Deretan Skin Termahal di Mobile Legends, Sultan Wajib Borong!

Skin Legend Granger

Ada banyak sekali skin termahal di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kalian beli dengan mengeluarkan uang yang tentunya tidak sedikit. Namun mengelurkan kocek yang tidak sedikit untuk skin termahal di Mobile Legends tentunya sangatlah worth it, karena skin-skin termahal di Mobile Legends tersebut akan membuat hero yang kalian gunakan menjadi semakin cantik dan tampan!

Skin Mobile Legends

Sama seperti game online Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA pada umumnya, Mobile Legends juga memiliki sejumlah hero yang semuanya memilik keunikan, fungsi, dan role yang tentunya berbeda-beda. Biasanya, diantara hero-hero tersebut terdapat skin yang dapat membuat hero kalian menjadi lebih berbeda dari sebelumnya.

Untuk mendapatkan skin di Mobile Legends bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan M-cash ataupun mengikuti event yang ada di Mobile Legends. Skin di Mobile Legends sendiri terdiri dari beberapa tingkatan, yakni Elite, Epic, dan Legend.

Tentunya dari tingkatan tersebut, akan menawarkan detail skin yang sangat berbeda. Tak hanya mengubah tampilan dari hero yang menggunakan skin saja, menggunakan skin juga akan menambahkan atribut hero seperti HP, Attack, ataupun Defence.

Melalui artikel ini VCGamers akan menginformasikan ke Vicigers skin termahal di Mobile Legends, jika kalian sultan wajib banget buat borong!

Baca Juga: Rekomendasi Build Valentina MLBB Mage Tersakit 2022

Gusion – Cosmic Gleam

skin termahal di mobile
Gusion – Cosmic Gleam

Dari daftar skin yang terdapat di Mobile Legends, Skin dari hero Assasin yakni Gusion menempati urutan pertama sebagai skin termahal di Mobile Legends. Skin dari Gusion ini memiliki nama yakni Cosmic Gleam.

Jika Vicigers ingin mendapatkan skin Cosmic Gleam ini, kalian bisa mendapatkannya melalui event Magic Wheel dengan harga sekitar 3 jutaan. Skin Cosmic Gleam ini sendiri termasuk skin bertipe Legend, artinya selain skin ini merupakan skin langka, skin ini juga memberikan atribut tambahan yang cukup signifikan ketika digunakan.

Jadi, jika kalian menggunakan Gusion di Land of Dawn dan menggunakan skin Cosmic Gleam ini, kalian akan menjadi semakin kuat. Selain itu tampilan Gusion tentunya akan semakin mewah.

Baca Juga: Harga Apex Legend dan Cara Download di PC

Alucard – Obsidian Blade

skin termahal di mobile
Alucard – Obsidian Blade

Selanjutnya skin yang juga tidak kalah mahal adalah skin Alucard yang memiliki nama Obsidian Blade. Alucard sendiri merupakan hero yang bertipe Fighter, dan banyak sekali pengguna Alucar di game Mobile Legends: Bang Bang.

Skin Alucard Obsidian Blade ini bisa kalian dapatkan dengan membeli diamon seharga 10.000 hingga 12.000 diamond, atau kalian harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 3.000.000 hingga Rp 4.000.000 untuk skin Obsidian Blade ini. Tentunya harga yang diberikan dengan kualitas yang ditawarkan sangatlah sebanding.

Skin Obsidian Blade ini sendiri merupakan skin Legend, artinya atribut yang diberikan oleh skin ini dapat membuat Alucard menjadi semakin kuat di Land of Dawn. Selain itu, Obsidian Blade juga merupakan salah satu skin yang cukup detail dalam penggambarannya.

Baca Juga: Build Yin MLBB Tersakit 2022, Auto Spam Ulti!

Granger – Starfall Knight

skin termahal di mobile
Granger – Starfall Knight

Jika kalian merupakan mengguna Granger dan suka dengan skill crowd controlnya, pasti kalian akan tergiur untuk membeli skinnya yang bernama Starfall Knight ini. Skin Starfall Knight ini akan membuat Granger lebih keren dengan tampilan bak robot ini.

Jika kalian sering menggunakan Granger untuk bermain Ranked, kalian wajib untuk membeli skin ini dan mengeluarkan uang kira-kira Rp 3.000.000an. Meskipun skin ini sudah dirilis sejak Mei 2021 tahun lalu, namun tidak menjadikan skin ini terbelakang karena skin ini masih cukup keren untuk dipakai hingga sekarang.

Selain itu, karena skin Starfall Knight ini merupakan skin bertipe Legend, jadi ketika kalian menggunakan skin Starfall Knight ini Granger akan semakin kuat dan tidak terkalahkan di Land of Dawn. Atribut yang diberikan oleh skin ini juga cukup besar, mengingat tipenya merupakan tipe Legend.

Miya – Modena Butterfly

Miya – Modena Butterfly

Skin Miya yang memiliki nama Modena Butterfly ini merupakan salah satu skin yang terbilang bagus dan cukup detail pada penggambarannya. Jika kalian menggunakan skin Modena Butterfly ini ke hero Miya, dijamin Miya yang kalian gunakan akan semakin cantik dari sebelumnya.

Selain itu, karena skin ini merupakan skin Legend, jadi ketika kalian menggunakan Miya yang menggunakan skin Modena Butterfly ini dijamin Miya kalian akan bertambah sangat kuat. Skin ini sendiri bisa kalian dapatkan melalui gacha ingame, jadi karena sistemnya gacha pastikan kalian memiliki ‘luck’ yang cukup banyak untuk mendapatkannya.

Selain itu, untuk mendapatkan skin ini kabarnya menyentuh harga Rp 10.000.000. Tentu harga tersebut merupakan harga yang fantastis untuk sebuah skin, namun ketika kalian membelinya dijamin Miya kalian akan semakin good looking!

Baca Juga: Sinopsis dan Penjelasan Serial Film Mobile Legends, Wajib Nonton!

Gord – Conqueror

Gord – Conquerer

Jika kalian merupakan pengguna Gord, hero yang terbilang cukup sakit dan banyak digunakan di Land of Dawn ini juga memiliki skin Legendnya tersendiri. Skin Legend dari hero ini dikenal sebagai Conqueror.

Jika kalian menggunakan skin Conqueror ini ke hero Gord, hero Gord yang kalian gunakan akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dimana Gord akan memiliki ciri khas berwarna merah dan ungu dan membuatnya semakin bagus untuk dilihat. Untuk mendapatkan skin Conquerer ini sendiri, kalian harus menggunakan Magic Crystal yang bisa kalian dapatkan dengan memainkan Magic Whell.

Karena skin Conqueror ini merupakan skin Legend, tentunya atribut yang ditawarkan sangatlah signifikan dan membuat hero ini menjadi semakin kuat.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kamu di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!