Tanggal Rilis dan Semua Hal Tentang Jump Assemble

Bagi para penggemar anime, pasti sudah tidak sabar kan buat menunggu game MOBA terbaru yang satu ini? Yup, JUMP Assemble!
Tanggal Rilis Jump Assemble
Kapan Tanggal Rilis Jump Assemble? Ini Jadwal Resminya! (Sumber: YouTube/ RoKage)

Tanggal Rilis dan Semua Hal Tentang Jump Assemble

Bagi para penggemar anime, pasti sudah tidak sabar kan buat menunggu game MOBA terbaru yang satu ini? Yup, JUMP Assemble! Game yang menghadirkan keseruan bertarung bareng karakter-karakter anime legendaris dari Shonen Jump.

Nah, di artikel kali ini kamu bakal melihat jadwal resmi rilis JUMP Assemble baik di versi iOS dan Android. Jadi, catat tanggalnya ya biar kamu tidak ketinggalan!

Baca juga: Link dan Cara Download Game Assemble di Berbagai Platform

Tanggal Rilis Jump Assemble

Tanggal Rilis Jump Assemble
Tanggal Rilis Jump Assemble (Sumber: YouTube/ Zack Gamer A)

Pasti kamu ingat dulu kan, JUMP Assemble diperkirakan hanya akan dirilis di China saja. Padahal, banyak banget fans Shonen Jump di seluruh dunia yang ingin main game ini.

Nah, kabar baiknya nih, berdasarkan press release DeNA di tanggal 26 September 2023, target utama game ini adalah Asia Tenggara dan Asia Timur. Artinya, kamu punya kesempatan untuk merasakan serunya bertarung bareng Goku, Luffy, Naruto, dan para jagoan anime lainnya di JUMP Assemble!

Game ini rencananya akan tersedia di handphone, khususnya iOS dan Android. Untuk pre-order versi iOS diperkirakan pada tanggal 25 September 2024. Kalau versi Androidnya, tanggal rilis ataupun pre-order-nya sampai saat ini masih belum diumumkan.

Baca juga: God of War Ragnarok PC akan Rilis Fall 2024

Apa Itu Game Jump Assemble?

Tanggal Rilis Jump Assemble
Apa Itu Game Jump Assemble? (Sumber: YouTube/ Gaming Mobile)

Suka anime? Pasti kamu kenal dong karakter-karakter ikonik dari Shonen Jump seperti Goku, Luffy, dan Naruto. Nah, di JUMP Assemble, kamu bisa bertarung bareng mereka dalam game MOBA 5v5 yang seru dan menegangkan!

Game ini menghadirkan peta-peta unik dengan desain yang terinspirasi dari berbagai anime Jump. Ada 25 karakter keren yang bisa kamu pilih, masing-masing dengan kemampuan spesialnya sendiri.

Oh iya, game ini tidak hanya menawarkan mode 5v5 saja, lho. Game JUMP Assemble juga punya mode 1v1 dan 2v2 untuk menguji kemampuanmu secara individu atau bersama tim kecil.

Kamu juga bisa bertempur di berbagai map seru, seperti hutan lebat, gurun tandus, kota metropolitan yang ramai, dan bahkan luar angkasa!

Setiap map hadir dengan skenario dan tantangan tersendiri yang akan menguji kerja sama dan strategi tim kamu. Tunggu apa lagi? Ayo download JUMP Assemble sekarang dan rasakan keseruan bertarung bersama karakter anime favoritmu!

Baca juga: 25+ Download MOD BUSSID Bus Terbaru

Gameplay Jump Assemble

Tanggal Rilis Jump Assemble
Gameplay Jump Assemble? (Sumber: YouTube/ Shiney)

JUMP Assemble adalah game MOBA 5v5 yang seru dan menantang, mirip-mirip game MOBA lainnya. Di sini, kamu akan bertarung bersama empat pemain lain melawan tim musuh yang juga terdiri dari lima pemain.

Sebelum memulai pertempuran, kamu dapat memilih satu dari 25 karakter anime legendaris yang tersedia, masing-masing dengan kemampuan dan kekuatan unik.

Mau jadi Goku si Saiyan yang bisa mengeluarkan jurus dahsyat, Luffy si manusia karet dengan pukulan super kuat, atau Naruto yang jago ninjutsu? Bebas! Pilih saja karakter anime favoritmu untuk bertarung di medan perang!

Setelah memilih karakter, kamu akan memasuki arena pertempuran yang seru dan penuh aksi. Arena pertarungan di JUMP Assemble bukan hanya datar, tapi terinspirasi dari berbagai lokasi ikonik di anime favoritmu. Keren, kan?

Tujuan utamamu dalam game ini adalah menghancurkan markas musuh. Untuk mencapai kemenangan, kamu dan timmu harus bekerja sama untuk menghancurkan menara pertahanan yang melindungi markas musuh.

Semakin banyak pertempuran yang kamu menangkan, semakin tinggi rankingmu di JUMP Assemble. Artinya, kamu akan menghadapi lawan yang semakin kuat dan menantang.

Baca juga: Mengenal Game Garten of Banban dan Karakter Utamanya Jester

Ayo kunjungi VCGamers Marketplace untuk top up game murah dan cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!