Games

Tanggal Rilis Dragon Ball Sparking Zero dan Cara Membelinya

Published by
Dudi Adiansyah

Informasi Tanggal Rilis Dragon Ball Sparking Zero dan Cara Membelinya

Kabar gembira untuk para penggemar anime dan manga legendaris Dragon Ball. Pasalnya, game teranyar bernama Dragon Ball Sparking Zero kini telah dirilis secara resmi.

Dengan kualitas grafik yang mempesona, Dragon Ball Sparking Zero digadang-gadang menjadi salah satu game anime yang memberikan pengalaman pertempuran sangat epik.

Lantas, kapan tanggal rilis Dragon Ball Sparking Zero ini? serta bagaimana cara membelinya? Temukan jawabannya melalui artikel ini dengan menyimaknya hingga tuntas.

Baca juga:

Sekilas Tentang Dragon Ball Sparking Zero

Dragon Ball: Sparking! Zero. Sumber: Free HD Wallpaper

Adapun, game ini merupakan lanjutan dari seri Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi yang sangat populer dengan mekanisme pertarungan 3D. Dengan penambahan lebih banyak opsi karakter serta peningkatan grafis, Dragon Ball Sparking Zero dapat memberikan pengalaman bertarung yang lebih seru.

Lebih lanjut, game besutan Bandai Namco Entertainment ini juga diklaim memiliki beberapa mode yang bisa kamu mainkan, di antaranya adalah Episode Battle dan Custom Battle.

Melalui mode Episode Battle, kamu bisa memilih satu dari delapan karakter favorit, termasuk Goku dan Vegeta. Nantinya, kamu akan menjalani serangkaian misi pertarungan yang serupa seperti anime aslinya dengan lawan yang berbeda di setiap episodenya.

Sementara itu, Custom Battle memungkinkan kamu untuk membuat sebuah room dengan persyaratan tertentu. Nantinya, room tersebut dapat kamu gunakan untuk bertarung melawan pemain lain di seluruh dunia.

Sebagai informasi, Custom Battle merupakan salah satu mode terbaru yang secara ekslusif baru dihadirkan pada game Dragon Ball Sparking Zero.

Tanggal Rilis Dragon Ball Sparking Zero dan Cara Membelinya

Dragon Ball: Sparking! Zero. Sumber: Free HD Wallpaper

Sementara itu, Dragon Ball Sparking Zero telah dirilis secara resmi pada Jumat, 11 Oktober 2024 dan bisa kamu mainkan di PlayStation (PS5), Xbox Series, atau PC melalui Steam.

Untuk harganya, kamu harus mengeluarkan uang sebanyak $69.99 atau Rp1.088.694 melalui PlayStation Store dan Xbox Store. Sementara itu, untuk PC melalui Steam kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari $44.81 atau Rp699.000 untuk versi biasa.

Keunggulan Dragon Ball Sparking Zero

Dragon Ball: Sparking! Zero. Sumber: Free HD Wallpaper

Di lain sisi, berikut adalah beberapa keunggulan dari game Dragon Ball Sparking Zero dibandingkan dengan game edisi lainnya. Di antaranya:

Kualitas Grafik Lebih Tinggi

Dengan teknologi gaming terbaru, Dragon Ball Sparking Zero dikembangkan menggunakan grafis berkualitas tinggi yang memberikan detail karakter serta tampilan arena yang lebih realistis.

Lebih Banyak Pemilihan Karakter

Selain karakter utama seperti Goku, Vegeta, dan Gohan, Dragon Ball Sparking Zero juga menghadirkan beberapa karakter dari berbagai arc dan universe, termasuk dari Dragon Ball Super dan Dragon Ball Heroes.

Mode Permainan yang Variatif

Tidak hanya mode versus, game besutan Bandai Namco ini juga menghadirkan mode-mode lain seperti Episode Battle, Custom Battle, Battle Mode, Ranked Mode, Turnament Mode, hingga Encyclopedia.

Selain itu, pada game ini juga menyediakan lebih dari sepuluh battle stage. Di antaranya:

  • Gizard Wasteland,
  • Planet Namek,
  • Dying Namek,
  • Island,
  • West City,
  • Destroyed West City,
  • World Tournament,
  • Sacred World of the Kai,
  • Cell Games Arena,
  • Spinanch Wastes,
  • Tournament of Power Arena,
  • Hyperbolic Time Chamber.

Dengan beragam stage tersebut, kamu bisa bertempur dengan beragam kondisi agar terhindar dari rasa bosan.

Teknik yang Ikonik

Sementara itu, setiap karakter pada game ini memiliki teknik khas, seperti Kamehameha, Final Flash, hingga Spirit Bom. Dengan begitu, kamu bisa mengeksplorasi kemampuan dari setiap karakter yang ada.

Baca juga:

Sesuai dengan penjelasan mengenai tanggal rilis di atas, kamu sudah bisa memainkan game Dragon Ball Sparking Zero melalui PS5, Xbox atau PC kesayangan kamu.

Jangan lupa untuk top up Steam Wallet termurah dan cepat di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah