5 Soft Support Terbaik Dota 2, Auto WIn!

nama hero dota 2

Kamu bisa menggunakan rekomendasi 5 hero soft support terbaik dota 2 ini untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. Siapa sajakah hero soft support terbaik dota 2? 

Peran soft support terbaik dota 2 selalu bisa diremehkan. Namun tahukah kamu bahwa posisi sebagai soft support terbaik dota 2 merupakan salah satu posisi dengan impact paling besar dalam permainan. Perannya adalah salah satu penjaga dalam permainan, karena dukungan menentukan apakah kargo mendapat cukup pertanian atau tidak.

Memilih soft support terbaik dota 2, jika kamu dan temanmu ingin bermain, tentunya harus tepat dan efektif. Jangan sampai pilihan hero support membuat pacarmu tak tertahankan. Berikut daftar soft support terbaik dota 2 yang bisa kamu gunakan untuk membantu tim memenangkan permainan.

Daftar Hero Soft Support Terbaik Dota 2

Omniknight

Soft Support Terbaik Dota 2
Omnikhight

Omniknight adalah salah satu hero soft support terbaik dota 2 dengan mekanik paling sederhana di dalam game. Hal yang perlu kamu lakukan adalah spam skill ke-3. Skill 3 yang ada di hero Omniknight sebenarnya sudah di update ke Patch 7.31 sebelumnya.

Hammer of Purity adalah skill awal yang solid. Kamu bisa mendorong hero-hero musuh untuk menjauh dari jangkauan carry mu. Dengan demikian carry mu akan lebih mudah melakukan last-hit dan tidak akan diganggu oleh offlaner lawan. 

Omniknight sendiri sering dipilih untuk menjadi hard support karena memiliki survivabilitas yang tinggi. Dengan tambahan skill dua nya yaitu Heavenly Grace, kamu sudah bisa mendapatkan total 20 HP regen dan 38 STR. Gila banget, bukan? 

Omniknight juga tidak membutuhkan banyak hal. Hanya dengan Arcane Boots dan Aether Lens tampaknya cukup baik untuk membantu tim memenangkan tim. Beberapa item lain seperti Aghanim Shard atau Aghanim dapat dibeli jika kamu membeli 2 item utama.

Undying

Soft Support Terbaik Dota 2
Undying

Undying adalah salah satu hero soft support terbaik dota 2, berkat skill 3 miliknya, Tombstone. Jika kamu menempatkan batu nisan di lokasi yang tepat, kamu dapat memastikan bahwa pertempuran antara tim dan tim lawan akan segera dimenangkan oleh timmu.

Tim musuh akan terkena dampak slow impact dan overtime damage sedekat mungkin dengan batu nisan yang kamu tempatkan.

Walaupun hero ini mirip dengan Omniknight, namun ia diberikan 1 setengah spell yang cukup untuk membuatmu terus maju dan memenangkan job. Kamu juga bisa menghancurkan hero musuh menggunakan Decay.

Immortality sendiri bukanlah hero yang mengandalkan materi. Cukup dengan Arcane Boots and Mechanism, kamu sudah bisa terlibat pertarungan dengan timmu. Item tambahan lainnya untuk dibeli adalah Shivas Guard, Lotus Orb dan Aghanim.

Silencer

Soft Support Terbaik Dota 2
Silencer

Patch saat ini berfokus pada fase pendaratan dan pertarungan tim di awal permainan. Karena tempo permainan yang lebih cepat, pemain Dota 2 lebih cenderung bermain dengan pahlawan yang lebih cepat.

Dia terbukti menjadi salah satu yang paling sulit untuk didukung. Hero ini merupakan laner yang kuat berkat Glaives of Wisdom. Artinya Silencer merupakan salah satu hero yang pasti akan memenangkan pertarungan yang tepat. Selain itu, Silencer mampu membunuh musuh dengan skill 2 miliknya, Arcane Curse.

Peredam utama, Global Silence, adalah akhir yang sangat baik untuk perang. Spell ini mencegah semua musuh menggunakan skill selama beberapa detik. Beberapa item untuk hero Silencer adalah Normal Power Treads, Magic Wand, Force Staff yang nantinya menjadi Hurricane Pike, dan Null Talisman.

Baca juga: Moon Jadi Roster Non-Aktif Dota 2 Fnatic

Ogre Magi

Soft Support Terbaik Dota 2
Ogre

Ogre Magi akan menjadi salah satu soft support terbaik dota 2 untuk pemula. Hero ini sangat kuat di awal permainan. Ogre Magi dapat memberikan dukungan yang kuat dan dapat diandalkan.

Hero ini juga memiliki stat yang bagus. Dukungan pahlawan biasanya lambat, seperti halnya Ogre Magi. Namun, dengan kemampuan multicast terbarunya, Ogre Magi bisa menggandakan kemampuannya. Jika menggunakan Ogre Magi, pendinginan tidak akan lama. Dengan Bloodlust Anda bisa mendapatkan 60 hingga 120 kecepatan serangan.

Ogre Magi sangat kuat melawan Earthshaker, Templar Assassins atau Shadow Fiends. Pastikan kamu membeli item support yang tepat untuk meningkatkan skill Ogre Magi kamu.

Baca juga: Tim Dota 2 Fnatic Resmi Rekrut Deth Pemain Asal Singapura

Warlock

Soft Support Terbaik Dota 2
Warlock

Hero terbaik dota 2 lainnya adalah Warlock. Warlock merupakan hero terpercaya untuk posisi support.

Warlock memiliki lebih banyak kendali atas medan perang, termasuk menangani kerusakan, perbaikan sekutu, dan menyelesaikan pertarungan tim. Hero ini juga memberikan efek slow di area yang sangat luas.

Skill Warlock terpenting yang layak menjadi hero terbaik yang disebutkan dalam support Dota 2 adalah kemampuannya untuk memperbaiki sekutu dan merusak musuh dengan Shadow Word secara seimbang. Ia juga memiliki fleksibilitas yang tinggi dalam teamfight saat ia masih dalam fase pendaratan.

Warlock memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan hero lain seperti Meepo, Enigma atau Chaos Knight. Hero ini bisa kamu pilih jika mendapatkan role sebagai support. Itulah beberapa hero support Dota 2 terbaik yang bisa dipilih. 

Baca juga: Akibat Covid-19, 6 dari 18 Tim Singapore Major Dota 2 Terancam Gagal Main

Nah, itulah tadi rekomendasi hero soft support terbaik dota 2 di patch terbaru 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat Vicigers semua.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!