Strategi Jitu Menggunakan Talonflame di Pokemon Unite

Meskipun terkesan sangat kuat Talonflame tetap mempunyai beberapa kelemahan. Skil Fly dan Bird adalah kelemahan dari Pokemon satu ini.
Talonflame Pokemon Unite
Sumber: YouTube shurkou TFT

Build Talonflame Pokemon Unite 

Talonflame adalah karakter Pokemon Unite yang berwujud elang api ganas. Karakter ini menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya berkata kemampuan unik yang dimiliki. 

Ketangkasan dan kecepatan mobilitas Talonflame sangat ideal untuk menghancurkan formasi lawan. 

Pokemon berwujud elang ini mempunyai serangan andalan yaitu Fly dan Brave Bird. Berkat kemampuan tersebut Talonflame mampu melancarkan damage eksplosif yang dapat membunuh lawan dalam sekejap. 

Kemampuan Fly miliknya memungkinkan Talonflame untuk terbang dan kebal dari berbagai serangan. Selain itu kemampuan terbang miliknya juga memungkinkan untuk menyelinap ke garis belakang musuh. Cara ini dapat digunakan pemain untuk mengacaukan pertahanan lawan.

Meskipun terkesan sangat kuat Talonflame tetap mempunyai beberapa kelemahan. Skil Fly dan Bird yang kuat nyatanya juga menjadi kelemahan dari Pokemon satu ini. 

Sang elang sangat bergantung dengan dua skill tersebut. Ketika ia gagal mengarahkan serangan secara tepat maka ia berada dalam bahaya. 

Kedua skill tersebut membutuhkan cooldown yang lama. Talonflame juga akan kesulitan untuk kabur meskipun dia bisa terbang. Keadaan seperti itu dapat membuatnya menjadi sasaran empuk. 

Selain itu Talonflame juga termasuk Pokemon late game. Ketika banyak Pokemon lain yang sudah mencapai puncak kekuatannya di level 5, elang panas ini baru mencapai maksimal di level 7. 

Jadi ketika Pokemon ungler lawan sudah berada di level 5, Talonflame masih perlu berhati-hati dalam bertarung sampai di potensi maksimalnya. 

Walaupun begitu, Talonflame tetap pilihan yang bagus untuk dimainkan di Pokemon Unite. Syaratnya pemain harus bermain strategis dibanding agresif pada fase awal permainan. 

Dengan permainan taktis, sang elang ganas ini mampu menguasai ritme permainan hingga mendapatkan momentum. Gunakan dengan kombinasi build berikut ini untuk menjadikannya semakin mematikan. 

Baca juga: Pokemon Listrik Terbaik dari Setiap Generasi

Kombinasi Build Talonflame Mematikan 

Talonflame
Sumber: YouTube

Sang elang api yang lincah dapat menjelma menjadi mesin pembunuh dengan kombinasi build yang tepat.

Gunakan item Razor Claw dan Attack Weight untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh sang elang api. 

Lebih lanjut berikut penjelasan build terbaik untuk Pokemon elang api ini: 

Razor Claw: Item ini berguna sebagai build inti bagai sang elang api. Razor Claw dapat meningkatkan kekuatan damage serangan basic setelah menggunakan skill. 

Alasan item ini menjadi barang wajib karena gaya bertarung Talonflame yang cepat dan agresif. 

Attack Weight: Item selanjutnya berguna untuk meningkatkan serangan backdoor sang elang api. Attack Weight juga dapat mempercepat proses pengumpulan stack sehingga kekuatannya semakin ber-damage. 

Float Stone atau Energy Amplifier: Item wajib yang ketiga ini berguna untuk menambah kecepatan tambahan saat bertarung. 

Berkat item ini sang elang api juga dapat lebih mudah berotasi dan bermanuver di medan pertempuran. Kemudian Energy Amplifier pada item ini juga berguna untuk meningkatkan Unite Move Pokemon. 

Charging Charm: Item alternatif ini memberikan peningkatan damage burst dan kecepatan gerakan tambahan setelah menggunakan Unite Move. Ini merupakan pilihan yang baik untuk meningkatkan tekanan di early game dan snowball menuju kemenangan.

Dengan kombinasi build yang tepat, Talonflame menjelma menjadi predator udara yang ditakuti di Pokemon Unite. Kecepatannya yang luar biasa, serangan burst yang mematikan, dan kemampuan mobilitas yang tinggi menjadikannya ancaman serius bagi tim lawan.

Baca juga: Pokemon SV: Kode Hadiah Misteri dan Cara Mendapatkannya

Yuk Top Up Game Favoritmu dan Beli Produk Digital Lainnya dengan Harga Termurah dan Proses Instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!