Games

Tanggal Rilis Game Undisputed dan Cara Membelinya

Published by
Dudi Adiansyah

Informasi Tanggal Rilis Game Undisputed serta Cara Membelinya

Bagi kamu para pecinta olahraga tinju, Undisputed menjadi salah satu game yang wajib untuk kamu coba.

Selain memiliki grafis yang realistis, game besutan Steel City Interactive ini juga menawarkan animasi yang sangat detail disertai gameplay yang serupa dengan adegan di dunia nyata.

Kabar baiknya, Undisputed kini telah dirilis dan bisa kamu mainkan dengan versi full setelah sebelumnya hanya bisa dimainkan dalam versi beta.

Lalu, kapan tanggal rilis game Undisputed? dan bagaimana cara membelinya? Ketahui jawabannya dengan menyimak artikel ini hingga tuntas.

Baca juga:

Sekilas Tentang Game Undisputed

Sekilas Tentang Game Undisputed. Sumber: Wallpaper Cave

Sebelum mengetahui tanggal rilisnya, alangkah lebik baik jika kamu mengetahui secara singkat segala informasi tentang game yang satu ini.

Adapun, Undisputed merupakan game simulasi tinju yang dikembangkan oleh perusahaan asal Inggris bernama Steel City Interactive (CSI).

Lebih lanjut, game ini digadang-gadang memiliki keunggulan dibandingkan dengan game tinju lainnya, seperti grafik yang detail, animasi yang terlihat lebih alami, serta pilihan mode game yang beragam.

Dengan mode Career, kamu bisa memulai karir sebagai seorang petinju pemula dan terus bertanding untuk mendapatkan gelar juara dunia. Di lain sisi, kamu juga bisa bertanding melawan pemain di seluruh dunia lewat mode Multiplayer yang ada.

Sebelum pertandingan, kamu juga bisa memilih karakter petinju populer yang ada di dunia nyata, seperti Muhammad Ali, Tyson Fury, Roy Jones Jr, Arturo Gatti, hingga Amir Khan.

Dengan gerakan kaki, pukulan, hingga reaksi petinju yang terlihat sangat nyata, membuat Undisputed menjadi satu-satunya game yang paling banyak dinantikan oleh para pecinta game olahraga tinju.

Tanggal Rilis Game Undisputed dan Cara Membelinya

Tanggal Rilis Game Undisputed dan Cara Membelinya. Sumber: Wallpaper Cave

Pada awalanya, Undisputed hanya bisa kamu mainkan dalam versi beta melalui Steam sejak 31 Januari 2023. Hingga akhirnya, game ini bisa kamu mainkan dalam versi full pada Jum’at, 11 Oktober 2024 kemarin.

Lebih lanjut, kamu bisa membeli game Undisputed melalui toko game resmi seperti Steam, Xbox Store ataupun PlayStation Store dengan harga yang bervariatif.

Untuk Xbox dan PS5, kamu memerlukan biaya sebesar $59.99 atau sekitar Rp933.144. Sementara itu, kamu harus mengeluarkan uang sebesar $49.99 atau sekitar Rp777.594 untuk membeli game Undisputed melalui Steam.

Tips Bermain Game Undisputed

Tips Bermain Game Undisputed. Sumber: Wallpaper Cave

Di lain sisi, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan ketika bermain game Undisputed:

Perhatikan Pola Serangan Lawan

Di dalam game tinju, kamu harus bisa menganalisis pola serangan yang sering lawan gunakan. Dengan begitu, kamu bisa menghindari kombo dari lawan dan melakukan serangan balik.

Manfaatkan Stamina dengan Baik

Di dalam game Undisputed, kamu memerlukan stamina untuk melancarkan berbagai macam pukulan. Sehingga, kamu harus bisa memanfaatkan stamina sebaik mungkin.

Jika kamu kehilangan stamina di saat-saat penting, maka kamu bisa menjadi sasaran yang sangat empuk bagi lawan.

Gunakan Beberapa Tipe Pukulan

Lebih lanjut, kamu bisa menggunakan beberapa tipe pukulan, seperti Jab, Cross, Hook, atau Uppercut untuk mengalahkan lawan di berbagai kondisi. Misalnya, kamu bisa menggunakan pukulan Jab untuk membuka pertahanan lawan.

Terus Berlatih

Meskipun terlihat cukup sederhana, kamu memerlukan waktu agar bisa menguasai semua kombo yang ada di setiap karakter. Jika sudah memahami semua kombonya, kamu bisa menjadi lebih mudah untuk menamatkan game ini.

Baca juga:

Undisputed hanya bisa kamu mainkan melalui konsol PS5, Xbox ataupun PC. Sementara itu, belum ada info lebih lanjut terkait kompabilitas pada PS3 atau PS4.

Top up Steam murah dan cepat di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah