SMG Paling Kuat Free Fire Untuk Digunakan Di 2022

cara one shot one kill ff

SMG adalah kelas senjata yang paling mudah digunakan di Free Fire. Periksa posting ini untuk mengetahui  SMG paling kuat Free Fire untuk digunakan pada tahun 2022.

SMG adalah kelas senjata paling populer di Free Fire. Mereka mudah digunakan dan dapat menghasilkan jumlah damage yang luar biasa pada jarak dekat hingga menengah. Meskipun nerf baru-baru ini di OB32, SMG masih sangat berguna.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menampilkan SMG paling kuat Free Fire untuk digunakan pada 2022.

Daftar SMG Paling Kuat Free Fire 2022

Vektor (Akimbo)

SMG Paling Kuat Free Fire
Vector

SMG paling kuat Free Fire pertama adalah Vector. Vector adalah senjata Akimbo pertama di Free Fire, memiliki jarak efektif yang pendek, tetapi kekuatan yang menghancurkan dalam jarak dekat.

Bahkan setelah semua nerf di patch sebelumnya, Vector Akimbo masih super kuat. Dengan fire rate 81, Vector adalah senjata tercepat kedua dalam game, hanya sedikit lebih lambat dari MP40.

MAC10

SMG Paling Kuat Free Fire
MAC 10

SMG paling kuat Free Fire berikutnya adalah senjata MAC 10. MAC 10 dengan peredam built-in adalah tambahan terbaru untuk kelas SMG di OB31. Dengan peredam yang terpasang sebelumnya, pengguna MAC 10 dapat dengan mudah menusuk musuh dari belakang tanpa mereka sadari.

Dari segi statistik, MAC 10 adalah senjata yang seimbang dengan jangkauan, damage, dan laju tembakan yang baik. Cukup ganas untuk kill skuad penuh.

Senjata tersebut adalah senjata bertipe Sub-Machine Gun atau SMG. Senjata SMG tersebut bernama MAC-10. Bentuknya sendiri cukup kecil jika dibandingkan dengan berbagai senjata SMG lainnya di Free Fire. Menjadi SMG paling kuat Free Fire sampai sekarang.

MP40

SMG Paling Kuat Free Fire
MP40

MP40 tetap menjadi senjata tercepat di Free Fire, dengan 83 tingkat tembakan. Recoil dan damage-nya cukup lumayan, jangkauannya sangat buruk dan kamu tidak bisa menggunakan muzzle untuk memperbaiki masalah itu.

Jika kamu menggunakan MP40, cobalah untuk mendapatkan stok senjata untuk jangkauan yang lebih jauh dan majalah tambahan untuk meningkatkan kemampuan spamnya lebih jauh.

UMP

UMP mungkin adalah statistik SMG terbaik, dengan damage yang layak, laju tembakan, dan akurasi di seluruh papan. Namun, kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya untuk menembus armor, memungkinkan senjata untuk mempertahankan efektivitasnya bahkan di late game.

Sangat penting untuk menemukan foregrip sesegera mungkin untuk meningkatkan stabilitas UMP.

CG15

SMG Paling Kuat Free Fire
CG15

CG15 memiliki damage, movement speed, dan rate of fire yang mirip dengan senjata lain di kelasnya, namun statistik lainnya tidak jauh berbeda.

Sebagai ganti 10-20 peluru lebih sedikit di majalah, CG15 memiliki jangkauan, kecepatan reload, dan akurasi yang jauh lebih tinggi, mirip dengan Assault Rifle. Hal ini berarti kamu bisa menggunakan pistol sebagai pengganti AR jika kamu belum menemukannya.

Dari segi attachment, CG15 hadir dengan ruang lingkup bawaannya sendiri, yaitu sekitar x2 dapat digunakan untuk pertarungan jarak menengah. Fitur terbaik dari CG15 adalah kemampuannya untuk mengisi daya untuk menembakkan tembakan yang lebih kuat.

Baca juga: Karakter Free Fire Terbaik Untuk Ranked Match OB32

VSS

One Shot di PUBG
VSS

VSS bahkan lebih baik dalam menembak daripada CG15. Dengan jangkauan 82, kamu dapat menggunakannya dengan cara yang sama seperti senapan Sniper atau Assault. Karena memiliki scope yang sudah terpasang, kamu dapat langsung memulai pertempuran tanpa masalah.

Kelebihan utama dari senjata VSS ini memiliki recoil yang sangat lurus. Di samping itu banyak player yang senang menggunakan senjata ini.

Karena recoil yang lurus ini membuat senjata sekelas M416 tidak berguna karena para player lebih suka menggunakan senjata VSS ini karena hanya menggunakan 3 attachment.

Namun, DPS VSS tidak sebagus penembak jitu biasa. Ia memiliki DPS sebanyak AR rata-rata. Selain itu, juga ada senjata VSS, sebuah senjata untuk membidik musuh pada jarak jauh tanpa menimbulkan suara.

Baca juga: Skin Gloo Wall Eksklusif Terbaik yang Dirilis Free Fire Sejauh Ini

Nah, itulah tadi beberapa senjata SMG paling kuat Free Fire yang bisa kamu pakai untuk memenangkan pertempuran dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!