Cara Mendapatkan Profit di Game Space Crypto

Space Crypto

Game NFT dan crypto sudah banyak tersedia bagi penggiat cryptocurrency yang ingin mendapatkan keuntungan hanya dengan bermain game, salah satunya adalah Space Crypto.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari game ini, sesuai dengan usaha dan kegiatan yang kamu lakukan.

Kali ini, VCGamers akan membahas game crypto dengan tema pesawat angkasa berjudul Space Crypto lengkap dengan cara mendapatkan profit.

Baca Juga: Cara Membuat NFT Dengan Mudah Dan Cepat

Space Crypto

Space Crypto Gameplay
Gameplay Space Crypto. Sumber: spacecrypto.io

Tidak hanya game crypto dan NFT, Space Crypto merupakan game dari metaverse bertajuk luar angkasa dan kamu bisa mendapatkan token melalui gameplay yang unik.

Mode gameplay yang tersedia cukup beragam dan tentunya sangat menantang skill pemain, khususnya skill strategi.

Dalam Space Metaverse ini, kamu akan menjadi penjaga luar angkasa atau space guardian dengan misi membunuh berbagai bos jahat yang menyerang metaverse.

Kamu bisa mencoba untuk memainkan Space Crypto melalui browser PC. Sayangnya, versi Android dan iOS belum tersedia.

Untuk memulai game, pemain harus membeli Genesis Box yang berisikan pesawat luar angkasa. Genesis Box memiliki sistem gacha, sehingga semakin langka pesawat yang kamu dapatkan, semakin kuat juga pesawat tersebut.

Baca Juga: Cara Dapat Crypto Di Game NFT Plant Vs Undead

Aset Crypto dan NFT

NFT Space Crypto
NFT Space Crypto. Sumber: spacecrypto.io

Dalam Space Metaverse, terdapat berbagai token dan coin yang bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas seperti membeli base dan pesawat.

Pertama, terdapat token $SPG yakni Space Genesis Token yang merupakan mata uang utama dalam Space Metaverse.

Menurut Whitepaper Space Crypto, kamu bisa membeli berbagai macam barang melalui marketplace yang tersedia dan juga melakukan staking untuk mendapatkan berbagai rewards.

Selain $SPG, terdapat juga $SPE yang merupakan mata uang hadiah untuk dunia Space Crypto. Kamu bisa menggunakan token ini untuk berbagai hal seperti membeli base dan upgrade pesawat angkasa.

Lalu, terdapat juga pesawat luar angkasa yang bersifat NFT. Pesawat luar angkasa merupakan unit utama dalam game ini sehingga bersifat NFT dan kamu bisa melakukan transaksi NFT tersebut.

Transaksi NFT dalam game ini cukup mudah. Selain pesawat luar angkasa sebagai NFT, base yang tersedia juga bersifat NFT. Jadi, kamu bisa melakukan transaksi pesawat luar angkasa dan base yang bersifat NFT.

Baca Juga: Daftar NFT Termahal di Indonesia Tahun 2022

Gameplay dan Cara Mendapatkan Profit

Tampilan Mode Gameplay Boss
Boss Space Crypto. Sumber: spacecrypto.io

Space Crypto memiliki tiga mode gameplay utama yang bisa kamu mainkan sebagai pemain game play-to-earn ini. Developer Space Crypto memberikan pilihan mode gameplay yakni Boss, PVP, dan Tournament PVP.

Mode gameplay Boss bisa kamu mainkan dengan teman untuk melawan Boss. Boss dalam game ini akan datang setiap wave atau gelombang dan setiap wave akan semakin kuat seiring waktu.

Boss yang akan pemain lawan memiliki tiga stats yakni HP, $SPE, dan Showtime. HP merupakan darah dari boss tersebut, $SPE merupakan hadiah ketika kamu mengalahkan boss, dan Showtime adalah batas waktu untuk membunuh boss.

Untuk mode PVP dan Tournament PVP, kamu diharuskan untuk membayar tiket masuk. Jadi, untuk mendapatkan profit, kamu harus membayar dengan $SPE dan SPEs.

Terdapat 10 pemain ketika kamu memainkan mode PVP dan kamu harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan menghindari pemain lain.

Presentase dari tiket masuk akan terdistribusi kepada pemain. Sebagai contoh, dengan 10 pemain dan biaya tiket 250 SPEs, maka hadiah untuk juara pertama adalah 2250 SPEs.

Hampir sama dengan mode PVP, mode Tournament PVP memiliki tingkat kejuaraan, dari juara pertama hingga juara kelima. Kamu tidak akan bisa melihat pemain lain dalam mode ini, jadi harus fokus terhadap pengumpulan poin.

Jadi, game ini menyediakan gameplay seputar permainan pesawat luar angkasa yang harus kamu gunakan untuk mendapatkan poin dan membunuh bos. Semua mode gameplay bisa memberikan kamu hadiah $SPE.

Kelemahan Space Crypto

Website Resmi Space Crypto
Website Resmi Space Crypto. Sumber: spacecrypto.io

Game ini merupakan game play-to-earn, namun bila ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, kamu harus membayar tiket masuk untuk memulai mode gameplay PVP dan Tournament PVP.

Selain itu, kamu juga harus membeli pesawat sebagai NFT sebelum memulai permainan. Jadi, game ini bukan merupakan game Free to Play.

Kamu harus memiliki pesawat yang super canggih dan mahal untuk menyelesaikan permainan lebih cepat. Semakin cepat permainan selesai, maka semakin besar juga keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Demikian pembahasan mengenai Space Crypto. Game ini adalah game play to earn, namun kamu diharuskan untuk membeli pesawat luar angkasa sebagai NFT terlebih dahulu sebelum bisa memainkan game ini.

VCGamers telah merilis aset crypto dengan nama $VCG Token yang beroperasi pada jaringan Ethereum (ERC 20) dan Binance Smart Chain (BEP 20).

$VCG Token sudah terdaftar secara resmi di Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dan Kementerian Perdagangan RI sebagai aset kripto yang diperdagangkan di pasar fisik aset crypto.

Saat ini, $VCG Token sudah listing di berbagai CEX atau Centralized Exchange dan DEX atau Decentralized Exchange yakni Pancakeswap, Uniswap, BitMart, dan Indodax.

Tidak hanya itu, $VCG Token menjadi mata uang resmi dalam metaverse pertama di Indonesia yakni RansVerse dengan kolaborasi VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR, dan UpBanx.

Ikuti terus Update $VCG Token hanya di VC News.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!