Kumpulan Skin Paquito, Petarung Handal Mobile Legends!

Skin Paquito

Paquito adalah salah satu hero fighter yang rilis pada tanggal 13 Januari 2021. Hero ini sering menjadi andalan bagi pemain Mobile Legends, khususnya pemain hero fighter.  Meskipun sering menjadi andalan bagi pemain hero fighter, Paquito hanya memiliki total 5 skin, termasuk skin biasa.

Hal tersebut terjadi karena umur Paquito sebagai hero Mobile Legends. Ia baru menjadi hero pada tahun 2021, jadi skin yang tersedia juga sedikit, berbeda dengan hero yang telah lama rilis. Hero yang sudah lama menjadi hero Mobile Legends pastinya memiliki skin yang lebih banyak.

Jadi, bagi Vicigers yang sering menggunakan Paquito, harus bersabar menunggu koleksi skin Paquito yang akan Moonton rilis. Saat ini, terdapat skin dengan kategori Normal, Special, Epic Manny Paquito, dan Starlight.

Seiring berjalannya waktu, Mobile Legends telah merilis banyak update yang sangat bagus sehingga Vicigers jangan sampai kelewatan. Seperti skin Paquito, tentunya akan membuat pemain Paquito lebih bersemangat bermain dengan efek spesial yang keren.

Paquito sebagai hero fighter dapat memberikan damage output yang sakit bila membeli item yang sesuai. Faktor cara pemain menggunakan Paquito juga berpengaruh terhadap performa damage yang dikeluarkan.

Artikel ini akan membahas lengkap tentang skin Paquito yang telah tersedia dalam game Mobile Legends. Skin tersebut dapat memberikan efek spesial yang keren, tentunya sesuai dengan ciri khas Paquito sebagai hero fighter. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Skin Paquito

Heavenly Fist

Paquito Heavenly Fist
Paquito Heavenly Fist. Source: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Skin ini adalah skin basic bawaan dari Paquito. Dalam Bahasa Indonesia, skin ini berjudul Tinju Surgawi. Julukan tersebut tentunya menunjukkan bahwa Paquito memiliki damage yang sakit terhadap musuh berkat tinjunya.

Dalam skin ini, Paquito terlihat sebagai petarung lengkap dengan sarung tinju khasnya. Meskipun Heavenly Fist adalah skin basic, skin ini tetap terlihat keren. Dengan aksesoris di sekitar lehernya dan celana yang khas tanpa menggunakan baju merupakan ciri khas Paquito.

Pemain Mobile Legends akan mendapatkan skin tersebut bila membeli Paquito karena skin tersebut adalah skin basic atau skin bawaan.

Baca Juga: Hero Counter Paquito Terkuat Di Mobile Legends 2022

Death Blow

Death Blow Paquito
Paquito Death Blow. Source: UHD Wallpaper

Skin berjudul Death Blow atau Pukulan Maut ini adalah skin normal. Paquito tidak ragu untuk melakukan pukulan kematian atau death blow terhadap musuh untuk memenangkan pertandingan.

Skin ini menampilkan Paquito sebagai petarung dalam ring. Detail dalam gambar skin di atas juga memperlihatkan logo Mobile Legends di belakang. Paquito terlihat memakai tato dan memiliki rambut cepak berwarna putih.

Meskipun tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan skin basic, terdapat aksesoris yang berbeda seperti tato dan sarung tangan. Pemain Mobile Legends dapat membeli skin berjudul Death Blow ini dalam menu Shop hanya dengan 259 Diamond.

Baca Juga: Simak 5 Perbedaan Paquito Sidelane Vs Jungler

Manny Pacquiao

Manny Pacquiao
Paquito Manny Pacquiao. Source: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Skin Epic Limited ini sangat unik dan berbeda dari skin hero lainnya. Skin ini berjudul Manny Pacquiao, sesuai dengan nama pegulat ternama dari dunia asli. Manny Pacquiao adalah boxer terkuat yang berasal dari Filipina. Ia menjadi inspirasi dari skin milik Paquito dan menjadi skin Epic Limited.

Skin ini hanya tersedia karena kolaborasi ini sangat spesial. Moonton merilis skin tersebut dalam periode limited event tertentu saja, jadi akan sulit mendapatkan skin langka ini. Jadi, skin ini adalah salah satu skin terbaik yang dimiliki oleh Paquito.

Paquito terlihat menggambarkan Manny Pacquiao dengan kostum tinju yang khas. Sarung tinjunya juga berupa sarung tinju berwarna biru dan kuning. Terdapat juga tato yang persis sama dengan tato yang dimiliki Manny Pacquiao.

Underground Boxer

Underground Boxer
Paquito Underground Boxer

Kekuatan Paquito dalam pertarungan tinju terbukti pada ring tinju dunia gelap. Skin ini menunjukkan Paquito yang sedang bertarung dengan pelindung berupa armor. Armor tersebut melindungi bagian tangan dan punggungnya, memberikan nuansa robotik.

Skin spesial ini dapat pemain beli hanya dengan 749 diamond dalam menu shop Mobile Legends. Dengan 749 Diamond, pemain bisa menggunakan skin keren ini. Sarung tangannya mendapatkan desain spesial, tentunya terdapat efek spesial dan unik dalam skin Underground Boxer ini.

Fulgent Punch

Fulgent Punch
Fulgent Punch. Source: GGWP

Bagi penggiat Paquito, kali ini Moonton memberi kabar baik. Karena, terdapat skin baru berjudul Fulgen Punch. Skin ini adalah skin Starlight terbaru yang dirilis oleh Moonton.

Fulgent Punch milik Paquito ini adalah tambahan emas kedua untuk Mobile Legends: Bang Bang setelah rilisnya Ore-chemist Brody. Skin Fulgent Punch ini sangat berbeda dengan skin aslinya yang biasa memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang berotot.

Skin ini lebih menunjukkan kekuatan emas tinjunya dengan baju zirah dan rambut putih yang sedikit lebih panjang. Estetika skin ini sangat berbeda dengan skin-skin sebelumnya. Skin Fulgent Punch ini lebih futuristik dan tentunya lebih keren menurut VCGamers.

Demikian pembahasan mengenai skin Paquito. Meskipun jumlahnya sedikit, Paquito tetap memiliki skin yang tidak kalah keren dari skin hero lainnya.

Untuk kebutuhan top up Diamond, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Nikmati promo dan cashback yang tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!