Statistik Senjata KN44 COD Mobile, Favorit Pemain!

Call Of Duty Warzone Mobile

Salah satu senjata yang paling favorit para pemain adalah KN44 COD Mobile. Dengan statistik yang mengerikan, membuatnya perlu banget kamu ketahui.

COD Mobile merupakan salah satu game shooter terbaik yang hadir di platform mobile karena berbagai fiturnya. Dalam hal senjata api, game ini memiliki kedalaman yang luar biasa. Senjata ini dibagi ke dalam kategori yang berbeda, dengan masing-masing memiliki kualitas sendiri.

Call of Duty untuk ponsel adalah aplikasi Call of Duty resmi. Mainkan peta dan mode multipemain klasik kapanpun dan dimanapun kamu mau. 

Game HD berkualitas konsol di ponsel, lengkap dengan kontrol yang dapat dikonfigurasi, obrolan suara dan teks, serta grafik dan suara 3D yang mendebarkan. Sensasi game penembak paling populer di dunia kini tersedia di ponsel untuk hiburan saat bepergian yang mudah.

Assault Rifle (AR) adalah salah satu kategori yang paling sering digunakan karena kinerja dalam game yang merata dan konsisten. KN44 COD adalah salah satu AR yang digunakan oleh banyak pemain. Pada artikel ini, kita berbicara tentang statistik senjata KN44 COD ini di dalam game.

Statistik KN44 COD Mobile

KN44 COD
KN44 COD

Mainkan map multiplayer ikonik dari Call of Duty: Black Ops dan Call of Duty: Modern Warfare, yang sekarang gratis untuk dimainkan untuk pertama kalinya.

Atau, kamu dapat mengobrol tim dengan rekan-rekan di peta bertahan hidup royale pertempuran 100 orang yang benar-benar baru. Bergabunglah dalam kesenangan dengan jutaan pemain lain dari seluruh dunia!

Saat kamu maju melalui Call of Duty: Mobile, kamu akan dapat membuka kunci dan mendapatkan sejumlah besar karakter terkenal, senjata, pakaian, skor, dan peralatan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan pemuatanmu.

Bawa pemuatan ini ke medan perang di Battle Royale dan mode multipemain PvP menarik lainnya seperti Team Deathmatch, Frontline, Gratis untuk Semua, Cari dan Hancurkan, Dominasi, Hardpoint, dan banyak lagi.

Seperti yang telah disebutkan di atas, KN44 COD adalah Assault Rifle, dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di COD Mobile.

Jika digunakan dengan tepat, pemain bisa mendapatkan musuh yang lebih baik. Senjata ini eksklusif untuk mode multipemain dan merupakan pilihan sempurna untuk pertarungan jarak dekat dan menengah.

Senjata ini berada di kelas AR COD Mobile, dia memiliki damage yang sangat tinggi, fire rate yang cepat, dan akurasi yang baik, recoil senjata ini berbentuk horizontal yang mirip dengan AK117. Dia dianggap sebagai senapan serbu tembakan berat terbaik di COD Mobile dari jarak dekat hingga menengah.

Seperti kebanyakan AR, KN44 COD memiliki statistik yang cukup bagus, menjadikannya pilihan yang layak untuk pemain. Berikut stats senjata ini di COD Mobile:

  • Damage: 57 
  • Fire Rate: 62 
  • Accuracy: 51 
  • Mobility: 55 
  • Range: 50

AR yang sepenuhnya otomatis. Fire rate tinggi dengan recoil sedang. KN-44 muncul kembali di Call of Duty: Mobile. KN-44 (ARAK dalam versi alfa dan ARK-7 dalam versi beta) adalah AR yang digambarkan dalam Call of Duty: Black Ops III, komik remake-nya, dan Call of Duty: Mobile.

AR itu juga muncul kembali di Call of Duty: Black Ops 4 selama beberapa detik. Ini memiliki tingkat api sedang, jumlah mundur yang moderat, dan waktu muat ulang yang cepat. Itu diperkenalkan sebagai bagian dari pembaruan season.

AR ini memiliki penurunan kerusakan yang rendah pada jarak dan recoil yang rendah dalam mode multipemain, memberikan keunggulan kompetitif dalam pertemuan jarak menengah hingga jarak jauh.

Namun, pada jarak dekat, senjata ini melawan banyak senjata lain di kelasnya yang lebih baik dalam membunuh dengan cepat, menempatkannya pada kerugian yang signifikan.

Recoil terutama horizontal dan hanya terlihat setelah sepuluh tembakan pertama. AR ini memiliki tingkat tembakan dan bahaya yang sama dengan LK24, tetapi karena penurunan kerusakan per tembakan yang lebih rendah, memukul satu tembakan ke kepala di jarak tengah akan memberinya keuntungan signifikan yang sulit diperoleh karena elastisitasnya. 

Berikut rekomendasi build attachment terbaik untuk AR ini:

  • Barrel: OWC Marksman. 
  • Stock: No Stock. 
  • Laser: OWC Laser – Tactical. 
  • Ammunition: 38 Round Fast Reload. 
  • Rear Grip: Granulated Grip Tape..

Pengaturan kelas attachment KN-44 ini meningkatkan akurasi, jangkauan, kontrol recoil, tanpa penarikan apa pun.

Baca juga: 6 Tips Menangin Sticks and Stones di CoD: Black Ops Cold War

Cara Mendapatkan KN44 di COD Mobile

KN44 COD
Ilustrasi Prone COD Mobile

Versi dasar senjata ini dibuka melalui acara yang berfokus pada game Multiplayer dan menyelesaikan berbagai tugas untuk mendapatkan poin.

Event ini memberikan tugas senilai 100 poin, dan kamu harus menyelesaikan tugas senilai 70 poin untuk membuka kunci KN-44. Mendapatkan semua 100 poin juga membuka kuncinya sebagai prajurit dengan skinnya.

Menghasilkan hanya 20 poin memberi dua Peti Kredit yang memberi 50 dan 500 Kredit, dan dapat memperoleh 40 poin.

Banyak pemain mencari untuk mendapatkan dan menggunakan KN44, yang tidak tersedia secara gratis, dan harus menggunakan 3.000 Kredit untuk membelinya. Berikut cara mendapatkannya di COD Mobile.

  1. Klik tombol toko yang ada di sudut kiri bawah di layar utama.
  2. Klik tab Kredit untuk menemukan daftar senjata.
  3. Tekan KN-44 Ashen Viper dan klik tombol beli.
  4. Setelah membelinya, pemain dapat melengkapi senjata di pemuatan.
Baca juga: 5 Lokasi Landing COD Mobile Terbaik, Apa Saja?

Nah, untuk membeli senjata favorit tersebut, kamu membutuhkan CP COD Mobile. Jika kamu belum punya, kamu bisa top up CP di VCGamers dan dapatkan cashback setiap transaksi!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!