6 Combo Senjata Terbaik Untuk Solo vs Squad di PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite adalah versi lebih ringan dari game aslinya. Ada beberapa combo senjata terbaik untuk pertandingan solo vs squad di PUBG Mobile Lite.

PUBG Mobile Lite adalah versi termodulasi dari PUBG Mobile. Gim ini menawarkan pengalaman PUBG yang sama dengan grafis berkualitas 3D dan efek suara yang imersif.

Ada banyak pemain yang memainkan Solo vs Squad untuk meningkatkan skill mereka. Pemain lain suka membuat konten dengan memainkan pertandingan semacam ini. Sebagian besar penonton suka melihat konten yang terkait dengan gameplay Solo vs Squad.

Di bawah ini adalah 6 kombinasi senjata pemenang untuk Solo vs Squad di PUBG Mobile Lite. Gunakan ini untuk mendominasi pertempuran.

Daftar Combo Senjata Solo Vs Squad PUBG Mobile Lite

Dengan banyaknya pilihan senjata, membuat pemain kesulitan untuk memilih kombinasi senjata yang ideal. Kombinasi senjata yang baik dapat membantu pemain mendapatkan lebih banyak pembunuhan sekaligus membantu rekan satu tim dalam berbagai situasi.

Artikel ini membahas beberapa kombinasi senjata utama terbaik untuk pemain agresif di PUBG Mobile Lite. Kamu harus menembakkan peluru untuk menjatuhkan musuh secara konstan. Oleh karena itu, daftar ini hanya membagikan kombinasi senjata dengan damage tinggi.

AKM + M416

PUBG Mobile Lite
AKM

Kombinasi senjata pertama untuk pertandingan Solo vs Squad di PUBG Mobile Lite adalah AKM dan M416. Pemain dapat menggunakan AKM sebagai senjata utama mereka untuk jarak dekat dan M416 untuk semprotan jarak menengah dan jarak jauh.

Dalam pertandingan Solo vs Squad, pemain memiliki lebih sedikit peluang untuk menjatuhkan seluruh skuad yang terdiri dari empat pemain.

AKM merupakan senjata dengan damage tertinggi di kategori Assault Rifle. Groza memiliki recoil yang tinggi, tetapi dengan red dot sight dan suppressor, ia bisa mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

Dengan scope 6x atau 3x terpasang dan attachment yang sesuai (kompensator, foregrip, dll.), M416 dapat menjatuhkan musuh dari jarak jauh dan jarak menengah.

Kamu dapat menggunakan AKM sebagai senjata utama mereka untuk jarak dekat dan M416 untuk semprotan jarak menengah dan jarak jauh. Dalam pertandingan Solo vs Squad, pemain memiliki lebih sedikit peluang untuk menjatuhkan seluruh skuad yang terdiri dari empat pemain.

M416 + DP-28

PUBG Mobile Lite
M416

Kombinasi senjata kedua yang bisa digunakan pemain dalam pertandingan Solo vs Squad adalah M416 dan DP-28. Kombinasi senjata memiliki kedua shotgun otomatis, yang berguna ketika pemain memiliki lebih dari dua lawan untuk dilawan.

AR M416 cocok untuk pertempuran jarak dekat, dan DP-28 adalah senjata mematikan dalam pertempuran jarak menengah.

M416 dan DP28 adalah kombinasi terbaik untuk pemain yang suka terlibat dalam pertempuran jarak jauh. DP28 menggunakan amunisi 7.62mm dan memberikan damage tinggi pada jarak jauh dengan stabilitas yang tinggi. Di sisi lain, M416 akan bermanfaat selama pertempuran jarak menengah dan jarak dekat.

Kombinasi senjata ini memiliki damage terbaik, yang berguna ketika pemain memiliki lebih dari dua lawan untuk dilawan. Senjata AR M416 cocok untuk pertempuran jarak dekat, dan DP-28 adalah senjata mematikan dalam pertempuran jarak menengah.

AKM + DP-28

PUBG Mobile Lite
DP 28

Kombinasi senjata AKM dan DP-28 adalah salah satu kombinasi favorit yang digunakan oleh pemain yang suka bermain sebagai penyerang masuk dalam tim mereka.

AR AKM memiliki damage hit yang besar untuk pertempuran 1 lawan 1. DP-28 dapat digunakan untuk menjatuhkan pemain musuh dalam pertempuran jarak menengah. Pemain disarankan untuk menggunakan kombinasi DP-28 dan scope 4x untuk meningkatkan jangkauannya.

AKM dan DP sama-sama masuk dalam kelas Assault Rifle di persenjataan PUBG Mobile Lite. Namun, recoil AKM yang cukup berat membuat para pemain kesulitan untuk menggunakannya di mid-range.

Oleh karena itu, AKM bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat, sedangkan Scar berguna untuk penyemprotan jarak menengah dan jauh.

Kombinasi senjata AKM dan DP-28 adalah salah satu kombinasi favorit yang digunakan oleh pemain yang suka bermain sebagai penyerang masuk dalam tim mereka.

AR AKM memiliki damage hit yang besar untuk pertempuran 1 lawan 1. DP-28 dapat digunakan untuk menjatuhkan pemain musuh dalam pertempuran jarak menengah. Pemain disarankan untuk menggunakan kombinasi DP-28dan scope 4x untuk meningkatkan jangkauannya.

M416 + AWM

PUBG Mobile Lite
AWM

Kombinasi senjata keempat terbaik di PUBG Mobile LIte termasuk M416 dan AWM. M416 sangat bagus untuk pertempuran jarak dekat dan menengah dengan tingkat tembakan dan damage per tembakan yang mendalam.

AWM adalah salah satu senjata terbaik dalam permainan dan dapat mengalahkan seluruh pasukan dalam beberapa detik. Kamu harus menjarah airdrop untuk mendapatkan senapan sniper aksi baut AWM.

Baca juga: Tips Meningkatkan Rasio KD Di PUBG Lite Februari 2022

M762 + Mini 14

PUBG Mobile Lite
M762

Kombinasi senjata terakhir yang bisa digunakan pemain dalam pertandingan 1 lawan 4 adalah Beryl M762 dan Mini 14. Beryl M762 memiliki rate of fire dan hit damage yang luar biasa.

Mini 14 adalah DMR di PUBG Mobile Lite dan dapat dilengkapi dengan scope 8x. Combo ini membantu pemain untuk merobohkan atau membunuh pemain musuh dalam jarak jauh dengan satu ketukan cepat.

M762 + M416

PUBG Mobile Lite
M4

M762 terkenal dengan kerusakannya yang tinggi, dan M416 adalah pilihan yang baik untuk penyemprotan jarak jauh. Sementara M762 memiliki recoil yang berat, M416 jauh lebih stabil. Kedua senjata ini bersama-sama bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pertarungan jarak menengah dan jarak dekat.

Baca juga: 5 Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank Cepat

Itulah tadi beberapa kombo terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kemenangan satu lawan skuad di game lite ini. Manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!