SVD Dragunov, Senjata Sakit Tapi Cuma Ada di Airdrop!

SVD Dragunov

Aloha Vicigers! Apakah kalian penggemar senjata SVD Dragunov? Umumnya pada game battle royale atau game battleground para pemain diberikan senjata untuk bisa bertahan hidup.

Nah, di sini sudah tersedia di tempat-tempat yang ada pada map di masing-masing game battle royale.

Begitu juga dengan salah satu game yang dibuat oleh Garena yaitu Free Fire (FF). Game yang satu ini merupakan salah satu game yang digemari dan banyak sekali dimainkan oleh orang-orang hampir di seluruh dunia.

Tak heran karena ketenaran nya tersebut, game ini terus berusaha memberikan suguhan yang menarik bagi para pemainnya.

Mulai dari update karakter, senjata, skin senjata dan update lainnya yang didesain untuk menarik perhatian dari para penggemarnya.

Di samping itu, pada game ini juga para pemain disuguhkan dengan senjata yang banyak dan patut untuk diketahui oleh pemain. Mulai dari jenis, spesifikasi, dan cara menggunakan senjata tersebut dengan baik itu seperti apa.

Salah satu senjata yang menjadi primadona para pemain Free Fire (FF) adalah SVD Dragunov. Senjata ini merupakan senjata yang termasuk ke dalam jenis senjata sniper.

Selain itu senjata ini juga punya banyak kelebihan yang menyebabkan senjata ini sering dicari oleh para pemain. Mau tau senjata SVD Dragunov itu seperti apa dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak penjelasan di bawah!

Cara Mendapatkan SVD Dragunov

Senjata SVD Dragunov ini hanya bisa didapatkan dari airdrop yang ada pada in-game. Selain di airdrop, tidak ada lagi cara untuk mendapatkan senjata ini.

Selain itu, untuk mendapatkan senjata ini juga tergantung keberuntungan dari setiap pemain. Senjata ini hampir sama dengan senjata AWM, Groza, dan AUG yang dimana hanya bisa didapatkan dari airdrop saja.

Karena tentunya isi dari airdrop ini tidak bisa ditentukan oleh para pemain. Oleh Karena itu, senjata ini sangat susah didapatkan jika tidak sedang beruntung.

Spesifikasi

Senjata SVD Dragunov termasuk ke dalam jenis senjata Designated Marksman Rifle (DMR).

Senjata in memiliki keunikan dibandingkan dengan senjata Designated Marksman Rifle (DMR) lain yang ada di game Free Fire (FF).

Sebagai senjata Designated Marksman Rifle (DMR) yang terkenal dengan mempunyai damage yang besar dan bisa membunuh lawan dengan cepat dan akurat. Tetapi keunikan nya ini terletak pada Rate of Fire (RoF)-nya.

Rate of Fire yang cukup tinggi ini menjadikan senjata SVD Dragunov sebagai senjata yang bisa memberikan Damage per Second (DPS) yang tinggi.

Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi dari senjata SVD Dragunov, antara lain :

  1. Damage           : 89
  2. Range              : 80
  3. Magazine        : 10
  4. Rate of Fire     : 35
  5. Reload Speed  : 41
  6. Accuracy         : 68

Jika dilihat dari spesifikasi di atas, dasarnya senjata ini memang didesain untuk dipakai di jarak yang jauh. Oleh sebab itu, kelemahan dari senjata ini adalah apabila digunakan pada jarak yang dekat.

Akan tetapi, hal ini bisa tertutupi dengan keunggulan lain yang dimiliki oleh senjata SVD Dragunov ini merupakan senjata semi auto yang bisa menembak secara terus menerus. Namun, hal ini pun memunculkan masalah.

Karena penggunaan untuk semi auto pada senjata SVD Dragunov ini pun tidak semudah yang dibayangkan. Harus berbarengan dengan latihan yang rutin.

Selain itu, senjata SVD Dragunov ini juga jika dibandingkan dengan senjata sniper lainnya seperti AWM yang sama-sama bisa didapatkan pada airdrop saja memiliki kelebihan lain yaitu walaupun dari segi damage AWM yang lebih unggul.

Namun, dalam segi Damage per Second (DPS) yang diberikan oleh senjata SVD Dragunov, senjata ini lebih unggul. Intinya, pemakakain dari kedua sniper ini adalah bergantung kepada posisi dan situasi.

Untuk mengincar musuh yang jaraknya jauh lebih disarankan untuk menggunakan AWM sedangkan untuk bermain atau melakukan pertempuran cepat lebih disarankan untuk menggunakan SVD Dragunov.

Nah, jadi itulah penjelasan bagaimana cara mendapatkan senjata SVD Dragunov dan spesifikasi dari senjata ini. Silahkan langsung coba dan cari senjata mematikan ini! Salam BOOYAH!

Baca Juga : 6 Best Tips Pake Senjata M1887, Satu Hit Langsung Tewas!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!