Statistik BTR Ryzen PUBG: Rasio K/D, ID PUBG Dan Pengaturan

BTR Ryzen

Simak laman ini untuk mengetahui statistik dari pro player PUBG, BTR Ryzen. Di sini kita akan melihat rasio K/D, ID PUBG dan juga cara pengaturannya saat bermain.

Kebangkitan PUBG Mobile yang meroket telah mengatur suasana persaingan yang sehat serta pembuatan konten. Bigetron RA adalah tim PUBG Mobile yang terkenal dan terkemuka di sirkuit Asia Tenggara. 

mereka menampilkan performa luar biasa di PUBG Mobile World League 2020 Zero dan meraih gelar. BTR Ryzen memainkan peran sebagai penyerang untuk tim. Dalam artikel ini, kami membahas ID PUBG Mobile dari BTR Ryzen, rasio K/D, dan banyak lagi.

BTR Ryzen PUBG Mobile

Statistik Season

BTR Ryzen
Ace

Di season yang sedang 2020, ia telah memainkan 80 pertandingan dan telah memenangkan 20 di antaranya dengan tingkat kemenangan yang mengesankan sebesar 25 persen.

Dia telah mencetak 583 kill dengan rasio K/D yang membingungkan sebesar 7,29. BTR Ryzen belum memainkan pertandingan solo atau duo di season tersebut. Dia berada di tingkat Ace dari mode Squad pada season 2020.

Di season 15 , profesional PUBG Mobile ditempatkan di tingkat Crown V dalam mode Squad. Dia telah memainkan 42 pertandingan sejauh ini dan meraih 15 di antaranya, yang berarti tingkat kemenangan 35,7 persen BTR Ryzen telah mengamankan 346 kill dengan rasio K/D yang menakjubkan sebesar 8,24.

Ryzen telah memainkan 139 pertandingan di season 14 sebelumnya, mencatatkan 32 kemenangan dan menyelesaikan 73 kali di 10 besar. Dia memiliki tingkat kemenangan 23 persen dan mengumpulkan 1021 pembunuhan dengan rasio K/D yang mencengangkan sebesar 7,35.

ID PUBG 

ID PUBG Mobile BTR Ryzen adalah 5178789962 dan IGN-nya adalah BTRXRyzen. Dia juga merupakan bagian dari Klan atau tim Esport Bigetron.

Dia memiliki nama asli Muhammad Albi. Ia lahir pada 14 Februari 2002 di Bogor, Jawa Barat. Ryzen adalah alien oleh Rusher Tim Biggendron, yang mendapat julukan Super Manggen atau Super Ryzen.

Ryzen mengatakan dia akan menyukai permainan sejak kecil. Kariernya di dunia esport dimulai ketika ia memulai penjualan online penjualan UC dan Diamond di platform Facebook.

Penghasilan selama bisnis digunakan untuk membeli iPad. Ryzen juga menggunakan iPad untuk bermain game sepanjang waktu. Bahkan, dia bermain sehari penuh.

Karena ketekunan ini, Ryzen juga menempati posisi global atas di pub seluler. Berkat kesuksesan itu, ia dihubungi oleh salah satu perwakilan BigGetron untuk bergabung dengan tim.

Dengan beberapa pertimbangan, Ryzen memutuskan untuk bergabung. Keputusannya ditentang oleh orang tuanya. Namun, dia berhasil meyakinkan mereka.

Kehadiran Ryzen juga membuat lebih banyak dan lebih dihormati alien bigetron. Dia menjadi rusher dan ujung ujung ujung yang sering merusak pola pertahanan lawan.

Prestasi

BTR Ryzen
Prestasi

Ryzen telah menjadi bagian penting dari tim dan memenangkan beberapa event bersama Bigetron RA. Berikut adalah beberapa pencapaian signifikannya: 

  • 1st place finish di PUBG Mobile Club Open – Fall Split Global Finals 2019
  • 1st place finish di PUBG Mobile World League 2020 – Season Zero: East
  • 1st place finish di PUBG Mobile Pro League – Spring Split 2020: Indonesia Finals 
  • 2nd place finis di PUBG Mobile Pro League – Spring Split 2020: Asia Tenggara; dan banyak lagi.

Prestasi terbesarnya di dunia kompetitif adalah menjadi juara dunia PMCO 2019 Final Split Final Global. Selain itu, ia juga berhasil menjadi terminator di pesta Kitakitakeren Makassar (2019) dengan total 57 kematian.

Pengaturan 

  • Perangkat: iPhone 11 Pro Max (256GB)
  • Headset: HyperX Cloud Flight S
  • Webcam: Logitech C922 Pro Stream

YouTube

Dia mulai membuat konten PUBG Mobile lebih dari empat tahun yang lalu. Video pertama di salurannya dimulai pada Februari 2018. Ryzen saat ini juga memiliki lebih dari 82 juta tampilan.

Game PC kompetitif bukan satu-satunya bidang yang menguntungkan dalam esports, kancah seluler juga bisa sangat menguntungkan bagi para pemainnya.

Muhammad Albi atau akrab disapa Ryzen merupakan salah satu pro player dengan pendapatan tertinggi di Indonesia setelah bermain PUBG Mobile dan bergabung dengan Bigetron Esports.

Dengan keahliannya dalam battle royale Tencent Games, Ryzen membawa Bigetron Esports memenangkan berbagai turnamen PUBG Mobile, baik di tingkat nasional maupun internasional. Dia sudah menghasilkan Rp 2,4 Miliar.

Baca juga: Panduan Menggunakan SCAR PUBG Mobile, AR Terpopuler!

BTR Ryzen Istirahat Sementara

PUBG Mobile bersiap untuk musim baru dengan Pro League 2022, dengan kualifikasi untuk berbagai wilayah saat ini sedang berlangsung atau telah berakhir.

Tepat sebelum dimulainya tahap liga, bagaimanapun, bintang Bigetron RA fragger Muhammad “Ryzen” Albi mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari adegan kompetitif untuk beberapa waktu. Sampai saat ini, Ryzen belum menyatakan kapan ia akan kembali dari masa hiatusnya.

Ryzen telah menjadi berita cukup banyak akhir-akhir ini. Beberapa minggu yang lalu, ada rumor tentang perpanjangan kontrak antara Ryzen dan Bigetron. Itu diselesaikan setelah Ryzen menandatangani kontrak baru.

Baca juga: Era Bigetron Indonesia Menangkan MWI 2022 Dengan Rekor Hampir Sempurna

Nah, itulah tadi statistik dari seorang pro player PUBG BTR Ryzen yang telah mengumumkan dirinya istirahat dari turnamen pada tahun ini. Gimana, apakah kamu salah satu idolanya?

Kamu bisa top up diamond dan UC PUBG hanya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan diskon dan cashback sebesar 30 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!