5 Strategi COC Terbaik Untuk Menyerang Town Hall

Clash of Clans - Kode Kreator COC

Strategi COC (Clash of Clans) untuk menyerang sangat penting, terutama di Town Hall 10 ketika pemain mulai memainkan peran penting dalam perang klan.

Pangkalan Town Hall 10 menantang untuk dihadapi, tetapi dengan rencana serangan yang tepat, kesuksesan menjadi jauh lebih sederhana. Banyak gamer berpengalaman telah bereksperimen dengan taktik serangan perang yang berbeda dan memberi orang lain pasukan terbaik mereka untuk menyerang.

Taktik terkenal seperti itu umumnya menampilkan pasukan yang telah ditentukan sebelumnya, tetapi pemain yang kompeten harus membuat sedikit perubahan berdasarkan basis lawan. Namun, mayoritas pasukan harus tetap sama. Artikel ini akan membahas lima besar strategi COC menyerang Town Hall 10.

Strategi COC Terbaik Untuk Menyerang Town Hall

Pada artikel ini, VCGamers akan memberimu 5 strategi COC paling kuat untuk menyerang Town Hall musuh.

GoWiBo

Strategi COC
COC

GoWiBo adalah salah satu strategi Town Hall 10 bintang 3 yang paling dapat diandalkan di Clash of Clans, jika kamu memiliki bowler kastil klan dan mesin pengepungan.

Golem dan Penyihir harus digunakan oleh pemain untuk membangun corong, dan pemain bowler dan pahlawan harus menyelesaikan pangkalan. Ini dapat digunakan untuk mendapatkan 3 bintang dengan cepat dalam pertempuran multipemain dan perang klan.

Seiring dengan persyaratan mendasar ini, pemain juga dapat menambahkan Pekka dan Penyihir ke dalam rencana serangan mereka.

Setelah Ratu terlibat dalam menyerang, sebarkan 3 Balon dan 1 Bayi Naga di sekitarnya sehingga mereka dapat membantu membersihkan pinggiran pangkalan, dan dengan demikian memfasilitasi pembuatan corong.

Setelah pertahanan terdekat terlibat dalam serangan, gunakan Penghancur Tembok sehingga mereka dapat menghancurkan dinding dan menciptakan ruang untuk menyalurkan.

Pastikan kamu menggunakan Archer Queen dan pasukan lainnya (balon, baby dragon, dan wall breaker) dari sisi yang tidak ada Inferno Tower.

DragLoon

Strategi COC
Builder Base COC

DragLoon adalah salah satu strategi menyerang termudah yang dapat digunakan melawan basis Balai Kota 10 mana pun karena menggunakan kombinasi Naga dan Balon yang kuat.

Ini adalah strategi ofensif yang disukai yang dapat diterapkan pada serangan perang klan dan pertempuran multipemain biasa. Strategi COC ini paling efektif melawan pangkalan dengan penyapu udara dan pertahanan udara tingkat rendah.

Untuk menghancurkan struktur luar tambahan seperti kamp tentara dan gubuk pembangun, pemain dapat menambahkan Minion ke dalam komposisi.

Untuk menggunakan strategi ini, kamu perlu memastikan bahwa setidaknya dua pertahanan udara berada di bawah kisaran kehancuran satu mantra gempa.

Jika kamu menemukan bahwa dua pertahanan udara tidak akan berada di bawah jangkauan kehancuran satu mantra gempa, kamu masih dapat menggunakan strategi serangan ini. Tapi, kamu akan membutuhkan satu mantra gempa lagi.

Sekarang, mari kita lihat bagaimana strategi serangan ini bekerja. Pada awalnya, kamu perlu menemukan pertahanan udara di pangkalan.

Jika dua pertahanan udara berdekatan satu sama lain dan berada di bawah jangkauan kehancuran satu mantra gempa, maka kamu dapat menggunakan 3 Mantra Petir pada masing-masing dari dua pertahanan udara dan kemudian menggunakan mantra Gempa untuk menghancurkan kedua pertahanan udara sekaligus.

Jika kedua pertahanan udara tidak saling berdekatan, kamu harus menggunakan mantra gempa tambahan untuk menghancurkan kedua pertahanan udara tersebut.

GoWipe

Strategi COC
Mega Knight

GoWipe adalah salah satu metode serangan Clash of Clans yang paling sering digunakan dan ampuh, dan sangat baik untuk serangan perang klan. Pemain dapat menyempurnakan taktik menyerang ini untuk mengerahkan pasukan dengan sempurna dengan latihan rutin.

Pekka, Penyihir, dan Golem digunakan dalam taktik ofensif ini untuk menghancurkan markas musuh. Untuk membersihkan area di sekitar bangunan, pemain dapat menambahkan tentara seperti minion, pemanah, dan barbar.

Komposisi tentara juga dapat mencakup Valkyrie dan Penyihir untuk dengan mudah membentuk corong selama serangan.

Untuk menjatuhkan pasukan CC lawan, Archer Queen, Barbarian King, Pekka, dan Wizard sudah cukup. Kamu juga dapat menggunakan mantra racun untuk tujuan ini.

Setelah pertahanan depan dihancurkan, kamu dapat menghancurkan Barak Pengepungan dan membiarkan Penunggang Babi bergerak ke pangkalan.

Di dekat pertahanan yang ditargetkan oleh Penunggang Babi, jatuhkan mantra kerangka sehingga kerangka yang dihasilkan dapat mengalihkan perhatian pertahanan itu. Sementara itu, para Penunggang Babi dapat menghancurkan pertahanan.

Setelah 90 persen pertahanan dihancurkan, gunakan pemanah dan penyihir lainnya untuk menghancurkan sisa bangunan.

Baca juga: 5 Kartu Clash Royale Terbaik Untuk Tantangan Klasik

LavaLoon

Strategi COC
COC

LavaLoon adalah salah satu strategi serangan udara terbaik di Clash of Clans dan sangat efektif dalam pertempuran perang klan. Strategi menyerang ini menghasilkan serangan bintang satu atau bintang tiga langsung, karena Anjing Lava dan Balon menyerang bangunan pertahanan terlebih dahulu.

Cara yang berguna untuk menggunakan strategi COC untuk menyerang ini dalam perang klan adalah dengan menyingkirkan Ratu Pemanah lawan terlebih dahulu sebelum memulai pertempuran. Pemain dapat menambahkan pasukan seperti Naga dan Minion untuk membuat strategi serangan udara ini menjadi lebih kuat.

Mass Hog

Strategi COC
Hog Rider

Strategi COC serangan Mass Hog Rider adalah salah satu strategi serangan bangunan pertahanan terbaik di Clash of Clans, yang sangat efektif dalam pertempuran perang klan. Sementara Hog Riders secara langsung menyerang bangunan pertahanan lawan, pemain dapat dengan mudah mengosongkan basis Town Hall 10.

Baca juga: Strategi Serangan Town Hall 5 Builder Base COC

Pemain dapat mempertimbangkan pasukan seperti Golem dan Penyihir untuk membuat corong untuk menghancurkan Menara Inferno sebelum menggunakan strategi serangan Mass Hog yang sebenarnya. Pemain juga dapat menambahkan pasukan seperti Minion, Barbarian, dan Pemanah untuk membersihkan bangunan luar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!