Tanggal Rilis Dying Light 2, Begini Gameplay-nya!

Rilis Dying Light 2

Rilis Game Dying Light 2  sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Game ini adalah game video role-playing yang dikembangkan oleh Techland dan sekuel dari Dying Light (2015). 

Rilis Dying Light 2 sudah dilakukan sejak pada 4 Februari 2022. Game ini tersedia untuk beberapa konsol seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Game ini berlatarkan kota Villedor, dunia terbuka perkotaan besar yang terletak di Eropa. Peta ini dipecah menjadi tujuh wilayah berbeda dan masing-masing memiliki landmark dan lokasinya sendiri. 

Saat menjelajahi kota, pemain dapat mengais berbagai sumber daya untuk membuat item dan senjata baru. 

Di dalam game, kamu akan bertemu faksi dan pemukiman yang berbeda dan harus membuat keputusan berbeda yang akan mengubah keadaan dunia game dan bagaimana karakter yang tidak dapat dimainkan memandang Aiden. Seperti pendahulunya, game ini juga menampilkan multiplayer empat pemain.

Gameplay Dying Light 2

Rilis Dying Light 2
Dying Light 2. Sumber: Youtube.

Game ini terinspirasi langsung dari film tahun 2000 Gladiator, DLC bertujuan untuk menghibur penggemar dengan cara paling sadis yang bisa dibayangkan. 

Aidan Caldwell, karakter protagonis dari game ini akan menguji kemampuannya dalam pertempuran di turnamen olahraga berdarah tersebut. 

Berbeda dengan zaman dulu di mana gladiator terhindar dari kematian jika mereka bertarung dengan gagah berani, pemain tidak akan menemukan tempat tinggal di sini di Dying Light 2 Bloody Ties. Namun, seperti jalan cerita Gladiator, plotnya terlalu sadis dan membuat.

Berdasarkan dari beberapa sumber, pertarungan arena hanya setengah dari DLC. Pada intinya, kemungkinan Astrid, pemilik Carnage Hall, akan mengikat Aiden ke dalam alur ceritanya dan hal-hal akan berputar dari sana. 

Selain adegan pemenggalan dan pengeluaran isi perut, Carnage Hall juga akan menawarkan hal-hal lain. Kamu akan dapat melakukan uji coba dan tantangan untuk menguji keberanian mereka di Dying Light 2. 

Kemungkinan akan ada perpaduan antara pengalaman parkour dan pertempuran untuk diselesaikan, mungkin secara terpisah atau bersama-sama.

Game ini akan menjadi pertunjukan arena multi-objektif dengan cerita unik yang tidak lain dinarasikan oleh Astrid sendiri. Masing-masing cerita ini akan menyerupai dongeng dan dongeng dengan twist yang dilemparkan. 

Karakter baru, item, skin, area untuk dijelajahi, dan bahkan tipe musuh dan monster yang khusus untuk Carnage Hall. 

Baca juga: Tips Bermain Game Uncharted 5, Perhatikan Hal Ini!

Tersedia untuk Semua Konsol

Rilis Dying Light 2
Gameplay Dying Light 2. Sumber: Youtube.

Dying Light didukung selama lebih dari tujuh tahun pada hampir semua konsol game setelah dirilis, dengan pembaruan konten gratis yang konstan, skin, penambahan gameplay, dan bahkan ekspansi penuh, menampilkan sistem traversal baru dan tipe musuh. 

Jelas, ini benar-benar luar biasa untuk game aksi pemain tunggal, yang hampir tidak menampilkan keterlibatan multiplayer apa pun selain dari kerjasama game.

Dalam rilis Dying Light 2 ini, Techland telah menjanjikan dukungan jangka panjang yang sama dengan penurunan konten reguler untuk game tersebut.

Pengembang telah menjamin setidaknya lima tahun dukungan untuk game tersebut. Meskipun para pengembang cukup lamban dengan tambahan yang mereka bawa ke meja sekuel sejauh ini, dengan ekspansi yang akan datang, tampaknya Techland akhirnya akan mempercepat pembaruan konten.

Dying Light 2 Stay Human tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan Windows PC.

Baca juga: 4 Game Baru yang Bisa Dimainkan pada PlayStation 5 di Awal Perilisan

Jangan lupa untuk selalu top up game di VCGamers Marketplace, cepat, murah dan aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!