Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade Maret 2022

PUBG Mobile Lite

Ada beberapa skin senjata PUBG yang dapat di upgrade dan terbaik di kelasnya. Kami sudah merangkumnya untuk Maret 2022. Jangan skip ya, bro!

Pengembang PUBG telah memperkenalkan beberapa skin senjata dalam game melalui putaran keberuntungan, toko dalam game, dan peti.

Namun, di antara berbagai skin senjata PUBG yang dapat di upgrade, kegemaran untuk skin senjata PUBG yang dapat di upgrade tidak ada bandingannya.

Hal ini terutama karena kelangkaan, fitur, dan estetika yang mereka berikan. Player sering menghabiskan ribuan UC untuk mendapatkan skin senjata PUBG yang dapat di upgrade.

Nah, di bawah ini adalah beberapa skin senjata PUBG yang dapat di upgrade ke versi yang lebih keren. Penasaran seperti apa, lanjutkan ke bawah!

Daftar Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade

Snowcapped Berg SKS

Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade
SKS

Skin senjata SKS yang baru, Snowcapped Berg SKS dilaporkan sebagai skin senjata PUBG yang dapat di upgrade yang paling tampan. Hal itu diperkenalkan ke PUBG melalui putaran keberuntungan beberapa minggu yang lalu.

Percikan biru dan emas memberi skin tampilan cerah yang mengingatkan pada hexcrystals yang ada dalam mode Mirror World.

Glided Jade Dragon DP-28

Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade
DP 28

Skin senjata PUBG yang dapat di upgrade selanjutnya adalah Glided Jade Dragon DP-28. Naga Giok Meluncur DP-28 diperkenalkan dalam putaran keberuntungan tahun lalu di PUBG Mobile.

Banyak pro player dan YouTuber terlihat menghabiskan ribuan UC untuk mendapatkan skin mereka. Setiap peningkatan pada skin senjata menambahkan fitur baru, dan bentuk akhir dari skin memiliki stok senjata yang tampak seperti ekor naga.

Sebuah skin stealth untuk salah satu skin senjata favorit para pemula saat menggunakan teknik bullet spray ke arah musuh. Walaupun Glided Jade Dragon DP-28 sudah dirilis sebelum update 1.6, namun masih tetap populer di kalangan para player.

Bentuk akhir senjata ini terlihat semarak karena perpaduan beberapa warna. Senjata itu tampak seolah-olah disematkan dengan batu emas yang memberikan sentuhan akhir kerajaan.

Ryumen Sukuna Groza

Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade
Groza

Ryumen Sukuna Groza dikabarkan merupakan skin tertampan dari Groza yang telah muncul di game sejauh ini. Senjata itu diperkenalkan pada pembaruan Februari bersama dengan mode Jujutsu Kaisen.

Bentuk terakhir dari Ryumen Sukuna Groza yang dapat diupgrade menampilkan mata merah bercahaya yang menambah sifat skin yang berapi-api.

Skin Ryomen Groza tiba di game PUBG Mobile lewat event Jujutsu Discovery bersamaan dengan hadirnya kolaborasi dengan anime supernatural tersebut. Adapun terkait harganya, skin Groza ini bisa tembus hingga 25 juta untuk dapatkan level akhir dari skin tersebut.

Deadly Precision M762

Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade
AKM

Skin senjata PUBG yang dapat di upgrade selanjutnya adalah Deadly Precision M762. Deadly Precision M762 adalah skin terbaru dari Beryl M762 yang dapat di upgrade di PUBG.

Dapat ditingkatkan ke Level 7, bentuk akhir Deadly Precision M762 diwarnai dengan warna emas, hitam, dan hijau neon, yang memberikan tampilan kerajaan.

Deadly Precision M762 adalah salah satu skin terbaik dan termahal di PUBG Mobile dengan kelas yang sama dengan Glacier M416 dan Godzilla AWM.

Tencent Games merilis Deadly Precision M762, salah satu skin senjata terbaik di PUBG Mobile yang bisa di-upgrade hingga ke Lv.7. Skin keren ini bisa kamu dapatkan lewat event Lucky Spin terbaru dengan harga mulai dari 10 UC.

Baca juga: 5 Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank Cepat

Codebreaker AKM

Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade
AKM

Codebreaker AKM adalah salah satu skin senjata PUBG yang dapat di upgrade dan tampilannya sangat keren. Codebreaker AKM adalah skin senjata lain yang tersedia dalam game yang menampilkan getaran agung. 

Codebreaker AKM dapat diupgrade ke Level 7 dan merupakan skin AR pertama yang dapat diupgrade yang diperkenalkan ke game pada tahun 2022. Codebreaker AKM dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sulaman emas yang diukir pada senjata.

PUBG Mobile menawarkan skin senjata yang menarik bagi para player secara berkala. Kamu juga dapat mengupgrade beberapa skin senjata untuk menambahkan lebih banyak buff ke senjata. Artikel di atas membahas skin senjata PUBG yang dapat di upgrade terbaik setelah pembaruan terbaru.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di Map Santorini TDM PUBG

Nah, itulah tadi lima skin senjata PUBG yang dapat di upgrade dengan tampilan yang sangat keren. Pastinya akan menambah gairah dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!