Teman Gojo Satoru yang Berpengaruh di Jujutsu Kaisen

teman gojo satoru (11)

Di dalam anime Jujutsu Kaisen, banyak sekali karakter protagonis yang menjadi teman Gojo Satoru di sana.

Teman-teman Gojo Satoru sangat populer bagi kalangan penggemar Jujutsu Kaisen. Salah satu faktor yang membuat mereka sangat populer adalah perannya serta kekuatannya yang dimiliki ketika sedang membantu Gojo Satoru.

Baca juga: 10 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen, Gojo Menjadi yang Terkuat!

Daftar Teman Gojo Satoru

teman gojo satoru (8)
Gojo Satoru’s Bestfriend (Source: Fandow Wise)

Selama perjalanannya di Jujutsu Kaisen sendiri, Gojo Satoru bersahabat dengan banyak karakter dan membentuk hubungan yang kuat antar mereka untuk saling membimbing dan membantu.

Maka itu, inilah teman Gojo Satoru yang berkontribusi tinggi kepadanya di anime Jujutsu Kaisen.

Shoko Ieiri

Shoko Ieiri
Shoko Ieiri (Source: Youtube)

Salah satu teman Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen adalah Shoko Ieiri. Ia merupakan gadis yang berusia 20 tahun, Shoko Ieiri adalah teman sekelasnya Gojo Satoru dan kini ia menjadi Dokter.

Mereka berdua sangat dekat, dikarenakan seorang Dokter, Shoko Ieiri sendiri sering membantu menyembuhkan luka-luka yang diderita oleh Gojo.

Selain itu juga, ada suatu momen dimana Gojo Satoru dan Shoko Ieiri bekerjasama untuk menyembunyikan informasi terkait Reinkarnasi-nya Yuji Itadori yang dibunuh oleh Ryomen Sukuna.

Salah satu momen penting bagi mereka berdua adalah ketika Shoko Ieiri membantu Gojo Satoru dalam bertempur melawan kelompok lain di SMA Jujutsu Tokyo dengan memberikan perawatan kepada Gojo Satoru.

Baca juga: Mengenal Mahoraga, Shikigami Terkuat Jujutsu Kaisen!

Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro
Megumi Fushiguro (Source: Looper)

Hubungan antara Megumi Fushiguro dan Gojo, bukan hanya sekedar teman. Tapi Megumi Fushiguro ini dianggap seperti keluarga oleh Gojo Satoru.

Megumi Fushiguro merupakan seorang murid Gojo Satoru di SMA Jujutsu Tokyo. Ia dianggap sebagai anak oleh Gojo Satoru karena ia membiayai kehidupan Megumi Fushiguro dan Tsumiki.

Mereka berdua juga sering latihan bareng untuk berlatih menggunakan teknik Jujutsu dan menjadi penyihir yang kuat.

Megumi pernah membantu Gojo melawan penyihir Kyoto pada pertempuran Kyoto Goodwill Event. Dan ia pun membantu Gojo Satoru dalam Shibuya Incident.

Yuji Itadori

Yuji Itadori
Yuji Itadori (Source: Sportskeeda)

Karakter selanjutnya yang menjadi teman Gojo di anime Jujutsu Kaisen adalah Yuji Itadori. Hubungan antara Yuji Itadori, bukan hanya sekedar teman saja, tapi juga antara murid dan guru.

Yuji Itadori harus mengontrol kekuatan Sukuna-nya dan bertanggung jawab pada saat bertarung.

Mereka bedua juga sering berlatih bareng untuk mengontrol kekuatan Sukuna dan menjadi penyihir yang membantu satu sama lainnya.

Selain itu juga, Gojo Satoru yang berperan sebagai mentor, ia mengajadi Yuji Itadori untuk bisa mengupgrade kekuatannya, termasuk kemampuan atletiknya.

Mei Mei

teman gojo satoru (10)
Mei Mei (Source: Pinterest)

Selanjutnya ada Mei Mei yang berperan sebagai teman Gojo Satoru di anime Jujutsu Kaisen. Ia sebagai teman sekelasnya Gojo Satoru yang duduk didepannya.

Mei Mei berperan sebagai penyihir Jujutsu Kelas 1 di SMA Jujutsu Tokyo dan menjadi mentor bagi adik kelasnya Gojo dan Geto untuk mengasah skill mereka.

Gojo Satoru mengklaim bahwa Mei Mei merupakan penyihir tingkat 1 yang kuat pada acara Kyoto Sister-School Goodwill di sekolahnya.

Mei Mei sangat peduli kepada Gojo yang terluka ketika bertempur. Dia pun bertugas untuk melindungi Gojo dan Riko Amanai dari roh terkutuk.

Baca juga: Fakta-Fakta yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Sukuna

Yuta Okkotsu

teman gojo satoru (5)
Yuta Okkotsu (Source: Tribunews)

Selanjutnya, Yuta Okkotsu sebagai teman Gojo Satoru di anime Jujutsu Kaisen yang sangat berperan dan membantu.

Tak hanya sebagai seorang teman, Yuta juga merupakan murid Gojo yang mengajarinya tentang dunia Jujutsu dan mengajadi bagaimana cara mengontrol kutukan.

Pasca peristiwa Jujutsu Kaisen O, Gojo Satoru memberikan Yuta Okkotsu untuk dilatih oleh Miguel, sehingga bisa menjadi Jujutsu sorcerer terkuat.

Nobara Kugisaki

teman gojo satoru (7)
Nobara Kugisaki (Source: Bstation)

Terakhir, ada Nobara Kugisaki merupakan siswi tahun pertama dan penyihir jujutsu kelas 3 di SMA Jujutsu Tokyo yang belajar di bawah bimbingan Gojo Satoru bersama Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro.

Gojo bertanggung jawab untuk mengajari Nobara Kugisaki terkait kutukan dan mengembangkan kekuatannya. Nobara Kugisaki pun memiliki teknik terkenal yang disebut sebagai Straw Doll.

Gojo Satoru tertarik untuk mengajari Nobara sebagai anak bimbingannya karena ia flashback ke masa kecilnya, dimana Nobara memiliki motivasi dan antusias yang tinggi terhadap sesuatu.

Baca juga: Jujutsu Kaisen 2 Resmi Berakhir, Lebih Baik dari Season 1?

Yuk top up produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!