Daftar Skin Roger Terbaik 2022, Keren Banget!

Roger

Hero marksman bernama Roger ini adalah salah satu hero populer dalam game Mobile Legends. Seperti hero lainnya, Roger juga memiliki skin yang tidak kalah keren dengan skin hero lainnya.

Roger adalah hero yang cocok untuk bermain sebagai side laner dan sering juga bermain sebagai hyper carry. Pada fase early game, Roger sudah memiliki damage output yang besar dan bisa dengan cepat mencari first blood.

Dengan item yang sesuai, Roger sangat bersinar sebagai damage dealer dalam fase late game. Damage yang sakit akan dengan cepat membunuh musuh dan memenangkan banyak pertarungan tim dengan musuh.

Selain damage output yang besar, hero ini juga memiliki mobilitas yang baik hingga bisa dengan cepat bergerak dan kabur dari musuh. Untuk role marksman, Roger juga memiliki durabilitas yang cukup baik, sehingga dapat menahan damage dari musuh.

Pembahasan dalam artikel ini akan fokus terhadap skin terbaik Roger menurut VCGamers. Untuk Vicigers yang ingin melihat tampilan dari skin Roger terbaik saat ini, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Inilah Skin Mobile Legends Paling Langka, Nggak Bakal Ada Lagi!

Skin Roger Terbaik

Cyborg Werewolf

Roger Cyborg Werewolf
Roger Cyborg Werewolf. Source: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Skin berjudul Cyborg Werewolf adalah Skin Limited dengan tampilan masa depan. Dalam skin ini, Roger terlihat seperti cyborg yakni setengah robot setengah manusia. Ia memakai jubah berwarna hitam dan kulitnya berwarna ungu menampilkan nuansa robotik.

Senjata yang ada dalam skin tersebut seperti laser besar dan tentunya memberikan kesan berbahaya bagi musuh. Perpaduan antara cyborg dan werewolf ini membuat Roger sangat mengintimidasi.

Skin Limited ini berarti pemain Mobile Legends sudah tidak bisa mendapatkannya, sehingga skin ini mendapat nilai plus karena sangat langka. Tentunya dengan tampilan yang keren, skin Roger ini masuk dalam daftar skin terbaik saat ini.

Baca Juga: Deretan Skin Johnson Mobile Legends Terbaik, Cakep Banget!

Fiend Hunter

Roger Fiend Hunter
Roger Fiend Hunter. Source: Pinterest/@cigaretthew

Skin berjudul Fiend Hunter ini adalah Skin Versi Prime dalam event M3. Skin ini sangat spesial, berupa hadiah pertama yang bisa pemain dapatkan setelah membeli M3 Pass.

Penampilan Roger dalam Fiend Hunter ini sangat keren, melihat estetikanya sebagai pemburu monster atau fiend hunter. Roger memiliki kostum putih dengan rambut emas, menampilkan Roger dari belakang membuatnya terlihat keren.

Senjata yang tersedia juga berwarna emas, cocok dengan tampilan kostum Roger. Tentunya terdapat efek spesial dalam skin ini yang tidak kalah keren dari skin hero lainnya. Penampilan Roger yang keren dengan warna yang sesuai menjadi nilai plus dan cocok menjadi salah satu skin Roger terbaik saat ini.

Baca Juga: Deretan Skin Nana Mobile Legends Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Phantom Pirate

Phantom Pirate
Roger Phantom Pirate. Source: MLBB Designs

Roger memiliki skin epic bernama Phantom Pirate. Pemain bisa membelinya dalam menu shop dengan harga 899 Diamond.

Tampilan dalam skin ini memiliki tema bajak laut seperti namanya. Tentunya, dengan topi bajak laut dan kostum bajak laut berwarna hitam dan biru ini membuat Roger terlihat keren. Warna kulitnya berubah menjadi biru, seperti arwah bajak laut yang menyeramkan.

Senjata yang tersedia dalam skin ini juga memiliki warna biru dan emas, sesuai dengan kostumnya yang memiliki paduan warna biru, hitam, dan emas. Efek animasi yang tersedia juga sangat keren, menjadikan skin ini salah satu skin terbaik dalam daftar skin Roger Mobile Legends terbaik 2022.

Baca Juga: Deretan Skin Termahal di Mobile Legends, Sultan Wajib Borong!

Dr. Beast

Dr. Beast
Roger Dr. Beast. Source: MLBB Designs

Dr. Beast adalah skin limited yang dimiliki Roger. Skin ini sulit untuk pemain dapatkan karena hanya tersedia saat event tertentu saja. Selain itu, harganya yang mahal juga menjadi faktor kesulitan untuk mendapatkan skin epic limited ini.

Skin ini menampilkan Roger sebagai dokter gila yang sering melakukan eksperimen. Terlihat dalam background skin tersebut, terdapat eksperimen yang terjadi. Hal tersebut menunjukkan bahwa gambar dari skin ini sangat memperhatikan detail.

Roger terlihat sebagai dokter gila dan tentunya memakai kostum sebagai dokter bernuansa putih dan aksesoris bernuansa robotik. Tangannya berupa tangan robot dengan sentuhan warna hijau menggambarkan zat atau serum eksperimen. Efek animasi dari skin ini sangat bagus, sehingga skin ini masuk dalam daftar skin Roger Mobile Legends terbaik.

Anubis

Anubis
Roger Anubis. Source: MLBB Designs

Skin Starlight ini berjudul Anubis. Nama yang singkat ini mudah diingat dan memiliki tema yakni Mesir Kuno. Roger terlihat seperti Raja Mesir dengan kostum khas Mesir Kuno.

Skin unik ini sangat terlihat bagus karena memiliki tema yang unik. Dengan kostum Raja Mesirnya, Roger terlihat sangat berbeda dari Roger dengan skin biasanya. Skin Anubis tersedia bagi pemain yang menukarkan 200 rare fragment dalam menu toko fragment Mobile Legends.

Demikian pembahasan skin Roger terbaik menurut VCGamers. Bagi Vicigers yang sering bermain Roger, skin mana yang menjadi favorit Vicigers?

Untuk keperluan top up diamond Mobile Legends, langsung ke VC Market by VCGamers! Banyak promo dan cashback yang tersedia! Yuk cek sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!