Simak! Game yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2022!

game steam teramai

Steam Summer Sale merupakan acara tahunan dari Steam yang sangat ditunggu-tunggu oleh gamers di seluruh dunia karena akan ada diskon-diskon menarik pada ribuan game mulai dari game-game populer hingga game yang dikembangkan oleh developer indie.

Steam Summer Sale

Setiap tahunnya, Steam akan mengadakan diskon besar-besaran yang sangat dinantikan oleh gamers di seluruh dunia yang dinamakan ‘Steam Summer Sale’. Steam Summer Sale merupakan diskon tahunan yang selalu dinantikan oleh gamers karena selain banyak diskon menarik, gamers juga terkadang menemukan game-game dari developer indie yang jarang diketahui orang namun tetap memiliki gameplay yang menarik.

Di Indonesia sendiri, Steam Summer Sale dimulai per tanggal 24 Juni 2022, yang artinya adalah hari ini ketika artikel ini dibuat. Dengan kehadiran Steam Summer Sale kali ini, tentu menjadi kesempatan gamers untuk berburu game kesukaan mereka ataupun yang sudah masuk ke list mereka.

Diantara ribuan game yang melakukan diskon besar-besaran, VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers soal game-game yang wajib kalian beli di Steam Summer Sale 2022 kali ini!

Baca Juga: Lokasi Genshin Impact Starconch Untuk Mengumpulkan 70+ Kerang

Outward Definitive Edition

Steam Summer Sale
Outward Definitive Edition

Game ini bisa dibilang merupakan salah satu hidden gem dari gane yang bergenre RPG yang pertama kali dirilis pada tahun 2019. Game ini memiliki survival elements yang sangat baik dan memiliki magic systems yang menantang dan menarik yang pernah ada.

Pada gameplaynya, kalian akan menjadi seorang petualang biasa, namun dalam perjalanannya kalian akan menemukan berbagai rintangan yang membuat kalian harus bersembunyi, membela diri dari makhluk yang mengancam. Tak hanya itu saja, rintangan lainnya ialah kalian juga harus menghadapi lingkungan yang berbahaya, melindungi diri dari penyakit menular, dan memastikan karakternya memiliki tidur yang cukup.

Game ini menjadi seru karena terdapa ekspedisi berbahaya yang melintasi tanah liar untuk mencapai kota-kota baru, melakukan berbagai misi, dan menemukan ruang bawah tanah tersembunyi yang dipenuhi musuh yang tangguh.

Game ini sendiri sedang mendapatkan diskon sebesar 50% yang awalnya seharga Rp 399.999 kini menjadi Rp 199.999 saja.

Baca Juga: Simak! Ini Game Strategi Terbaik PC 2022!

Tiny Tina’s Wonderlands

Steam Summer Sale
Tiny Tina’s Wonderlands

Tiny Tina’s Wonderlands merupakan game dengan genre action role-playing first-person shooter yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games. Game ini merupakan spin-off dalam seri Borderlands dan  dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada Maret 2022.

Pada gameplaynya, pemain akan memulai petualangan epik yang penuh imajinasi, keajaiban, dan persenjataan dengan teknologi yang tinggi. Kalian bisa menggunakan multiclass hero kalian yang dapat menembak, menebas, mengumpulkan, dan melakukan cast ketika berhadapan dengan monster-monster aneh dan ruang bawah tanah yang penuh dengan jarahan dalam upaya untuk menghentikan Dragon Lord.

Game Tiny Tina’s Wonderlands ini mendapatkan diskon sebesar 20% yang dimana tadinya memiliki harga sebesar Rp 659.00 sekarang menjadi Rp 527.000

Baca Juga: Cara Menemukan Semua Mobs Minecraft 1.19

Rust

Steam Summer Sale
Rust

Rust merupakan game yang memiliki genre multiplayer-only survival yang dikembangkan oleh Facepunch Studios dan pertama kali dirilis dalam akses awal pada Desember 2013 dan menerima rilis penuhnya pada Februari 2018. Game ini sendiri tersedia di Microsoft Windows dan macOS dan versi konsolnya untuk PlayStation 4 dan Xbox One yang sedang dikembangkan bersama dengan Double Eleven dirilis pada Mei 2021.

Sebagai game yang memiliki genre multiplayer-only, Rust mengadu pemain satu sama lain di lingkungan open world yang keras dengan satu-satunya tujuan bertahan hidup. Tentunya dalam bertahan hidup akan ada ancaman yang datang seperti serigala, beruang, hingga pemain lain.

Rust senditi telah memasuki tahun ke-8 dan kini telah memiliki lebih dari 300 pembaruan konten, dengan patch konten yang dijamin setiap bulannya. Game ini sendiri mendapatkan diskon sebesar 50% yang awalnya memiliki harga sebesar Rp 902.991 kini hanya menjadi Rp 410.463

The Outer Worlds

The Outer Worlds

The Outer Worlds merupakan game dengan genre action role-playing yang dirilis pada tahun 2019 dan dikembangkan oleh Obsidian Entertainment dan diterbitkan oleh Private Division. Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows pada Oktober 2019, dengan versi Nintendo Switch yang dirilis pada Juni 2020.

Game ini sendiri secara umum menerima ulasan yang baik dari para kritikus game. Pada gameplaynya, pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dan membuka kapal dan bertindak sebagai ruang hub pusat permainan.

Meskipun pemain tidak dapat mengontrol kapal mereka secara langsung, namun dapat berfungsi sebagai titik perjalanan cepat untuk mengakses berbagai area dalam permainan dan bertindak sebagai ruang inventaris persisten pemain. Game ini mendapatkan diskon yang cukup besar yakni 70%, yang awalnya memiliki harga sebesar Rp 555.000 sekarang menjadi Rp 166.500 saja.

Baca Juga: 5 Village Seeds Terbaik Untuk Update Minecraft 1.19

Pathfinder: Wrath of the Righteous

Pathfinder: Wrath of the Righteous

Pathfinder: Wrath of the Righteous merupakan game isometric role-playing yang dikembangkan oleh studio Owlcat Games dari Siprus dan diterbitkan oleh META Publishing, berdasarkan waralaba Pathfinder dari Paizo Publishing. Game ini sendiri diumumkan melalui kampanye Kickstarter pada Februari 2020 dan dirilis untuk Microsoft Windows dan macOS pada 2 September 2021 dengan versi untuk PlayStation 4 dan Xbox One tiba menjelang akhir 2022.

Game ini merupakan sekuel Pathfinder: Kingmaker, RPG sebelumnya dari pengembang yang sama, tetapi tidak mengikuti cerita yang sama. Sekuel ini diceritakan di atas engine dari Kingmaker untuk mengatasi masalah yang diangkat oleh kritikus dan pemain, dan memperluas aturan tambahan dari tabletop game, termasuk kelas karakter baru dan sistem perkembangan mitis.

Game ini mendapatkan diskon sebesar 50% yang awalnya memiliki harga sebesar Rp 522.222 kini hanya menjadi Rp 261.111 saja.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!