Statistik SG Lumut FF Lengkap dan Cara Mendapatkannya

Statistik SG Lumut di Free Fire adalah peningkatan damage sebanyak 2, peningkatan reload speed sebanyak 1, dan penguruangan movement speed -1
Statistik SG Lumut FF Lengkap dan Cara Mendapatkannya
Statistik SG Lumut FF Lengkap dan Cara Mendapatkannya. Sumber: YouTube/Free Fire Indonesia

Statistik SG Lumut FF Lengkap dan Cara Mendapatkannya

Jika kamu ingin mencari informasi lengkap terkait statistik SG Lumut di Free Fire (FF), kali ini kita akan membahasnya.

Di dalam game dari Garena ini, skin senjata tidak hanya sebagai alat untuk mempercantik tampilan saja. Akan tetapi, skin juga dapat memberikan penambahan statistik kepada senjata tersebut.

Lantas, bagaimana dengan statistic SG Lumut yang ada di FF? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Pastikan menyimak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

SG Lumut di Free Fire

statistik sg lumut ff
Seperti Apa SG Lumut di Free Fire? Sumber: TikTok/SF Gaming

Sejatinya, SG Lumut merupakan skin yang ada pada jenis senjata shotgun tipe M1887. Dengan warna yang didominasi oleh warna hijau, skin yang satu ini seringkali disebut oleh pemainnya dengan sebutan SG Lumut.

Padahal, skin yang satu ini memiliki nama asli Hand of Hope M1887 dengan tampilan hijau dengan sentuhan warna emas dan silver di setiap bagiannya.

Tak hanya itu, adanya tambahan bentuk tangan yang mencengkram di bagian atas menambahkan kesan horror pada skin SG yang satu ini

Statistik SG Lumut Free Fire

statistik sg lumut ff
Statistik SG Lumut Free Fire. Sumber: YouTube/ Free Fire Indonesia

Adapun, skin SG Lumut ini memiliki peningkatan dari segi damage dan reload speed. Sementara itu, penggunanya akan mengalami pengurangan movement speed jika menggunakan senjata ini.

Lebih lanjut, berikut adalah statistik SG Lumut:

  • Damage: +2,
  • Reload Speed: +1,
  • Movement Speed: -1

Dengan adanya tambahan +2 pada damage, setiap tembakan dari SG Lumut ini terasa lebih menyakitkan, terutama di pertempuran jarak dekat. Terlebih lagi, SG sebetulnya sudah memiliki damage yang cukup besar, sehingga SG ini menjadi mimpi buruk bagi semua pemain yang melawannya.

Sementara itu, SG Lumut bisa menambal kelemahan SG dari segi kecepatan reload. Dengan bonus +1 pada reload speed, kamu bisa mengisi ulang peluru lebih cepat dibandingan dengan senjata SG yang tidak memiliki skin.

Di lain sisi, SG Lumut ini juga memberikan pengurangan movement speed sebesar -1. Yang artinya, karakter kamu akan bergerak sedikit lebih lambat jika membawa SG ini. Tentunya, kamu harus bisa mencari posisi yang tepat saat menggunakan SG lumut.

Cara Mendapatkan Skin SG Lumut

statistik sg lumut ff
Bagaimana Cara Mendapatkan SG Lumut? Sumber: YouTube/Free Fire Indonesia

Skin SG Lumut tidak bisa kamu dapatkan dengan mudah. Biasanya, skin ini hanya tersedia melalui event khusus atau gacha. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

Event In-Game

Biasanya, Free Fire seirng mengadakan event khusus di mana skin senjata eksklusif seperti SG Hand of Hope atau SG Lumut bisa didapatkan sebagai hadiah.

Lebih lanjut, event ini biasanya melibatkan misi harian atau mingguan yang harus kamu selesaikan. Oleh karena itu, pastikan kamu harus aktif mengikuti event-event tersebut agar tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin unik satu ini.

Weapon Royale (Gacha)

Sementara itu, cara paling umum untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire adalah melalui sistem gacha di Weapon Royale. Adapun, kamu bisa menggunakan diamond atau tiket untuk memutar gacha dan berkesempatan mendapatkan SG Lumut.

Perlu kamu ingat, hadiah yang akan kamu dapatkan bersifat random. Sehingga, kamu perlu menyediakan stok diamond yang lumayan banyak.

Misi

Di lain sisi, Free Fire juga pernah mengeluarkan event bernama “SG 2 Lumut Mission” yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan reward berupa Skin SG Lumut. Hanya saja, belum ada informasi pasti terkait kapan misi tersebut akan muncul kembali.

Baca juga:

Dengan mengetahui statistik SG Lumut di atas, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih jika menggunakan SG ini.

Top up diamond Free Fire murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!