Daftar Skin Selena Terkeren 2022, Wajib Beli!

hero demon ml

Untuk kamu yang suka menggunakan hero cantik ini, kamu wajib banget beli dan koleksi daftar skin Selena terkeren 2022 yang ada dalam laman ini.

Selena yang dulunya merupakan salah satu meta done terbaik season 21 ini juga memiliki skin yang cukup keren dan tidak kalah dengan hero lain yang berperan sebagai assassin atau wizard.

Skin Selena merupakan skin yang menurut VCGamers pantas untuk kamu kumpulkan, karena jika tidak kamu kumpulkan, jelas kamu akan rugi banyak.

Sejak dirilis pada 10 Juli 2018, dia telah memiliki total 8 skin Mobile Legends. Wajar saja jika hero Mage/Assasin ini memiliki banyak skin karena popularitasnya di kalangan pemain ML yang begitu tinggi.

Skin Selena yang terakhir dan merupakan bagian dari tim Supervillain ini bahkan sudah dirilis beberapa bulan lalu. Dia yang dikenal sebagai heroine support terkadang dianggap sebagai hero dengan skin yang tidak sekeren hero lainnya, terutama hero bear atau hero kuat lainnya.

Padahal, skin Selena sangat bagus dan kami pikir skin Selena itu keren. Percaya nggak sih skin Selena itu keren? Cek saja di bawah ini!

Daftar Skin Selena Terkeren 2022

Double Identity

Skin Selena
Double

Ingin mendapatkan skin Selena ini? Tentunya kamu harus mengikuti syarat-syaratnya, jadi jika kamu adalah bagian dari member starlight khususnya edisi Selena, maka kamu bisa mengumpulkan piece dengan banyak cara lainnya.

Skin ini merupakan skin star, jadi tampilan skinnya pasti tidak mengecewakan.  Double Identity dapat mengubah penampilannya sebagai manusia, kecuali penampilannya yang menyerupai penampilan gadis atau gadis yang baik dan cantik.

Dia terlihat sebagai pelayan di sebuah restoran. Kenakan kostum hitam putih dan bawa ikan lele yang mematikan untuk dipesan. Untuk efek skill menunjukkan efek kastanye, lalu efek cakar menunjukkan efek tangan terbakar. 

Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa menjadi star member edisi selena. Namun kamu juga bisa mendapatkannya melalui toko fragmen langka Mobile Legends. Penampilannya yang sangat membuatnya merasa seperti seorang gadis atau perempuan.

Wasp Queen

Skin Selena
Queen

Wasp Queen merupakan skin normal yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di dalam game Mobile Legends. Skin Selena Wasp Queen bisa kamu beli di Play store Mobile Legends seharga 269 Diamond Mobile Legends.

Walaupun murah, skin Selena tidak murahan dan tidak akan mengecewakan, karena berkat skin Wasp Queen, dia akan lebih keren daripada tidak ada skin, dan berkat tambahan warna dan properti, dia akan lebih keren.

Dia memiliki sepasang tanduk kuning di atas kepalanya. Warna kuning dan hitam mendominasi tampilan kulit ini. Namun efek dari skillnya masih sama seperti aslinya.

Virus

Skin Selena
Wasp

Skin Epic pertama yang dimiliki Selena adalah Virus. Skin ini termasuk kategori Epic Limited dan hanya bisa dimiliki oleh event tertentu. Namun jika sobat Vicigers beruntung, kamu bisa mendapatkannya di peti bintang.

Seperti virus, dia seperti hantu mengerikan di perangkat modern. Ini dapat merusak sistem dan mencuri informasi dari perangkat. Sepertinya virus, kostumnya didominasi oleh rambut biru tua dan ungu. Efek skillnya juga bagus, Abyssal Trap berubah bentuk. Setiap skill memiliki efek ungu.

Karena skin dan skin Epic yang keren tentunya harga yang kamu jual juga sesuai dengan yang kamu dapatkan. Sayangnya skin ini hanya bisa dibeli dengan menunggu event, lalu kamu bisa mengumpulkan star brush Selena’s Virus Skin dengan cara lain. 

Ada juga cara untuk mendapatkannya dengan mudah, melalui stellar box. Dibutuhkan banyak payudara bintang untuk mendapatkan virus kulit ini. Tampilannya sendiri sangat keren, karena berkat itu, dia sangat modern. Efek animasi yang dihasilkan juga sangat bagus.

Thunder Flash

Skin Selena
Thunder

Penampilan skin Selena lainnya dalam kategori Epic Limited yang populer di kalangan pengguna. Skin ini sebelumnya pernah dihadirkan sebagai hadiah pada acara Lucky Box pada Mei 2020 lalu. Tentunya kamu membutuhkan banyak diamond untuk mendapatkannya.

Selena kemudian terlihat seperti ratu petir paling kuat yang datang dari dunia surgawi. Berkat desain kostum yang elegan, itu elegan. Senang sekali melihat efek skill seperti kombinasi warna kuning dan biru. Skin bernama Thunder Flash ini sangat cocok untukmu.

Skin dengan efek dan animasi yang bagus ini pasti kalian inginkan, namun sayangnya untuk mendapatkan skin ini agak sulit, karena skin ini merupakan skin Epic Limited yang jelas dianggap sangat berat.

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Selena Tersakit di Season 24 ML

STUN

Skin Selena
STUN

STUN seri ini merupakan cover pertama Mobile Legends dengan tema video musik. Salah satu hero yang mendapatkan skin eksklusif adalah Selena bernama S.T.U.N. selena. Sebelum perilisannya, banyak pemain Mobile Legends yang menantikan event tersebut, berharap bisa membelinya hanya dengan 1 diamond.

Namun untuk saat ini, layout ini hanya tersedia melalui event Mobile Legends tertentu. Skin ini menunjukkannya sebagai dancer terpenting di klub dengan gaya busana yang sangat keren. Dia mengenakan mantel yang terbuka di bagian depan. Kemudian Selena memiliki rambut putih panjang.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Selena Terkuat di Mobile Legends 2022

Sebelum kita memutuskan untuk mencari skin Selena di atas, ada baiknya kita berbagi artikel terlebih dahulu, karena tidak ada gunanya tidak membagikan manfaatnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!