6 Sniper Free Fire Terbaik Edisi Mei 2022, One Shot!

kombinasi senjata ff

Cek laman ini untuk melihat apa saja 6 sniper Free Fire terbaik edisi Mei 2022. Dengan menggunakannya, kamu bisa mendapatkan one shot one kill.

Untuk menjadi penembak jitu yang sukses, memilih senjata yang tepat adalah suatu keharusan. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang senjata sniper Free Fire terbaik edisi Mei 2022.

Penembak jitu adalah peran kunci dalam skuad FF. Penembak jitu yang baik memberikan dukungan tembakan tim dan sering kali menjadi orang yang mengalahkan musuh dan mendapatkan pembunuhan paling banyak. Untuk menjadi penembak jitu yang baik, memiliki senjata yang tepat sangat penting.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menampilkan 6 senjata terbaik untuk sniper Free Fire edisi Mei 2022.

Daftar Sniper Free Fire Terbaik 2022

SVD-Y

Sniper Free Fire
SVD

SVD selalu menjadi salah satu DMR paling populer dalam game, dengan kemampuan untuk memberikan damage tinggi sambil mengabaikan armor. Namun, meta Gloo Wall, DMR seperti itu belum sepopuler senapan Sniper Free Fire biasa, karena musuh dapat memasang perisai mereka kapanpun mereka mau.

SVD-Y akan menangani masalah ini. Ini adalah varian dari SVD dengan kemampuan menembus gloo wall. Berbeda dengan M82B, SVD-Y akan memberikan lebih sedikit kerusakan pada target di balik dinding, namun, dengan laju tembakan yang lebih tinggi, itu akan sama mematikannya.

SVD di Free Fire adalah senapan sniper otomatis populer lainnya. Sniper otomatis bekerja sama dengan AR dan penembak jitu biasa. Senjata ini menggunakan amunisi AR dan memiliki rate of fire yang sangat baik dan paling cocok untuk jarak jauh.

Untuk penetrasi armor, peluru SVD dapat menembus armor level 2 mana pun dalam waktu singkat. Jumlah rata-rata peluru yang dibutuhkan SVD untuk melampaui armor apapun adalah tiga tembakan.

Woodpecker

Sniper Free Fire
Woodpecker

Bagian terbaik dari M21 Woodpecker adalah kemampuannya dalam menembus armor. Dengan 75 poin kekalahan dalam stat penetrasi baju besi (tertinggi dalam permainan).

Itu dapat mengabaikan hingga 3/4 pengurangan fsmsgr musuh dari baju besi dan helm. Ini akan memastikan kekuatannya di akhir permainan, di mana semua orang akan memakai perlengkapan tingkat tinggi.

Woodpecker memiliki akurasi tertinggi daripada senapan sniper Free Fire jenis AR atau semi-otomatis lainnya dalam game. Dengan 69 poin, kamu akan dapat melakukan snipe dari jauh dengan hasil yang relatif baik. Kamu juga dapat melengkapi hampir semua jenis lampiran pada Woodpecker.

Pistol ditempatkan dalam kategori AR dan menggunakan amunisi AR tetapi jangkauan dan damage-nya juga besar. Ini memiliki tingkat penetrasi baju besi yang tinggi dan dapat mengeluarkan rompi level apapun hanya dalam 3-4 putaran.

M82B

Sniper Free Fire
M82B

M182B memiliki satu keunggulan yang tidak dimiliki senjata lain di Free Fire, yaitu kemampuan untuk menembak menembus Gloo Wall. Inilah alasan mengapa M82B masih menjadi sniper terbaik di Free Fire. Itu juga tersedia di map dan bukan dari airdrop sehingga kamu bisa mendapatkannya lebih sering daripada AWM.

Ia juga memiliki kemampuan ekstra khusus yang memberikan lebih banyak damage pada kendaraan lawan.

M82B adalah senjata yang sangat layak dan kuat di Free Fire. Ini mengemas banyak kekuatan, dan merupakan senjata api yang kuat karena banyak kemampuannya yang unik. Ini memiliki akurasi 90 dan jangkauan 85. Selain kerusakan dasar yang diberikan, kerusakan tambahan dapat diberikan pada gloo wall dan kendaraan.

M82B memiliki keahlian khusus lainnya; itu dapat menembus melalui gloo wall atau perisai. Pistol juga dapat menimbulkan kerusakan tembakan tubuh tambahan ke target dengan baju besi. Keahlian khusus M82B ini membuat senjata ini berada di posisi kedua dalam daftar sniper free fire.

AWM

Sniper Free Fire
AWM

AWM dulunya adalah salah satu senjata terkuat. Namun, senjata lain yang baru dirilis memiliki kekuatan yang membuatnya merinding. AWM memiliki bonus damage tertinggi di antara ketiga senjata, sebuah headshot akan melumpuhkan semua orang, bahkan jika mereka mengenakan helm level 3.

Kelangkaannya adalah masalahnya, Kar98k yang paling umum ditemukan dapat tampil hampir sama baiknya dalam pertempuran.

Arctic Warfare Magnum atau AWM di Free Fire memiliki statistik jangkauan dan akurasi 91 dan 90. Senjata ini memiliki tingkat kerusakan yang mirip dengan senjata penembak jitu Free Fire lainnya, tetapi juga memiliki bonus kerusakan headshot terselubung dan menembus helm level 3 bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. senjata ini.

Dalam pertarungan jarak jauh, scope 8x yang telah dilengkapi sebelumnya bisa berakibat fatal. Satu-satunya kelemahan dari senjata ini adalah AWM hanya dapat ditemukan di airdrop dan bounty.

Selain itu AWM ini juga dilengkapi dengan attachment khusus “Armor Piercer” yang memberikan peningkatan penetrasi armor yang bisa sangat mematikan.

M14

Sniper Free Fire
M14

M14 mungkin adalah senjata terbaik untuk headshots di kelas AR, dengan jangkauan dan akurasinya yang tinggi. Walaupun fire rate M14 terbilang rendah, namun masih cukup untuk menghabisi musuh setelah headshot.

Kamu juga bisa mendapatkan varian dengan Rage Core untuk kecepatan tembak yang besar. Satu-satunya kelemahan M14 adalah kurangnya penetrasi armor.

Baca juga: Cara Menjadi Pemain Terkenal FF Max, Lakukan Ini Bro!

AK

Sniper Free Fire
AK47 – Emerald Prowess

Setelah bertahun-tahun, AK masih menjadi salah satu senjata terbaik di Free Fire, dengan damage tinggi, jangkauan tinggi dengan imbalan recoil tinggi.

Secara keseluruhan, kerusakan AK yang tinggi membuatnya kuat di hampir semua tahap permainan dan cocok untuk digunakan dengan bangunan apa pun. Rentang 73 dapat melengkapi senapan sniper Free Fire apa pun.

Sementara damage-nya lebih rendah dari PARA FAL, jangkauan efektif yang lebih baik menjadikannya senjata yang unggul.

Garena Free Fire adalah salah satu game paling populer di genre mobile battle royale. Alasan utama gim ini menjadi paling populer adalah gudang senjata dan sistem karakternya yang unik.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Game ini menampilkan semua raja jenis senjata utama AR, SMG, Sniper, dan lainnya. Namun dari segi jangkauan dan damage tidak ada yang menandingi sniper rifle di free fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!