Kegunaan Soul of Moonlight Butterfly di Game Dark Souls

Soul of Moonlight Butterfly

Soul of Moonlight Butterfly adalah salah satu soul yang bisa kamu dapatkan setelah mengalahkan bos yang ada dalam game Dark Souls. Game pertama dari series Souls ini menyediakan berbagai bos dengan keunikan dan kekuatan masing-masing.

Setelah melawan bos bernama Moonlight Butterfly, kamu akan mendapatkan soul dari bos tersebut. Mekanisme mendapatkan soul ini sama dengan bos lain. Sebagai contoh, kamu juga bisa mendapatkan Dragonrider soul setelah mengalahkan bos Dragonrider.

Namun, artikel ini akan fokus terhadap soul yang bisa kamu dapatkan setelah berhasil mengalahkan bos tertentu di Darkroot Garden. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Fortify Archery di Skyrim

Kegunaan Soul of Moonlight Butterfly

Crystal Ring Shield
Crystal Ring Shield. Sumber: Steam

Soul of Moonlight Butterfly atau SoMB adalah salah satu soul yang cukup berguna, khususnya untuk upgrade equipment.

Salah satu upgrade equipment yang bisa kamu terapkan dengan soul tersebut adalah untuk mendapatkan Moonlight Butterfly Horn.

Dengan adanya SoMB, kamu bisa pergi ke Giant Blacksmith dan meningkatkan +10 senjata tipe spear. Senjata tersebut kemudian akan menjadi Moonlight Butterfly Horn.

Setelah itu, kamu juga bisa meningkatkan +10 tameng. Tameng tersebut kemudian akan menjadi Crystal Ring Shield berkat SoMB.

Jika kamu tidak ingin membuat Moonlight Butterfly Horn atau Crystal Ring Shield, SoMB bisa kamu konsumsi.

Seperti soul dari bos lainnya, SoMB memberikan souls lebih banyak. Ketika kamu mengkonsumsi SoMB, kamu akan mendapatkan 1,200 souls.

Terakhir, soul dari bos Moonlight Butterfly juga bisa kamu berikan kepada Kingseeker Frampt untuk mendapatkan total 8,000 souls.

Pemain bisa menemui Kingseeker Frampt setelah Bells of Awakening sudah dibunyikan. Setelah itu, Kingseeker Frampt akan berada di Firelink Shrine.

Baca Juga: 5 Game RPG Offline Terbaik Sepanjang Masa

Cara Mendapatkan Soul of Moonlight Butterfly

Soul of Moonlight Butterfly
Bos Moonlight Butterfly. Sumber: Push Square

Hanya ada satu cara untuk mendapatkan Soul of Moonlight Butterfly. Cara tersebut adalah untuk membunuh Moonlight Butterfly.

Seperti soul dari bos lainnya, kamu akan langsung dijamin mendapatkan SoMB setelah membunuh Moonlight Butterfly yang berada di Darkroot Garden.

Biasanya, pemain bisa mengakses Darkroot Garden lebih awal melalui tangga ke bawah yang ada di Blacksmith Andre, Undead Parish.

Selain melalui Blacksmith Andre di Undead Parish, pemain juga bisa mengakses Darkroot Garden melalui Darkroot Basin.

Namun, Darkroot Basin merupakan area yang sangat berbahaya khususnya untuk karakter dengan level yang masih rendah.

Baca Juga: 10 Game Perang Klan Viking Terbaik di PC

Tentang Dark Souls

Dark Souls
Dark Souls. Sumber: Steam

Dark Souls adalah game yang fokus terhadap penjelajahan dungeon dan melawan bos dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. Game ini merupakan game penerus dari Demon’s Souls.

Latar dari Dark Souls merupakan dunia yang terbuka dan menggunakan perspektif orang ketiga atau Third Person. Pemain akan menggunakan berbagai pilihan equipment untuk menjelajahi dunia yang cukup luas tersebut.

Dark Souls memiliki fitur online yang cukup unik. Fitur tersebut tidak menyediakan komunikasi langsung antar pemain, melainkan meninggalkan pesan untuk pemain lain di dunia terbuka dengan Orange Guidance Soapstone.

Selain itu, pemain juga bisa melihat kegagalan pemain lain dan juga player versus player atau PvP. Item yang bisa digunakan ketika bermain online juga berbeda dengan item ketika bermain singleplayer.

Demikian pembahasan mengenai Soul of Moonlight Butterfly dalam game Dark Souls. Jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers agar kebutuhan top up game terpenuhi dengan promo yang tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Kegunaan Soul of Moonlight Butterfly di Game Dark Souls

  1. Nila

    Wе’rе a group of volunteers and starting a new scheme in our commսnity.
    Your sіte offered us with valuable information to
    work on. You have performed а foгmidable job and our whole community will probablу be grateful
    to you.

  2. Ngan

    When sοmeone writes an paragraph he/she retains the image of
    a user in hiѕ/her brain that how a user can be аware of it.
    So that’s why thіs article is outstdanding. Thanks!