Keren Banget! Ini Skin Paling Langka di Mobile Legends

build Layla

Moonton selalu mengeluarkan skin yang keren banget. Diantaranya adalah skin langka dan paling sulit untuk didapatkan. Dalam postingan ini, kami akan membahas skin paling langka di Mobile Legends.

Skin hero menjadi daya tarik tersendiri bagi Mobile Legends. Para player MLBB telah mengantisipasi rilis skin terbaru untuk memberikan tampilan baru pada hero utama mereka, spam efek skill yang menakjubkan. Tentu saja, membawa hak membual dalam pertandingan. 

Sebagian besar skin ini mudah dibeli di store, tetapi mendapatkannya tidak akan mudah dibeli jika kamu mencari yang paling langka. Dari undian gacha dan event dengan waktu terbatas.

Berikut adalah enam skin paling langka di Mobile Legends. Apakah sobat Vicigers cukup beruntung untuk mendapatkan salah satunya?

Daftar Skin Paling Langka di Mobile Legends.

Nana Wind Fairy

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Skin paling langka di Mobile Legends yang pertama adalah Nana Wind Fairy. Skin Eksklusif MPL Sweet Leonin sangat dicari oleh pengguna Nana.

Skin paling langka di Mobile Legends dan spesial ini menampilkan Nana sebagai bayi rubah polos dan hadir dengan perubahan warna efek skill baru.

The Wind Fairy terlihat megah karena cukup langka. Skin paling langka di Mobile Legends hanya dapat diperoleh selama Turnamen MPL dan muncul selama encore waktu terbatas.

Aldous King of Supremacy

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Skin Epik ini mengubah Aldous, Kontraktor Jiwa, menjadi fighter yang tampak perkasa dan tak kenal takut. Sulit untuk menerima kekalahan ketika kamu mencari yang tertinggi ini.

King of Supremacy sangat langka karena Skin Eksklusif Kejuaraan Dunia M1 yang dijual untuk waktu terbatas November 2019 lalu. Pengguna Aldous yang melewatkan yang satu ini, kami minta maaf untuk memberitahu kamu bahwa itu tidak akan kembali lagi.

Lesley Angelic Agent

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Skin paling langka Mobile Legends ini terinspirasi bajak laut galaksi Lesley memiliki pengguna marksman yang berharap surga untuk membawanya kembali.

Angelic Agent adalah skin Legend pertama yang ditampilkan dalam event Diamond Vault dengan waktu terbatas tahun 2019 lalu, di mana player harus menggali (1 dig = 100 diamond) untuk mendapatkan kesempatan menang. 

Saat itu, dibutuhkan sekitar 9000 diamond untuk mendapatkan tampilan ilahi untuk marksman mematikan ini. Nah, itulah yang kami sebut kecantikan langka darinya.

King of Fighters Skin Line

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Mobile Legends bekerja sama dengan King of Fighters mungkin adalah salah satu kolaborasi paling banyak, jika bukan yang terbaik, yang pernah ada dalam game.

Event ini menampilkan hero MLBB yang berubah menjadi karakter KOF: Dyrroth (Orochi Chris), Chou (Iori Yagami), Guinevere (Athena Asamiya), Karina (Leona), Aurora (Kula Diamond), dan Gusion (K’). 

Kolaborasi skin paling langka di Mobile Legends ini unik karena mereka menerapkan gerakan, skill, efek, ikon, dan bahkan sulih suara Jepang dari seri video game ke setara MLBB mereka. Berapa banyak yang kamu dapatkan dari acara Bingo waktu terbatas tersebut?

Rafaela Biomedic

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Berikutnya dalam daftar skin paling langka di Mobile Legends adalah skin yang sangat sulit dipahami dan waktu terbatas untuk Rafaela. The Biomedic adalah turnamen resmi Skin Spesial berlabel Elite yang diperkenalkan tahun 2018 lalu. 

Skin ini telah menjadi bagian dari wishlist utama pengguna Rafaela yang telah berdoa keras agar Moonton mendapatkannya kembali.

Sup utama, ini adalah tahun kamu karena Biomedis yang ‘diubah’ sekarang tersedia melalui event Kotak Peringatan. Saatnya untuk mendapatkan bidikan dan melengkapi skin Rafa kamu!

Baca juga: Skin Natal Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki, Keren Banget!

Layla Blue Specter

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Terakhir, skin paling langka di Mobile Legends jatuh pada Blue Spectre legendaris milik Layla. Skin dengan waktu terbatas ini hadir pada tahun 2017 (dan hanya di Filipina) sebagai bagian dari event kolaborasi dengan Globe Telecom. 

Peserta yang beruntung yang mendaftar untuk event tersebut bisa mendapatkan skin berpenampilan futuristik untuk Energy Gunner ini. Satu-satunya cara untuk mendapatkan skin ini sekarang adalah dengan memiliki mesin waktu atau mengetahui tentang Quantum Realm.

Baca juga: Lengkap! Ini Skin Mobile Legends Terbaru yang Akan Datang Untuk Januari 2022

Jangan lupa top up diamonds game kamu hanya di VCGamers. Kami menjamin top-up yang lebih cepat dan nyaman sehingga sobat Vicigers dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa repot.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!