Tentang Evil Dead The Game; Gameplay dan Grafik!

Evil Dead The Game

Game franchise Evil Dead The Game akhirnya hadir dalam bentuk gameplay yang lebih menarik. Game ini juga memberikan grafik yang cukup menarik untuk kamu lihat.

Mengambil inspirasi dari video game horor dan bertahan hidup populer lainnya seperti Left 4 Dead dan Dead By Daylight, game Evil Dead The Game berusaha untuk membangun mekanisme permainan ini dengan beberapa sentuhan kreatifnya sendiri. 

Evil Dead sebagai franchise mengambil banyak inspirasi dari setiap sub genre horor yang berbeda, dari film slasher hingga horor lovecraftian. 

Plot setiap misi berputar di sekitar mayat hidup yang kembali ke Bumi untuk melenyapkan yang hidup. Untungnya, Bumi memiliki pahlawan berupa Ash Williams yang jenaka dan teman-temannya.

Setiap senjata memiliki beberapa penyelesaian sinematik yang adil untuk digunakan pemain dan menghadiahi para pemain dengan poin bonus. Lantas, seperti apakah gameplay dan grafik dari game ini?

Gameplay Evil Dead The Game

Evil Dead The Game
Evil Dead The Game. Sumber: Youtube.

Bagian terbaik dari game ini sejauh ini adalah karakternya. Game ini memiliki daftar karakter game ini yang luas dari masing-masing film dan pertunjukan. Setiap karakter memiliki kumpulan garis suaranya sendiri yang sangat pas. 

Lapisan gula pada kue adalah kembalinya Bruce Campbell, Ash Williams yang asli. Evil Dead: Game terkadang terasa repetitif, terutama pertarungannya. 

Sebagian besar judul dikaitkan dengan pertarungannya, karena pengguna harus bertarung melalui gerombolan setan, elit, dan bos sesekali. 

Sementara finishers mencolok, menumbuk tombol melawan setiap musuh menjadi melelahkan, bahkan dalam sesi permainan singkat.

Pertarungan dalam peran iblis bisa sangat mengecewakan, karena memiliki antek menghilangkan tugas iblis untuk mengumpulkan energi. 

Energi ini diperlukan untuk memanggil lebih banyak unit, elit, dan bos serta merasuki penyintas dan lingkungan. Hal ini membuat iblis sering duduk dan menonton, terasa cukup membosankan.

Dari segi cerita, game ini cenderung kurang. Setiap putaran permainan selalu membuat pemain menemukan bagian peta yang sama, menyelesaikan tujuan yang sama, dan bertarung melalui rotasi mayat hidup yang sama. 

Namun, ini membuat game ini sangat bersahabat dengan bentuk kasual dari game pick-up-and-play tanpa cerita yang berat.

Baca juga: Rekomendasi Game Genre Roblox Paling Bagus, Keren Nih!

Grafik Evil Dead The Game

Evil Dead The Game
Evil Dead The Game. Sumber: Youtube.

Versi game yang dimainkan untuk game ini adalah untuk PC yang cukup dengan memori besar. Namun, game-nya dimainkan dengan bagus dan terlihat lebih baik. Pencahayaan juga sangat berperan dalam suasana sempurna yang disediakan game ini.

Model karakter juga bisa terlihat agak plastik dalam game, tetapi ini umum untuk judul skala ini. Secara keseluruhan, grafiknya menyenangkan untuk audiens kasual yang berfokus pada gameplay.

Mengenai suara dalam game, perasaan ancaman yang membayangi tetap ada di setiap putaran melalui hantaman instrumen bass yang mengancam dan sesekali paduan suara. 

Mungkin juga perlu disebutkan bahwa studio tersebut berkolaborasi dengan rapper Method Man untuk sebuah lagu orisinal untuk mempromosikan video game tersebut.

Suara lain-lain yang didengar pengguna selama permainan mereka cenderung tidak memiliki bakat Evil Dead. Game ini memiliki lebih banyak kesamaan dengan video game Ghostbusters daripada entri mana pun dalam franchise Evil Dead.

Dengan ini membuat Evil Dead The Game terasa sedikit kartun dan tidak terlalu menakutkan di sebagian besar waktu.

Secara keseluruhan, game ini cukup menyenangkan. Game ini dipenuhi dengan layanan penggemar dan kemungkinan besar akan dipandang positif oleh penggemar game ini di tahun-tahun mendatang. 

Baca juga: 5 Game Berpakaian Sekolah Terbaik dengan Grafik Keren!

Nah, untuk yang mau top up game paling murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!