Tau Gak? Nama Hero Zilong Dulunya Yu Zhao!

hero zilong

Siapa itu Hero Zilong?

Aloha Vicigers! Hero Zilong merupakan hero fighter assasin Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki lore atau cerita yang sangat keren. Hero Zilong merupakan seorang murid dari great dragon yang memiliki kedekatan dengan Ling.

Hero Zilong terkenal dengan cidukan maut yang sangat mematikan, dengan menggunakan dragon spear yang dimilikinya, hero zilong dapat menyerang musuh dan mendapatkan kemenangan.

Skill Hero Zilong

zilong mlbb

Pasive skill yang dimiliki hero Zilong ini adalah Dragon Flurry yang setiap yiga basic attack, lalu basic attack selanjutnya akan memberikan 150% damage basic attack dan mengembalikan HP sama dengan 50% dari physical attack nya.

Selain pasive skill hero Zilong pun memiliki tiga active skill yaitu yang pertama skill satu atau spear flip. Zilong memngangkat lawannya ke belakang lalu memberikan 250 (+80% total physical attack) dan memberikan efek stun.

Skill dua atau spear strike yang mana Zilong berlari menuju target lalu memberikan 250 (+60% total physical attack) dan mengurangi adanya physical defense pada target sebesar 15 selama dua detik. Coldown skill inipun akan me-reset target terbunuh.

Terakhir skill tiga atau supreme warior akan meningkatkan movement speed sebesar 40%, kemudian attack speedsebesar 45% dan memperoleh immune terhadap semua efek crowd control selama 7.5 detik. Lalu dragon Flurry akan aktif setiap dua basic attack.

Selanjutnya adalah build! Hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang harus digunakan dengan tepat dan benar agar mendapatkan kemenangan dan tidak meleset menjadi kekalahan.

Build Item Hero Zelong

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero Zilong overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalah warrior boots, blade of despair, endless battle, immortality, raptor machete,dan blade of heptaseas.

Zilong merupakan nama yang baru, bagi para penggemar sejarah tentunya pasti tau nama Yun Zhao. Nama Yun Zhao yang diganti ke nama Zilong memang cukup kurang terkesan.

Namun, sebenarnya sama saja, nama Zilong ini adalah nama lain dari Yun Zhao itu sendiri yang hanya berbeda konteksnya saja.

Pada tahun 2017 lalu secara resmi, moonton mengganti nama Yun Zhao menjadi Zilong alasannya hanya karna terlalu generik dan tidak terlalu pasaran.

Perubahan nama dari Yun Zhao menjadi Zilong merubah 100% pnampilan Zilong pada kostumnya yang berubah menjadi elegan.

Untuk skill dan build dari hero Zilong sebelum dan sesudah mengganti nama ternyata sama saja dan tidak adanya perubahan yang signifikan.

Hero Zilong harus berhati-hati dalam permain di early game karena sangat menentukan di late game. Apabila permainan bagus di early game maka akan overpowered di late game.

Ada dua permainan yang dapat diikuti ketika menggunakan hero Zilong sebagai hero core maupun hero offlaner.

Ketika menjadi hero core maka akan fokus di farming untuk memperkaya diri, dan mengambil semua monster jungle dan juga buff sampai benar-benar kaya.

Jika sebagai hero offlaner fokus di early game adalah menghancurkan turret lawan dan hanya farming di lane tersebut.

Tips untuk permainan hero Zilong saat bertarung adalah yang pertama yaitu bersembunyi di simak-sima atau menyelinap ke belakang untuk menyerang target secara tiba-tiba, dengan itu musuh kemungkinan besar akan terbunuh dengan cepat.

Kemudian, jangan pernah melakukan open war, biarkan hero tank terlebih dahulu yang membuka pertarungan dan serang target ketika ada momen untuk membunuh hero core lawan. Jika Zilong open war maka kemungkinan berpotensi terbunuh.

Incar selalu hero lawan yang sedang sendirian baik hero fighter atau bukan, kekuatan hero Zilong akan sangat kuat jika duel.

Menggunakan combo skill yang paling mematikan yaitu menggunakan skill ultimate, skill dua, skill satu, dan basic attack. Terus diulangi combo skill dua, skill satu dan basic attack hingga musuh terbunuh.

Namun, haruslah berhati-hati ketika menggunakan hero ini karena biasanya jika kurang ahli dalam menggunakannya akan sering mati dan biasanya terlalu bermain pasif, selain itu juga hero Zilong kurang waspada dengan map.

Maka harus tetap berhati-hati ya dan terus berlatih aga Zilong-mu menjadi jago!

Baca Juga : Sudah Direvamp, Simak 12 Hero MLBB Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!