Panduan Menggunakan Sova Valorant, Pemula Wajib Baca!

Sova Valorant

Valorant adalah taman bermain bagi banyak jenis pemain. Sementara beberapa bergantung pada skill mekanik mentah mereka, yang lain lebih memilih untuk menghindari perkelahian langsung dan bermain dengan penuh perhatian. Sedangkan Sova Valorant menjadi agen terbaik yang bisa digunakan.

Banyak Agen dengan kemampuan untuk menyebarkan utilitas mereka dari jarak jauh melahirkan konsep lineup di Valorant. Nama pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Sova Valorant, seorang Inisiator dan salah satu Agen tertua yang dirilis bersamaan dengan game tersebut.

Kit Sova Valorant termasuk Owl Drone, Shock Bolt, Recon Bolt, dan Hunter’s Fury (kemampuan Ultimate). Ini memungkinkan pengguna untuk dengan aman memeriksa dan membersihkan area peta dari jarak yang aman. Penting untuk dicatat bahwa barisan berikut dilakukan dalam pengaturan grafis rendah.

Panduan Sova Valorant di Pearl

Artikel ini membahas beberapa lineup Shock Bolt ganda yang bisa berakibat fatal bagi tim musuh dari jarak jauh di Valorant’s Pearl.

Pabrik default A-Main ke A-Site

Sova Valorant
Cara menggunakan Sova Valorant

Kamu perlu menemukan sudut di atas di A-main dan menyelipkan diri ke dalamnya. Kamu perlu menyelaraskan sudut kanan atas bilah pengisian daya (ditandai dengan lingkaran). Pemain harus mengisi satu batang (ditandai dengan persegi panjang) dan melepaskan klik kiri untuk menggunakan Baut Kejut pertama.

Kamu harus menyelaraskan garis bidik mereka (ditandai dengan lingkaran) seperti yang ditunjukkan. Kemudian dengan satu bouncing (satu klik kanan) dan satu bar charge (ditandai dengan persegi panjang), mereka perlu memasang Shock Bolt.

Meluncurkan kedua Baut Kejut secara berurutan membuatnya mendarat langsung di Pabrik Default A-Site secara bersamaan, menjadikannya jajaran pasca-pabrik yang praktis yang dapat mengamankan putaran.

Konektor Tengah ke Pabrik Default A-Site

Sova Valorant
cara menggunakan Sova Valorant

Untuk lineup ini, gamer perlu memposisikan diri di depan sudut yang ditunjukkan di Mid Connector dekat A-Art. Mereka harus menyelipkan diri di sudut.

Pengguna harus menyelaraskan ikon Owl Drone (ditunjukkan dengan lingkaran) di dekat tepi dinding di Konektor Tengah. Baut Kejut harus digunakan dengan muatan batang tunggal (ditunjukkan dengan persegi panjang).

Gamer harus menyelaraskan sudut kiri bawah bilah muatan di langkan ketiga atap (ditunjukkan dengan lingkaran) dan memasang Baut Kejut dengan muatan setengah batang.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mengeluarkan kedua Baut Kejut secara berurutan akan mengakibatkan keduanya mendarat langsung di Pabrik Default A-Site, mengalahkan semua musuh di area itu.

Di luar B-Tunnel ke Pabrik Default B-Site

Cara Menggunakan Sova Valorant
Cara Menggunakan Sova Valorant

Untuk barisan ini, pemain harus memposisikan diri mereka langsung di depan batas dinding yang ditunjukkan di dinding.

Pengguna harus menyelaraskan sudut kiri garis di bawah hitungan HP di tempat yang ditandai di mana lapisan atap bertemu dengan pohon (ditunjukkan dengan lingkaran) dan memasang Baut Kejut pertama dengan satu muatan batang (ditunjukkan dengan persegi panjang).

Gamer harus menyelaraskan berlian kiri di bawah bilah pengisian di langkan atap (ditunjukkan dengan lingkaran) dan menggunakan Baut Kejut kedua dengan klik kiri sederhana.

Mengeluarkan kedua Baut Kejut secara berurutan akan mengakibatkan mereka mendarat langsung di area Pabrik Default Situs-B. Ini bisa digunakan untuk mencegah penyerang menanam spike atau bermain post-plant sebagai Penyerang dari Defender Spawn Side.

Baca juga: Jadwal VCT 2022 Valorant Champions, Jangan Lewatkan!

Pabrik Kotak B-Ramp ke B-Site Double Radianite

Cara menggunakan Sova Valorant
Cara menggunakan Sova Valorant

Pemain harus memposisikan diri di B-Ramp untuk lineup ini. Setelah pindah ke B-Ramp, pengguna harus menyelipkan bagian dalam sudut dan menyelaraskan tepi B-Pilar dan dinding di depan, seperti yang ditunjukkan di atas.

Gamer harus menyelaraskan penghitung HP tepat di atas langkan di sudut kiri dinding (ditunjukkan dengan lingkaran) dan melepaskan Baut Kejut dengan muatan dua batang (ditunjukkan dengan persegi panjang).

Untuk Shock Bolt kedua, pembaca harus mengarahkan crosshair mereka ke tepi lantai di mana dinding pendek berakhir (ditunjukkan dengan lingkaran) dan melepaskannya dengan pantulan ganda (dua klik kanan) dan muatan penuh.

Baca juga: Skin Valorant Terbaru, Bundle Kohaku & Matsuba!

Kamu perlu menunda Baut Kejut kedua satu detik setelah memasang yang pertama untuk memastikan kedua Baut Kejut mendarat di dekat kotak B-Site Double Radianite secara bersamaan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID