Stage Fatality Game Mortal Kombat 11, Sadis Banget!


Shaolin Trap Dungeon
Promo Mobile Legends

Mortal Kombat adalah game pertarungan satu lawan satu dengan karakter yang memiliki gerakan unik. Tidak hanya karakter, terdapat stage yang menyediakan fatality unik, berbeda dengan fatality biasa oleh setiap karakter.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang tempat fatality unik, khususnya yang tersedia dalam game Mortal Kombat 11: Aftermath.

Bagi para penggemar Mortal Kombat, pastinya sudah mengetahui slogan yang sangat terkenal yakni fatality. Fatality merupakan gerakan yang sangat sadis ketika kamu mengalahkan musuh. Namun, banyak yang belum mengetahui tentang fatality di tempat yang spesifik dengan objek yang berbeda-beda.

Baca Juga: Apa Yang Baru Dari Mortal Kombat 11 Ultimate?

Apa itu Stage Fatality?

Stage Fatality Dead Pool
Fatality Unik di Dead Pool. Sumber: Shacknews

Stage Fatality adalah gerakan finishing yang sudah hadir dalam game pertama Mortal Kombat. Gerakan ini bisa terjadi ketika kamu menggunakan fatality dengan memanfaatkan map sebagai tempat bertarung.

Setiap karakter Mortal Kombat memiliki gerakan finishing dengan keunikan masing-masing. Namun, stage fatality ini berbeda dengan fatality pada umumnya.

Fatality biasa bisa kamu lakukan dengan semua karakter Mortal Kombat. Namun, stage fatality tidak bisa kamu gunakan di semua tempat.

Hanyua beberapa tempat yang bisa kamu gunakan untuk melakukan fatality unik tersebut. Mortal Kombat memberikan berbagai tempat yang unik sehingga kamu bisa berinteraksi untuk melakukan fatality yang lebih unik.

Baca Juga: Cara Memancing di Game FFXV, Ikuti Trik Ini!

Cara Menggunakan Stage Fatality

Contoh Stage Fatality
Fatality MK11: Aftermath. Sumber: Game Rant

Setiap karakter memiliki input yang berbeda-beda ketika ingin mengeksekusi fatality. Sebagai contoh, setiap karakter memiliki input yang berbeda dalam game Mortal Kombat 11: Aftermath.

Terdapat kebutuhan spesifik yang harus kamu penuhi sebelum mengeksekusi fatality sesuai dengan tempat yang tersedia dalam game Mortal Kombat 11: Aftermath.

Semua fatality bisa kamu dapatkan melalui the Krypt, chests yang bisa kamu buka untuk mendapatkan berbagai fitur. Kamu bisa membuka the Krypt melalui opsi Konquer di menu utama.

Setelah kamu mendapatkan fatality yang bersangkutan dengan setiap tempat, kamu baru bisa mengeksekusi stage fatality.

Kamu harus melawan musuh terlebih dahulu sehingga darah musuh sudah tinggal sedikit. Setelah itu, akan ada pengumuman berupa “Finish Him!” atau “Finish Her!”

Ketika ada pengumuman tersebut, barulah kamu bisa mengeksekusi tombol sesuai dengan karakter masing-masing untuk melakukan stage fatality.

Meskipun tombol setiap karakter berbeda untuk melakukan fatality, semua karakter harus kamu dekatkan dengan musuh terlebih dahulu.

Baca Juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Fortify Archery di Skyrim

Tempat Fatality dan Secret Brutalities Mortal Kombat 11: Aftermath

Shaolin Trap Dungeon
Fatality Shaolin Trap Dungeon. Sumber: YouTube/Everything Enigma

Dalam game Mortal Kombat 11: Aftermath, kamu bisa menggunakan fatality unik ini ketika bermain di tiga tempat yang tersedia. Sayangnya, kamu tidak bisa menggunakan stage fatality selain tiga tempat tersebut.

Tempat yang bisa kamu gunakan fatality unik tersebut adalah Dead Pool, Shaolin Trap Dungeon, dan Tournament. Sebelum adanya ekspansi Aftermath, Mortal Kombat 11 tidak memiliki tempat yang bisa kamu manfaatkan untuk menjadi fatality unik.

Selain stage fatality, game ini juga memiliki secret brutalities yang cukup mirip dengan fatality biasa. Secret brutalities bisa kamu lakukan di tiga stage sebelumnya dan memiliki tambahan stage sebagai berikut:

  • Dead Pool
  • Special Forces Desert Command
  • Black Dragon Fight Club
  • Shinnok’s Bone Temple
  • Sea of Blood
  • Kronika’s Hourglass
  • Chaotian Age
  • Prehistoric Age

Secret brutalities akan menggunakan berbagai objek yang tersedia di stage tersebut. Sebagai contoh, kamu bisa berinteraksi dengan gergaji yang ada di Black Dragon Fight Club untuk melawan musuh.

Demikian pembahasan mengenai tempat fatality yang bisa kamu gunakan di game Mortal Kombat 11: Aftermath.

Penuhi kebutuhan top up berbagai game kesayangan dan kebutuhan lainnya hanya di VC Market by VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID