Penting! 5 Spell Zilong ML yang Haru Kamu Tahu!

Skin Collector Februari 2022 - Zilong 5.png

Spell Zilong ml sangat beragam dan banyak sekali yang bisa kamu gunakan. Salah satu yang terbaik saat ini yang bisa kamu gunakan adalah sprint.

Apabila dikombinasikan dengan skill dan pasif dari zilong. Maka, spell tersebut akan berjalan efektif. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Spell Zilong ml. Simak yuk artikel yang ada dibawah ini.

Baca Juga : Combo Hero Ruby ML Tersakit di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Overview Zilong

Build Zilong Tersakit
Skill Zilong

Sebagai seorang pejuang perkasa yang memiliki kekuatan naga, Zilong terjun ke medan perang dengan tombaknya yang kuat untuk memperjuangkan apa yang adil dan benar.

Zilong memiliki penguasaan mutlak atas teknik tombaknya, yang dia gunakan untuk menyerang musuh sampai mereka menyerahkan diri kepadanya.

Zilong adalah prajurit kuat yang unggul dalam menangani kerusakan tinggi per detik dan mendukung sekutu dengan menghalangi dan mengirim musuh ke kehancuran mereka.

Karena ia mudah digunakan, baik pemula maupun veteran dapat memanfaatkannya untuk meraih kemenangan tanpa cela. Namun, menanganinya dengan benar adalah masalah lain. Hanya pejuang tangguh yang bisa mengeluarkan potensi sejatinya dalam pertempuran.

Baca Juga : 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

Spell Zilong ML Terbaik

Zilong
Hero Zilong

Setelah mengulik zilong secara overview. Spell Zilong ML ini bisa dijadikan sebagai salah satu yang bisa kamu andalkan pada saat menggunakan zilong di land of dawn.  Kamu pastinya akan menindaklanjuti hal tersebut dan menjadikan salah satu prioritas yang akan diambil nantinya.

Sebagai user zilong yang baik dan benar alangkah lebih baiknya kamu fokus pada menganalisis lawan sebelum penggunaan spell yang akan kamu gunakan nanti.

Seringkali, lawan tidak memperhatikan zilong terlebih dahulu. Karena hero yang satu ini sangat sulit di early game dan terlebih lagi pada saat di late game semuanya pasti ketar-ketir dengan zilong.

Kamu pastinya, sangat membutuhkan Spell Zilong ML yang bisa kamu gunakan. Agar kamu bermain zilong lebih baik dan rupawan lagi.

Baca Juga : Simak! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2022

Flicker

Flicker
Flicker

Spell Zilong ML yang pertama adalah flicker. Flicker ini bisa digunakan oleh zilong. Spell yang satu ini sangat fleksibel. Kamu bisa menggukan flicker untuk mengejar dan kabur dari musuh.

Namun, 120 detik untuk menunggu spell flicker sangatlah lama. Kurang sesuai dengangaya permainan dari hero fighter yang satu ini. Umumnya zilong membutuhkan skema permainan yang rupawan. Tetapi kamu bisa mengkombinasikan skill 2 ini dengan Spell Zilong ML yang satu ini.

Baca Juga : 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Inspire

Battle Spell Mobile Legends
Spell Inspire

Saat ini, Inspire menjadi salah satu spell yang sering digunakan akibat buff dari patch Mobile Legends. Pastinya, untuk player zilong. Kamu akan senang sekali mendengar kabar baik tersebut.

Saat ini attack speednya juga bertambah menjadi 75%, dengan Spell vamp yang cukup deras. Kamu bisa lebih baik lagi menggunakan inspire karena cooldown dari Spell Zilong ML yang satu ini hanya 60 detik. Momen tersebut pastinya sangat baik untuk kamu user zilong.

Baca Juga : Simak! 5 Alasan Selena Di Banned di Season 23

Execute

spell execute

Execute adalah spell yang cukup atraktif. Apabila, kamu adalah zilong tipe penggendong. Maka, spell yang satu ini wajib kamu gunakan. Meskipun tidak ada skill escapenya. Namun, spell ini sangat berguna untuk last hit ke musuh kamu.

Spell Zilong ML yang satu ini memberikan true damage yang cukup besar. Execute juga bisa mengurangi defensif dan determinasi lawan dengan baik. Gunakan spell ini dengan baik pada momen tertentu agar cooldownya cepat berkurang sebesar 40%.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

Sprint

anti crowd control sprint
Spell Sprint

Spell Zilong ML yang satu ini sangat mendominasi untuk dijadikan salah satu spell favorit oleh zilong. Hero ini sangat sinkron apabila dikombinasikan spell tersebut. Karena, hero figther yang satu ini sangat mengutamakan kecepatan dan ketangkasan dibandingkan spell yang hanya untuk kabur dan mengejar musuh.

Disarankan bagi kamu user Zilong untuk menggunakan sprint dibandingkan flicker. Namun, pada akhirnya dari kamu sendiri sebagai player yang harus memilih. Kamu harus mengetahui kondisi team kamu terlebih dahulu dan baru kamu bisa melancarkan strategi tersebut.

Kamu sangat bisa diandalkan apabila menggunakan sprint. Zilong akan menjadi penghancur turret yang andal apabila menggunakan spell yang satu ini.

Baca Juga : 5 Hero Nerf di Patch Note 1.6.58 Mobile Legends

Purify

Purify
Spell Purify

Zilong sangat sulit berhadapan langsung dengan hero yang memiliki crowd control dan stunned yang cukup banyak dan baik. Kamu bisa menggunakan purify sebagai solusi dari hal tersebut. Namun, tetap kamu harus bisa menganalisis hero lawan terlebih dahulu.

Spell ini sangat berguna bagi zilong untuk melakukan dive serta menindaklanjuti keputusan yang akan kamu ambil. Pada intinya purify adalah solusi terakhir yang bisa kamu ambil untuk mengatasi hero crowd control serta stuned yang banyak.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!