6 Senjata Terbaik Untuk Solo Vs Squad FF Edisi April 2022

Skil Karakter FF

Apabila kamu ingin memainkan solo vs squad FF, maka kamu juga membutuhkan senjata khusus. Nah, di sini VCGamers memiliki rekomendasi 6 senjata terbaik yang bisa kamu gunakan dalam mode solo vs squad FF edisi April 2022.

Senjata memainkan peran penting dalam Free Fire. Pemain yang mampu memperoleh senjata yang kuat di awal permainan mengamankan kill dengan mudah dan mendominasi pertandingan. Namun, tidak semua senjata cocok untuk setiap situasi.

Ada banyak bahaya dalam pertarungan solo vs skuad FF, dalam hal ini kamu bertarung dengan musuh sendirian dan kamu tidak memiliki pasangan, jadi memenangkan permainanmu bisa menjadi banyak masalah. Dalam situasi seperti itu, kamu akan membutuhkan senjata terbaik yang akan membantu untuk menghilangkan musuh.

Senjata tertentu lebih baik untuk pertarungan jarak dekat dalam pertarungan solo vs skuad FF. Senjata-senjata ini unggul dalam menghilangkan ancaman segera setelah muncul, memberi pemain keunggulan.

Berikut ini adalah rekomendasi 6 senjata terbaik yang bisa kamu gunakan dalam mode solo vs squad agar bisa memenangkan pertandingan.

Deretan Senjata Untuk Solo Vs Squad FF

Desert Eagle

Solo Vs Squad FF
Desert

Desert Eagle adalah senjata satu tembakan yang kuat di Free Fire. Meskipun memiliki kurva belajar yang curam, pemain akan dapat menghilangkan ancaman dari jarak yang relatif jauh setelah mereka menguasai senjata.

Apa yang membuat Desert Eagle semakin kuat adalah kenyataan bahwa ia dapat dilengkapi dengan peredam. Pemain bisa diam-diam membunuh lawan mereka dalam satu lawan empat situasi tanpa memberikan posisi mereka.

MAG-7

Solo Vs Squad FF
MAG 7

Meskipun M1887 adalah senapan paling kuat di Free Fire, MAG-7 memiliki lebih banyak peluru per magasin. Ini menjadikan senjata ini pilihan yang bagus untuk pemula dan pemain profesional.

Mengingat jumlah putaran per magazin, pemain dapat dengan mudah menggunakan taktik “semprot-dan-berdoa” untuk memberikan damage pada musuh. Bahkan jika setiap tembakan menghasilkan damage minimal, dengan delapan putaran yang tersedia, damage gabungan akan besar.

Vektor Akimbo

Solo Vs Squad FF
Vector

Dalam hal penggunaan senjata ganda di Free Fire, Vector Akimbo tidak ada bandingannya. Terlepas dari nilai mundur tinggi yang dimiliki senjata ini, mereka dapat digunakan untuk merobohkan seluruh tim dengan mudah.

Satu-satunya batasan senjata yang sebenarnya adalah jangkauan dan akurasinya. Pemain harus tinggal relatif dekat dengan target mereka jika mereka ingin menimbulkan damage maksimum. Menggunakan kemampuan Dasha, Partying On, seharusnya membuat tugas lebih mudah.

P90

Solo Vs Squad FF
P90

P90 mungkin merupakan SMG, tetapi dapat menampung peluru sebanyak M60, yang merupakan senapan mesin ringan. Ini membuatnya ideal untuk menekan target di medan perang atau menjepit mereka di satu tempat.

Meskipun damage-nya ada di sisi bawah, penyemprotan peluru yang terus menerus akan dengan mudah mengimbanginya. Pemain yang terampil akan dapat mengeluarkan beberapa anggota skuad musuh tanpa harus reload.

P90 adalah senjata eksklusif di Free Fire Max yang telah bekerja sama dengan Money Heist. Pistol ini tersedia di Menu Luck Royale di Weapon Royale P90-Make it Rain spin.

Namun, kamu memerlukan beberapa diamond untuk berputar seperti untuk 1 putaran kamu membutuhkan 50 diamond. Senjata ini memiliki damage rate yang paling rendah namun memiliki rate of fire yang tinggi. Jika kamu memainkan game Solo vs Squad FF, maka P90 ini adalah senjata terbaik untuk dipilih.

UMP

Solo Vs Squad FF
UMP

Meskipun UMP bukanlah SMG terbaik dalam game, ini adalah yang paling seimbang dari semuanya. Ini memiliki statistik keseluruhan yang baik dan menimbulkan damage penetrasi armor juga. Di tangan yang tepat, senjata tersebut bisa digunakan untuk menghabisi skuad dengan mudah.

Mungkin salah satu keuntungan terbaik dari senjata ini adalah kecepatan gerakannya. Pemain yang menggunakan UMP akan dapat berlari mengelilingi lawan mereka dan masuk ke posisi mengapit dengan mudah.

UMP adalah senjata jarak dekat yang paling sering digunakan di free fire, senjata ini selalu disimpan oleh para pro player dan digunakan dalam pertarungan jarak dekat, senjata ini memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga musuh akan dirobohkan dalam dua peluru.

Baca juga: Cara Meningkatkan Peluang Menang Saat Solo Vs Squad FF

Groza

Solo Vs Squad FF
Groza

GROZA gun adalah senjata dengan damage yang sangat tinggi dan kamu harus menggunakan senjata ini, kamu dapat menggunakannya untuk membunuh senjata ini dalam jarak dekat dan jarak jauh dan waktu reload senjata ini sangat sedikit, karena itu kamu akan sangat bisa untuk bertarung dengan cepat.

Kamu bisa mendapatkan Groza melalui airdrop di Free Fire Max. Ini dianggap sebagai salah satu Assault Rifles paling langka dalam game. Ini memberikan kerusakan tinggi dan kamu dapat menggunakan senjata ini untuk membunuh pertarungan jarak dekat dan jarak jauh.

Sniper digunakan untuk membunuh musuh yang jauh dan senapan sangat membantu untuk pertarungan yang lebih dekat. Namun, itu tergantung pada game mana yang kamu mainkan, Solo atau Squad. Jadi, jika kamu bermain solo melawan skuad maka harus sangat berhati-hati saat memilih senjata.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Rusher FF MAX di Update OB33

Jika ingin bermain solo vs skuad, pastikan kamu membawa senjata terbaik, karena kamu bertarung sendirian dengan empat anggota lainnya. Jika kamu tidak memiliki senjata yang tepat, peluang untuk memenangkan permainan sangat kecil.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!