Story dan Fakta Unik Kratos God of War

Kratos karakter pada God of War merupakan karakter yang memiliki kekuatan yang hebat dan unik untuk dijadikan pilihan saat bermain.
Kratos: God of War
Kratos: God of War. Sumber: Official Site

Kratos merupakan salah satu karakter dari game God of War. Karakter ini menjadi karakter utama yang paling ikonik di permainan ini. Dari karakter ini, game God of War menjadi sangat menarik untuk dimainkan.

Karakter dalam game buatan Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment menjadi sangat populer karena latar belakang ceritanya.

Selain itu juga, karakter ini memiliki daya tarik berupa kekuatannya dan fakta unik lainnya.

Nah, yuk simak ulasan berikut ini mengenai Kratos dari God of War! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:Timeline Game God of War: Kisah Kratos dari Awal hingga Akhir

Asal Usul Kratos

Kratos: God of War
Kratos: God of War. Sumber: Official Site

Seperti yang disinggung diatas, Kratos merupakan salah satu karakter dari seri God of War. Nama karakter ini diambil dari mitologi Yunani, “kratos” yang artinya kekuatan atau kekuasaan.

Namun, di God of War, karakter ini memiliki sifat yang berbeda, yakni rasa dendam yang brutal untuk membalas dendam terhadap dewa-dewa.

Pada permainan, karakter ini dulunya memang seorang jenderal pasukan Yunani milik dewa perang, Ares. Namun, pada suatu peristiwa, Ares memanipulasinya sehingga harus membunuh istri dan anaknya. Dihantui dengan rasa bersalah, hal ini lah yang membuatnya memiliki dendam terhadap dewa, khususnya Ares.

Baca juga:Urutan Timeline Game God of War dari Awal sampai Akhir

Kekuatan yang Tak Terbantahkan

Kratos: God of War
Senjata: Blades of Chaos. Sumber: Official Site

Sebagai seorang jenderal, karakter ini memiliki kekuatan utama yang tidak dapat dibantahkan. Terdapat beberapa kekuatan yang dimiliki Kratos, antara lain:

  1. Kekuatan Fisik. Kratos memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan untuk mengangkat, melempar, dan menghancurkan benda-benda besar yang ada disekitarnya termasuk musuh-musuhnya. Kekuatan ini yang membuat karakter ini menjadi karakter yang paling kuat diantara karakter yang lain.
  2. Senjata: Blades of Chaos. Karakter ini memiliki senjata ikoniknya berupa sepasang pedang rantai. Senjata ini dapat digunakan untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Senjata ini juga dapat digunakan untuk melakukan serangan beruntun yang brutal.
  3. Memburu dewa. Seperti tujuan awal karakter ini, untuk membalas dendamnya pada Ares, Kratos dapat memburu dewa dan mematikannya secara brutal dan sadis. Hal ini dapat menciptakan pertempuran yang sangat epik nan mengesankan.
  4. Kemampuan Khusus. Karakter ini memiliki kemampuan khusus antara lain keabadian. Dengan keabadiannya ini, ia sulit untuk dapat mati dan dikalahkan dengan cara biasa yang konvensional. Selain itu, ia juga dapat memperoleh kemampuan elemen yang dimiliki oleh dewa yang berhasil ia bunuh, seperti angin, api, dan es.
Baca juga:Atreus: Karakter Utama Game God of War Ragnarok

Fakta Unik

Kratos: God of War
Kratos: God of War. Sumber: Official Site

Selain kekuatan yang dimilikinya, Kratos memiliki hal menarik lainnya, antara lain sebagai berikut.

  1. Perjalanan Karakter: Pada awalnya, karakter ini merupakan karakter anti-pahlawan yang ingin membalaskan dendamnya. Namun, seiring berjalannya cerita, karakter ini kemudian sadar dan mengalami perkembangan karakter dan menyadari bahwa apa yang dilakukannya salah, sehingga dia ingin menebusnya dan berusaha untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.
  2. Perubahan Penampilan: Selama berjalannya permainan, karakter ini akan melalu perubahan penampilan yang beragam. Pada musim awal permainan ini, Kratos memiliki kulit yang pucat dan tubuh yang terluka. Namun, pada musim terbaru, ia terlihat lebih baik dengan janggut khasnya dan tubuh yang sehat.
Baca juga:Daftar Piala God of War Ragnarok dan Cara Mendapatkannya

Nah, sekian ulasan mengenai Kratos dari God of War. Nantikan ulasan lainnya, hanya di VCGamers News, ya!

Game ini bisa kamu dapatkan di Steam. Nah, kalau mau beli Saldo Steam Wallet murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Mraketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!