Rekomendasi Tank ML Paling OP Season 26

Tank ML

Salah satu role terbaik di Mobile Legends yang memiliki peran penting adalah tank ML. Hero tank ML biasanya memiliki HP dan senjata yang tinggi. Oleh karena itu, hero ini harus menunjukkan tubuhnya sebagai tameng untuk menahan damage serangan hero lawan.

Selain bisa menjadi shield bagi timnya, hero Tank juga bisa menjadi inisiator dan komando tim yang akan menentukan waktu yang tepat untuk menyerang tim lawan dan waktu yang tepat untuk mundur. 

Nah, pada artikel kali ini, VCGamers akan membahas beberapa hero tank ML terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di season 26 ini. Mau tahu siapa saja mereka? Buruan baca artikel ini sampai habis ya! 

Daftar Hero Tank ML Paling Kuat Season 26

Apa saja tank terkuat di Mobile Legends Season 26 yang bisa berdampak besar bagi tim untuk bisa menang? Ini mungkin salah satu pertanyaan yang ditanyakan oleh para pemain game Moonton ini pada diri mereka sendiri. Pasalnya, berlayar merupakan salah satu kegiatan yang bisa dimulai dari menang hingga memenangkan permainan.

Atlas 

Skin Starlight September Atlas Space Match
Atlas adalah hero Tank ML terbaik

Hero terkuat di 26 season pertama Mobile Legends adalah Atlas. Atlas adalah salah satu hero berputar paling aktif untuk Meta saat ini, karena Atlas memiliki jangkauan yang besar dan mobilitas yang sangat baik.

Hero Atlas memiliki banyak kemampuan crowd control yang mematikan, salah satunya adalah skill terbaik Atlas yang dapat memberikan efek stun, speed, dan knock down pada hero lawan dalam hitungan detik. Kemampuan ini dapat memungkinkan Atlas untuk dengan mudah memblokir gerakan hero lawan.

Ultimate Smackdown memiliki jangkauan dan mobilitas maksimum yang memungkinkan hero unik ini untuk mengambilnya. Luangkan waktu sejenak dan jika kamu berada dalam posisi menang, kamu dapat mengubah segalanya dengan cepat.

Grock 

Emblem Grock
Grock adalah hero Tank ML terbaik

Sebagai hero tank, Grock bisa memberikan damage pada hero musuh, meskipun ia bisa menghentikan hero Marksman dan hero Mage dengan koleksi skill mematikannya.

Selain mampu mengeluarkan damage yang tinggi, Grock juga memiliki pertahanan yang kuat. Sehingga Grock bisa lebih banyak bermain dalam teamfight. Jika kamu belum memiliki hero Grock, kamu bisa mendownload Mobile Legends Diamonds terlebih dahulu untuk membelinya. 

Hylos 

Hylos adalah hero Tank ML terbaik

Yang selanjutnya adalah hero terkuat menurut RRQ Tuturu yang merupakan role pertama dari Tank, Hylos. Bagi mereka yang sangat aktif, yaitu mengambil kerusakan tinggi, Hylos cocok, karena memiliki HP tinggi. Dikombinasikan dengan banyak pertahanan, tank ini akan memakan waktu lama untuk dibunuh.

Tips untuk menggunakan Hylos adalah selalu melakukan pelokalan yang benar. Untuk mempersulit musuh mencapai mitra kita atau area tertentu. Area ini menggunakan skill kedua Hylos yaitu. cincin hukuman yang dapat memberikan perlambatan dan kelelahan lawan. 

Franco 

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Franco adalah hero Tank ML terbaik

RRQ VYN lain yang selalu dipilih adalah Franco yang bisa mencuri kepala musuh. Dengan skill Iron Hook miliknya, dia bisa membuatmu menghabisi hero musuh yang ada satu per satu. Namun, kamu harus waspada jika menggunakan hero ini karena jika tidak, musuh akan mengetahui levelmu.

Ternyata tidak heran jika hero ini memiliki beberapa kekuatan yang cukup mematikan untuk melawan musuhnya. Untuk membuat musuh-musuhnya mengalahkannya dengan cepat, berikut adalah kisah hero spesial yang harus kamu ketahui.

Franco sendiri merupakan hero bertipe tank yang cukup kuat untuk di-disable. Hero ini bisa memberikan serangan balik yang bisa membunuh semua hero yang ada di dalam game, ternyata kekuatan hero ini banyak digunakan oleh para tanker seperti Mobile Legend Player. 

Baca juga: 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Lolita 

Lolita adalah hero Tank ML terbaik

Hero terakhir dengan role tank ML terkuat adalah Lolita, namun harus menjadi player yang tahu kapan harus menggunakan ultimate-nya. Lolita juga bisa melawan Wanwan ketika dia bisa menghentikannya membakar dan membakar Selena.

Lolita sebenarnya merupakan hero Mobile Legends yang memiliki misi untuk melindungi rekan satu timnya dari serangan musuh.

Hal ini terlihat jelas dari efek shield dan skill shield yang dimilikinya. Namun selain itu, hero ini juga memiliki banyak disabilitas yang sangat berguna di berbagai situasi. Artinya selain kuat, dia juga bisa memberikan sumber daya yang berharga untuk timnya.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Terbaik di Season 25, Wajib Pick!

Nah, kelima hero tersebut di atas dan sebaiknya kamu pilih mereka untuk keluar dari level Epic


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!