Sniper Elite 5 : Update versi 1.29, Ada Pembaharuan Apa Aja?

Sniper Elite 5 mengeluarkan update-an terbarunya pada versi 1.29 yang telah berhasil memperbaiki beberapa isu atau bug pada permainannya.
Sniper Elite 5
Sniper Elite 5. Sumber: Official Site

Sniper Elite 5 merupakan salah satu permainan penembak orang pertama yang populer untuk dimainkan.

Dengan beberapa seri sebelumnya, warabala video game ini sukses menarik banyak peminat untuk memainkannya.

Namun, beberapa pemain yang mengeluh bahwa pada seri ini banyak kendala yang mereka alami ketika memainkan permainan ini.

Meskipun perangkat yang mereka miliki telah melebihi persyaratan spesifikasi bagi perangkat yang dapat menginstal permainan ini.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai update-an yang dilakukan pada Sniper Elite 5! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:Rekomendasi Skin Fortnite Terbaik 2023

Sniper Elite

Sniper Elite 5
Karl di Markas. Sumber: Official Site

Sniper Elite merupakan warabala permainan vidio yang pertama kali dikeluarkan oleh Rebellion Developments pada tahun 2005. Permainan ini mengusung tema simulasi menjadi penembak jitu pada Perang Dunia II.

Pada Sniper Elite 5, tema yang diusung masih terus dipertahankan yakni menjadi penembak jitu pada Perang Dunia II. Karl Fairburne merupakan karakter yang dimainkan pada permainan ini.

Permainan ini berlatar pada Prancis tahun 1944, dimana seorang marksman dari Amerika yang ditugaskan untuk melumpuhkan benteng Atlantic Wall yang berhubungan langsung dengan perbatasan Britain. Selain itu, Karl juga ditugaskan untuk dapat menerobos markas Prancis.

Baca juga:5 Game Horor Penembak Terbaik 2022

Update Pada Permainan

Sniper Elite 5
Gameplay saat membidik lawan. Sumber: Official Site

Seperti yang disampaikan sebelumnya, banyak pemain permainan ini yang mengeluhkan berbagai masalah.

Sebagai developer yang mendengarkan klien-nya, Rebellion melakukan perbaikan dan pembaharuan pada permainan ini sehingga mengeluarkan versi terbarunya yakni Sniper Elite 5 Versi 1.29.

Pada versi ini, beberapa masalah sudah diperbaiki. Pada bagian Wolf Mountain, bug yang muncul di tanah sudah tidak ada lagi.

Masih pada bagian yang sama, pemain tidak akan lagi terjebak pada jalan kecil di belakang Berghof. Selain itu, glitch ketika berada di lantai sekitar dapur juga sudah diperbaiki.

Selain pada Wolf Mountain, pada bagian lain seperti Atlantic Wall, Spy Academy, War Factory, dan berbagai DLC lainnya yang bermasalah juga telah diperbaiki sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Kemudian, bukan hanya dari DLC yang diperbaiki, tetapi permainan juga diperbaiki secara umum.

Beberapa senjata yang ada juga dilakukan perbaikan, seperti pada M.1903, di mana terdapat peluru tambahan yang ada pada tangan karakter yang menggunakan senjata ini.

Penyesuaian bahasa yang bermasalah pada permainan ini juga telah diperbaiki. Sebelumnya banyak kesalahan penulisan pada bahasa lain, tetapi pada kali ini seluruh kesalahan penulisan yang terdeteksi telah diperbaiki.

Baca juga:5 Tips Sniper di CSGO Seperti Pro Player

Waktu Rilis

Sniper Elite 5
Gameplay pada Sniper Elite 5. Sumber: Official Site

Versi 1.29 yang telah diperbaiki ini telah dirilis pada tanggal 22 Agustus 2023. Para pemain dapat mengaksesnya secara berbayar pada PC, PS4, PS5, Xbox one, dan Xbox Series X/S.

Dengan mengeluarkan versi terbaru dengan perbaikan yang telah dilakukan, developer mengharapkan para pemainnya merasakan pengalaman yang menyenangkan ketika sedang memainkan permainan ini.

Baca juga:Sniper Elite 4, Game Aksi Perang Dunia 2 yang Super Seru!

Nah, sekian ulasan mengenai update yang dilakukan pada Sniper Elite 5.

Buat kamu yang mau beli item, skin serta top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!