Skin Starlight ML Paling Keren 2022, Punyamu yang Mana?

Skin Starlight Agustus 2022 3

Untuk pemain Mobile Legends, skin memainkan peran kunci. Tidak hanya mempercantik karakter utama, skin juga bisa menambah buff. Apalagi dengan menggunakan starlight ml.

Buff yang dikeluarkan bervariasi tergantung dari class hero. Beberapa meningkatkan serangan fisik, beberapa meningkatkan serangan sihir, tetapi beberapa meningkatkan HP. 

Nah, masing-masing skin ini memiliki harga yang berbeda-beda. Ada yang murah, ada yang mahal. Skin Mobile Legends hadir dalam beberapa kategori. Disini kita akan membahas skin Starlight ML terbaik. FYI, skin Starlight ML ini hanya tersedia jika kamu berlangganan Starlight setiap bulan.

Dan setiap bulannya, Moonton selaku developer memperkenalkan beberapa skin Starlight kepada para hero. Mari kita lihat skin starlight ml mana yang terbaik.

Daftar Skin Starlight ML Terbaik 2022

Di bawah ini adalah beberapa skin starlight ml terbaik 2022 versi VCGamers. Manakah dari skin ini yang sudah kamu punya?

Freya (Dragon Hunter)

starlight ml
Dragon

Freya bukan salah satu pahlawan wanita favorit saya. Namun, perlu dicatat bahwa kulit Starlight Maret 2017 ini cukup keren. Di sini, Freya digambarkan sebagai pemburu naga.

Penampilannya ditakuti dengan pedang besar dan perisai kepala naga. Sedangkan untuk warnanya sendiri, skin Freya ini didominasi warna ungu. Seperti yang kamu tahu, skin Starlight ini memiliki rasa yang tinggi. Kalaupun ketinggalan, jangan khawatir karena skin ini bisa kamu dapatkan di thrift store.

Skin Dragon Hunter merupakan skin yang membuat Freya lebih keren dari monster hunter yaitu naga dengan armor kombinasi warna ungu. Tidak hanya terlihat, skin ini juga memiliki efek cahaya ungu pada beberapa serangan dan skill serta kemampuannya. 

Irithel (Nightarrow)

starlight ml
Nightarrow

Kemunculan skin Starlight ini memang terbilang kontroversial. Karena singa yang ditunggangi hero ini digadang-gadang mirip dengan karakter Toothless di film animasi How to Train Your Dragon.

Namun, skin ini juga salah satu yang terbaik. Kamu akan melihat Irithel dan singanya dari sisi yang lucu dan menghibur. Berbeda dengan skin Irithel lainnya yang terlihat menakutkan. Efek animasinya sendiri didominasi oleh warna hijau, entah itu panah, auman singa atau skill ultimate.

Tampilan skin ini akan mengubah tampilan Irithel menjadi lebih fun dengan dominasi warna gelap dan efek pencahayaan yang serasi. Selain itu, yang menarik dari skin ini, Leo bisa menjadi kucing hitam seperti karakter naga Night Fury di How to Train Your Dragon.

Balmond (Biorid)

starlight ml
Biorid

Pada April 2022, Balmond sudah mengusung tema Skin dengan senjata biologis beracun dan beracun. Tentu saja, Balmond awalnya berubah dari goblin berpenampilan Red menjadi Ord dengan racun, dan rupanya itu mengubah bentuk tangan kirinya.

Skin ini juga menunjukkan bahwa Balmond menggunakan armor besi yang sangat kuat pada body, feel dan face. Bahkan di dalam tubuhnya sendiri, kita bisa melihat inti pengumpulan kekuatan Pahlawan Hilo.

Tangan kirinya juga melepaskan paku besi yang tajam. Proteksi pelindung kaki tersebut terbukti sangat kuat, sehingga tidak mudah bagi musuh untuk menjatuhkan senjata biologis Balmond ini. Setengah dari wajah Balmond berubah menjadi besi, mengenakan topeng cyborg dan mata merah.

Kekuatan racun yang diberikan Balmond melalui senjatanya akan lebih besar dan terlihat seperti Harith. Efek melingkar yang menyebarkan warna Poison Green ini juga bisa mengurangi kekuatan musuh dalam semua serangan Balmond ini.

Paquito (Fulgent Punch)

starlight ml
Skin Starlight Mei 2022.

Mei 2022 ini Moonton memiliki Skin Starlight baru untuk Hero Paquito, namanya Skin untuk Fulgent Punch. Dia memiliki penampilan yang sangat kuat dan kita bisa melihat bahwa Paquito akan menggunakan Armor terkuat. Saint dan merupakan penjaga tempat dari surga yang turun di bumi ini saat fajar.

Paquito juga mendapat beberapa perubahan seperti menumbuhkan rambut, warna perak dan pola emas baru. Kamu juga bisa melihat keseriusan di matanya saat dia berdiri di posisinya saat dia akan menyerang.

Ini adalah skin dengan jumlah emas yang sangat besar. Tentu saja suatu saat nanti Skin Paquito akan mengeluarkan sesuatu yang bersinar dari armor yang dia pakai saat ini.

Jadilah Starlight Skin yang sangat keren dan kamu tidak akan melewatkannya di game ini. Sarung tinju emas terkuat dengan kekuatan penuh menghantam musuh tanpa ampun.

Skin ini bisa kamu dapatkan saat pergantian tanggal 1 Mei 2022, jadi kalau mau, kamu bisa dapatkan skinnya sekarang juga. Karena itu akan membawa perubahan dan memberdayakan kamu saat menggunakan Paquito Hero. 

Baca juga: Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nana (Cyclone Clash)

starlight ml
Skin Starlight Juli 2022, Nana.

Hero Nana akhirnya mendapatkan Skin Starlight bernama Cyclone Clash dan memiliki sesuatu yang sangat keren. Karena Nana memiliki paras yang cantik dan lucu, karena Nana adalah anak yang sangat aktif. Ketika dia menjadi pecinta grafiti dan cukup nakal dalam permainannya.

Senjata Nana juga berubah menjadi cakram bumerang besar berwarna ungu dan hijau dengan kecepatan tinggi. Bahkan Nana mengenakan mantel hijau dengan rompi kecil yang membuatnya terlihat cantik. Sepatu Bot Kecil dengan kelinci percobaan Skill 2 di Efek Kulit ini.

Ini adalah Starlight Skin yang sangat bagus dari Juli 2022, meskipun terasa sedikit berbeda di kompetisi nanti. Dia pasti akan lebih tertarik menggunakan hero ini. Ini memiliki sejumlah efek yang berbeda dan setelah kamu mendapatkannya, kamu akan dapat menggunakannya.

Baca juga: Yuk Kenalan! Biodata Mantan Pro Player RRQ Vivi MLBB

Cute Starlight menampilkan tema menyenangkan seperti Nana Cyclone Clash untuk Chang’e, Harley, dan beberapa hero lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!