5 Game Keren di Steam Summer Sale 2022, Wajib Beli!

Steam Summer Sale 2022 yang sangat dinanti hampir tiba di komunitas game. Faktanya, penjualan besar-besaran sudah dimulai sejak 23 Juni 2022, dan diperkirakan akan berlangsung hingga hari ini, 7 Juli 2022. 

Bagi para gamer PC di seluruh dunia, ini adalah waktu terbaik dalam setahun untuk mempersiapkan dompet mereka untuk sebuah beberapa minggu pemborosan.

Mengingat Steam Summer Sale 2022 adalah salah satu acara Steam terbesar setiap tahun, para pemain pasti dapat mengharapkan untuk melihat diskon besar kali ini juga. 

Menariknya, diskon ini akan tersedia untuk semua jenis game, mulai dari game indie yang kurang terkenal hingga judul AAA. Berikut adalah beberapa game terbaik yang harus diwaspadai yang kemungkinan besar akan di diskon untuk event tersebut.

Daftar Game Terbaik di Steam Summer Sale 2022

Urutan berikut tidak diberi peringkat dengan cara apa pun, dan pemain dapat memilih salah satu atau kelimanya jika mereka mau. Semua game ini memiliki dua kesamaan: genre RPG dan balap serta diskon besar.

Meskipun beberapa dari mereka mungkin agak tua, mereka masih akan memberikan pengembalian yang besar, terutama dengan diskon Steam Summer Sale 2022.

Tiny Tina’s Wonderlands

Tiny
Tiny

Meskipun dirilis di PC, Tiny Tina’s Wonderlands tidak memiliki rumah di Steam. Ini awalnya dirilis sebagai eksklusif berjangka waktu di Epic Games Store, meskipun untuk waktu yang singkat.

Tiny Tina’s Wonderlands akhirnya dirilis di Steam pada 23 Juni 2022, tiga bulan setelah diluncurkan di platform yang tersedia.

Angsuran terbaru dalam seri FPS/RPG Gearbox Software Borderlands akan segera hadir di Steam. Negeri Ajaib Tiny Tina membawa pemain kembali ke dunia fantasi Bunkers dan Badasses. Bersiaplah untuk petualangan penembak penjarah baru dengan mekanik baru berdasarkan gaya bermain Borderlands 3 yang sudah dikenal dan ikonik.

Game ini diperkirakan akan tayang hari ini dan pastinya akan bertepatan dengan Steam Summer Sale 2022.

Death Stranding: Director’s Cut

Death Stranding
Death Stranding

Pembaruan Director’s Cut baru-baru ini untuk petualangan orang ketiga “seperti untai” Hideo Kojima yang dirilis pada tahun 2019 tampaknya telah meningkatkan permainan lebih jauh.

Mengambil peran Sam Bridges, misi kamu adalah memberikan harapan kepada umat manusia dengan menghubungkan para penyintas terakhir dari Amerika yang hancur. Game ini memiliki rilis kontroversial untuk elemen “simulator berjalan”. Namun, itu juga dipuji karena ceritanya yang menarik dan konsep yang unik.

Elden Ring

Steam Summer Sale 2022
Game Elden Ring

Elden Ring secara resmi dirilis di seluruh dunia pada 25 Januari 2022. Namun, sepertinya versi PC game tersebut tidak memiliki peluncuran yang sangat mulus jika dibandingkan dengan edisi konsol.

Steam, platform utama tempat gim ini dirilis untuk PC, memiliki skor pengguna yang beragam, dengan sebagian besar komunitas tidak merekomendasikan gim tersebut sampai sekarang. Ini terutama karena optimasi PC game yang buruk bahkan setelah patch 1 hari.

Epik terbaru FromSoftware adalah Elden Ring, RPG dunia terbuka baru yang dibuat bekerja sama dengan novelis terkenal George R. R. Martin. Fantasi hack & slash menampilkan dunia The Lands Between yang luas dan penuh bahaya.

Pengembang Jepang tentu saja membawa game A mereka untuk judul ini karena ini adalah akumulasi luar biasa dari pengalaman mereka dari seri Souls yang ikonik. Pertarungan bos yang menantang bercampur dengan dunia yang menarik dan sarat rahasia menunggu pemain yang mencoba gelar ini.

Persona 4 Golden

Steam Summer Sale 2022
Persona 4 (Sumber: Polygon)

Dengan pengumuman Persona 3 Portable dan Persona 5 Royal datang ke game PC, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi kembali port Persona 4 Golden tahun 2020. Remaster PS Vita dari game PlayStation 2 yang ikonik memperbarui visual judul yang lebih lama dan menambahkan konten baru yang segar.

Pemain akan menjelajahi kota Inaba yang tenang dan berurusan dengan plot misteri pembunuhan supernatural sambil terlibat dalam penjelajahan bawah tanah dan elemen simulator sosial. Port PC meningkat lebih jauh pada remaster dan menghadirkan seri JRPG yang populer ke para gamer Steam.

Persona 4 Arena ULTIMAX adalah bentuk kembalinya, dan ini membawa banyak nostalgia bagi saya di samping pembaruan sambutan. Ketika Persona 4 Arena diluncurkan, kamu bisa menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman, kapan pun kamu berada di rumah untuk bermain selama berjam-jam, atau bisa bermain online.

Atlus dan Arc System Works telah bersatu untuk menjatuhkannya dari taman dengan pengalaman yang luar biasa. Meskipun ada masalah kecil dengan permainan, game ini tetap yang terbaik.

Baca juga: Simak! Game Steam Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan!

Sekiro: Shadows Die Twice

Namun pengalaman FromSoftware lainnya, kali ini, pemain mengendalikan shinobi di Jepang kuno yang diperintah oleh supranatural. Sebagai game aksi-petualangan siluman, ada berbagai area berbeda untuk dijelajahi dan menantang musuh untuk dilawan.

Pertarungan yang digerakkan oleh skill menuntut ketelitian dan latihan untuk mengalahkan berbagai bos di sepanjang jalan. Bisakah kamu muncul sebagai pemenang melawan binatang buas yang korup dan pejuang yang bermusuhan?

Steam Summer Sale 2022 sedang berlangsung, dan seperti biasa, ada beberapa game luar biasa dengan diskon besar seperti yang ada di atas.

Baca juga: Cara Menjadi Agen Steam Wallet, Dapatkan Bonus Melimpah!

Pemain dari semua selera dan pilihan dapat menemukan sesuatu untuk mereka karena penjualan mencakup semua genre. Bagian permainan olahraga dan balap cukup luas, dan dengan penjualan yang sedang berlangsung, beberapa permainan hebat harus dibeli.

Nah, untuk kamu yang ingin kebagian diskon dan promo menarik di Steam Summer Sale 2022, silahk top up steam hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!