Skin PUBG x Blackpink: Simak 4 Best Info Ini!

PUBG x Blackpink

Aloha Vicigers! Buat kalian penggemar Blackpink tapi juga seorang penikmat game Player Unknown’s Battleground (PUBG), kalian wajib dapatkan skin PUBG x Blackpink ini!

Pekan lalu, Krafton selaku developer game mengumumkan kolaborasinya dengan bintang K-Pop asal Korea Selatan yang sebetulnya pernah digaet PUBG pada beberapa waktu lalu ini, dalam event PUBG x Blackpink 2021.

Mengingat kesuksesan besar yang dituai PUBG setelah kolaborasinya di tahun lalu dengen Blackpink ini, dikonfirmasi dari akun resmi PUBG bahwa PUBG PC & Mobile berikut ini bahwa PUBG akan segera kembali mengadakan kerja sama dengan keempat wanita maskot Blackpink.

Lalu selanjutnya, informasi apa saja yang akan kalian dapatkan dari event kolaborasi teranyar ini? Simak informasinya berikut ini!

Tanggal Rilis Skin PUBG x Blackpink

Untuk jadwal event kolaborasi edisi kedua dengan Blackpink ini, PUBG telah mengumumkan bahwa event ini telah dimulai pada tanggal 4 Agustus 2021 untuk PUBG PC dan 12 Agustus untuk PUBG Mobile alias besok! Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Item PUBG x Blackpink

Seperti biasa gaes, tentu saja kolaborasi PUBG manapun tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran beberapa item seperti ransel cantik senjata, dan helm.

Namun kali ini, semua item tersebut dihiasi dengan warna merah muda dan hitam yang familiar untuk semua Blink (nama sebutan untuk parapenggemar Blackpink). Bahkan ada item parasut PUBG Blackpink yang menampilkan wajah Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé, lho!

Event kolaborasi PUBG x Blackpink akan berlangsung mulai dari tanggal 18 Agustus hingga 7 September 2021 yang di mana event kolaborasi ini akan menghadirkan misi khusus yang dapat diikuti oleh seluruh penikmat dan pemain PUBG.

Misalnya, untuk bisa mendapatkan skin helm level 3 dan item bertema Blackpink lainnya, pemain harus menyelesaikan misi khusus selama event berlangsung yang di mana poin tersebut bisa ditukarkan dengan item eksklusif Blackpink yang pemain inginkan, dalam hal ini termasuk helm level 3 bertema Blackpink.

Bundel Skin PUBG x Blackpink

Seperti yang kita ketahui bahwa Blackpink beranggotakan empat orang gadis yang terdiri atas Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé, maka skin baru ini akan menampilkan masing-masing bundel PUBG dari gadis-gadis Blackpink tersebut. Nah, kabarnya kalian dapat membeli bundel keren ini setelah update 13.1 PUBG dirilis. Mohon bersabar, ya.

Bundel Jennie

Bundel Jennie di sini terlihat menampilkan pakaian ikonik serba putih seperti dalam video klip dari “DDU-DU DDU-DU” yang menunjukkan kostum crop top gemerlap dipasangkan dengan celana pendek lengkap dengan stoking jala seperti Jisoo, dan dengan gaya rambut ponytail.

Bundel Lisa

Bundel skin dari Lisa ini kini memperlihatkan penampilannya dari era “Lovesick Girls” dengan kostum atasan crop top bermotif kotak-kotak yang dipasangkan dengan rok denim lipat-lipat, juga lengkap dengan sepatu bot bertali, dan tatanan rambut pendeknya yang khas.

Bundel Jisoo

Secara visual, dapat kita lihat bahwa bundel PUBG Jisoo ini menghadirkan gaun hitam yang dipasangkan dengan celana pendek hitam lengkap dengan stocking jala, dan wig berwarna pirang. Jisoo mengenakan pakaian ini saat Blackpink tengah mempromosikan “Lovesick Girls.”

Bundel Rosé

Nah, yang terakhir nih, sama seperti halnya bundel skin dari seorang Lisa, bundel Rosé terinspirasi oleh pakaiannya dari “Lovesick Girls” lagi. Penampilannya Rosé kini terlihat jelas bahwa terdiri dari jumper dress yang dipasangkan dengan celana pendek hitam, lengkap dengan ankle boots putih, dan tatanan gaya rambut pink-gold.

Emoticon PUBG x Blackpink

Nah, pada kolaborasi event PUBG x Blackpink edisi kedua ini, pemain juga dapat merayakan kemenangan alias selebrasi dengan emote Blackpink PUBG yang menampilkan gerakan tarian paling populer dan khas dari keempat gadis. Mulai dari gerakan “Lovesick Girls”, “DDU-DU DDU-DDU”, hingga “How You Like That”.

ID PUBG Blackpink

Pada Fun Match PUBG Mobile tahun lalu, bahkan sebelum kolaborasi ini ada, keempat gadis yakni Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé, ternyata sudah lebih dulu muncul, lho. Dalam event tersebut juga disebutkan bahwa berikut ini adalah deretan ID PUBG dari anggota Blackpink resmi di PUBG Mobile:

  • ID PUBG Jisoo Blackpink: 51009780171 (JisooPUBGM)
  • ID PUBG Jennie Blackpink: 51009797582 (JenniePUBGM)
  • ID PUBG Lisa Blackpink : 51009791380 (LisaPUBGM)
  • ID PUBG Rosé Blackpink : 51009801702 (RoséPUBGM)
Baca juga: Segera Hadir PUBG: New State Alpha Test 2! Simak Info Penting Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!