Cara Mendapatkan Skin Sun Spring Blessings MLBB

skin sun

Cara mendapatkan Skin Sun Spring Blessings di dalam game Mobile Legends: Bang Bang tentu diinginkan mereka yang ingin memiliki skin tersebut. Skin ini bisa kamu dapatkan pada tahun 2022 ini.

Skin Sun Spring Blessings ini akan tampil sangat keren. Cara untuk mendapatkan skin tersebut juga sangat mudah sekali. Skin ini pun bakal hadir dalam Lunar Fest.

Player game Mobile Legends yang menjadi user hero dengan role sebagai Fighter ini tentunya ikut gembira dengan adanya kehadiran Skin Sun Spring Blessings.

Apalagi, tampilan skin dari hero Sun ini akan berbeda dan sangat keren untuk kamu miliki. Selain itu, juga akan ada efek menarik yang akan kamu dapatkan setelah memiliki skin tersebut.

Saat mendapatkan skin ini, para user hero Sun tentu akan nampak sangat keren ketika bertempur dengan hero lawan di dalam game.

Tidak hanya user dari hero Sun, semua pemain Mobile Legends juga punya peluang yang sama untuk bisa mendapatkan skin terbaru ini.

Cara Mendapatkan Skin Sun Spring Blessings MLBB

skin baru sun cover

Kita perlu tahu cara untuk mendapatkan skin Sun Spring Blessings Mobile Legends. Kamu bisa mendapatkan skin hero ini dengan melakukan sejumlah tahapan.

Skin keren dengan tema yang spesial ini akan segera hadir di dalam game tersebut pada tanggal 27 Januari 2022 mendatang.

Kamu, khususnya player Mobile Legends user dari hero Sun, tentu tidak akan menyesal untuk membeli dan mendapatkan skin dari hero ini.

Perlu diketahui, kalau kamu bisa memiliki hadiah skin yang keren ini sekarang juga. Cobalah menempuh langkah-langkah ini untuk mendapatkannya.

Dilansir dari Esportku.com, berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan skin Sun Spring Blessings:

Login ke Dalam Game Mobile Legends

skin sun

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yakni dengan login ke dalam game Mobile Legends: Bang Bang di smartphone yang kamu gunakan sekarang juga. Kamu perlu melakukan hal itu untuk bisa mendapatkan skin Sun Spring Blessings ini dengan segera.

Baca juga: Inilah Skin Baru Sun Spring Blessing Untuk Hadiah Spesial Imlek Kamu!

Pilih Shop dan Skin

Shop Mobile Legends.jpeg

Setelah kamu login dan masuk ke dalam lobby game Mobile Legends: Bang Bang, kamu bisa langsung memilih menu Shop. Kemudian, usai memilih shop kamu perlu melanjutkan dengan pilih skin.

Setelah itu, kamu akan melihat sejumlah update skin yang muncul di dalam game tersebut. Tentunya, juga akan ada skin hero Sun bernama Spring Blessing.

Kamu harus mengetahui hal ini terlebih dahulu karena skin hero ini merupakan skin limited dalam Lunar Fest.

Baca juga: Telah Rilis!! Berikut ini adalah Roster MDL Season 5

Lihat dan Pahami Skin Sun Springs Blessings

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan skin tersebut yakni dengan melihat dan memastikan. Hal itu kamu perlukan agar kamu tahu bahwa kamu tidak keliru saat membeli Skin Sun Springs Blessings.

Kamu bisa mendapatkannya sekaran juga jika kamu menginginkan untuk memiliki hero tersebut.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Langsung Beli Skin Tersebut

Setelah melihat dan cocok dengan tampilan dari skin itu, kamu bisa langsung membelinya sekarang juga. Kamu bisa mendapatkan skin itu dengan menukarkan sejumlah Diamond.

Diamond yang perlu kamu tukar untuk mendapatkan skin Sun Spring Blessings yakni sebesar 899 Diamond. Kendati demikian, kamu tidak perlu khawatir karena akan ada potongan harga sebesar 30 persen saat awal penjualan skin tersebut.

Baca juga: Build Benedetta Tersakit, Coba Sekarang!

Gunakan Skin untuk Bertanding

skin baru sun

Setelah membeli dan memiliki Skin Sun Spring Blessings, kamu dapat menggunakannya untuk bertanding di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu tentu akan sangat ingin menggunakan skin itu dengan tampilan dan juga efek yang sangat keren.

Baca juga: Build Ling Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Assassin Tak Terkalahkan!

Kamu akan merasakan pengalaman berbeda ketika menggunakan skin ini. Karena, skin ini mendapatkan tema Monkey King. Kamu tentu akan sangat keren ketika bertempur di Land of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!