Cara Mendapatkan Skin MP5 FF Baru di Faded Wheel

ARG886AV5GR

Garena baru saja merilis skin MP5 ff baru yang disebut Platinum Divinity. Kamu harus bisa mendapatkannya di event Faded Wheel 2022.

Skin evolusi (singkatnya kulit Evo) adalah jenis skin paling kuat di Free Fire. Mereka datang dengan banyak efek khusus, termasuk grafis dan gameplay.

Hari ini, Garena akhirnya merilis skin Evo Gun kesembilan, skin MP5 ff Platinum Divinity, ke dalam Free Fire MAX. Seperti semua skin Evo sebelumnya, pemain harus mendapatkannya melalui Luck Royale Faded Wheel. Event akan berlangsung dari sekarang hingga 20 Juli 2022.

Pada artikel ini, VCGamers akan menunjukkan cara mendapatkan skin MP5 ff Evo Platinum Divinity dan berbagai efeknya.

Tentang Skin MP5 FF Platinum Divinity Faded Wheel

skin MP5 ff Platinum Divinity
MP5

Pemain hanya memiliki waktu 2 minggu untuk mencoba mendapatkan skin MP5 ff Platinum Divinity. Setelah acara berakhir, mereka harus menunggu tayangan ulang, yang tidak sering terjadi. Di bawah ini adalah item dalam kumpulan hadiah event ini:

  • MP5 Platinum Divinity
  • 1x Cube Fragment
  • Imp-Heads Weapon Loot Crate
  • Divinity Skyboard
  • Destiny Wing Token
  • Game Streamer Weapon Loot Crate
  • Wings of Divinity
  • Platinum Divinity (Blue) Token Box
  • Divinity Trophy
  • Diamond Royale Voucher (Expiry Date: 31 July 2022)

Sebelum berputar, pemain dapat menghapus 2 hadiah yang tidak mereka sukai dari kumpulan hadiah. Setelah itu, pengguna dapat mulai berputar menggunakan diamond.

Karena ini adalah event Faded Wheel, tidak akan ada duplikat, hadiah yang kamu peroleh akan dihapus dari kumpulan hadiah, meningkatkan kemungkinan untuk menjatuhkan MP5 Platinum Divinity.

Namun, karena sifat hadiah yang dijamin, pemain harus mengeluarkan diamond tambahan untuk setiap putaran yang mereka lakukan. Harganya adalah 9, 19, 39, 69, 99, 149, 199, dan 499 diamond.

Hal ini berarti setelah 8 putaran seharga 1082 diamond, pemain memiliki jaminan kesempatan untuk mendapatkan semua hadiah, termasuk MP5 Platinum Divinity. Ini adalah kesepakatan yang cukup bagus, terutama jika pemain berhasil mendapatkan skin di putaran sebelumnya.

Cara Meningkatkan MP5 Platinum Divinity

skin MP5 ff Platinum Divinity
MP5

Mendapatkan senjata adalah satu hal, meningkatkannya untuk mendapatkan efek maksimal adalah hal lain. Biaya untuk meningkatkan skin senjata Evo di Free Fire MAX sedikit lebih tinggi daripada diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkannya dari Faded Wheel. Pemain akan membutuhkan total 1450 Token Sayap Takdir, yang setara dengan beberapa ribu diamond.

Mirip dengan skin evolusi lainnya, MP5 Platinum Divinity juga memiliki 7 level. Secara keseluruhan, level 1 dari Platinum Divinity agar jinak. Ini terlihat seperti skin MP5 biasa, dengan desain futuristik dan efek partikel seperti sayap emas.

Pada level 1, skin memiliki bonus + damage, + rate of fire dan – kecepatan reload. Ini sudah cukup tinggi di antara skin MP5, dan senjatanya pasti bisa menggunakan beberapa kerusakan ekstra.

Senjata mendapatkan pengumuman pembunuhan khusus di level 2. Pembunuhan yang dilakukan menggunakan skin ini akan memiliki pengumuman berbeda yang berbeda dari yang normal.

Skin mendapat tampilan yang ditingkatkan secara besar-besaran di level 3. Tubuh pistol mendapat sepasang sayap hiasan sementara laras pistol ditutupi dengan ornamen emas.

Detail lain seperti pegangan dan stok senjata juga telah disederhanakan untuk tampilan yang lebih besar. Platinum Divinity sekarang terlihat sangat berbeda dari skin legendaris biasanya.

Efek hit dari Platinum Divinity adalah ledakan emas dan oranye. Ini akan sangat mencolok dan berdampak, terutama saat menyemprotkan sepenuhnya ke lawan. Ini adalah jenis efek unik yang hanya dimiliki oleh kulit Evo Gun.

Selain efek hit, level 4 juga meningkatkan bonus atribut kulit. Sekarang memberikan ++ kerusakan bukan hanya +.

2 efek ditambahkan pada level 5 – Efek menembak dan efek membunuh. Efek tembakannya terlihat sangat bagus, karena membuat senjata mengeluarkan semburan cahaya keemasan setiap kali kamu menembak. Karena MP5 memiliki laju api yang tinggi, semprotan akan terlihat sangat mencolok.

Efek pembunuhannya juga sangat bagus – ini menampilkan bentuk emas manusia dengan sepasang sayap. Pemain dan rekan satu tim mereka akan segera tahu jika mereka berhasil membunuh dengan senjata ini.

Level 6 meningkatkan penampilan MP5 Platinum Divinity ke bentuk akhirnya. Kedua sayap menjadi dua kali lebih besar, dengan setiap detail lainnya semakin rumit. Senjata itu sebenarnya terlihat seperti burung sekarang. Efek partikel sayap emas juga menjadi jauh lebih besar dari level sebelumnya.

Level ini juga membuka efek khusus yang memberi pemain EP ekstra ketika mereka merusak musuh. Ini sangat berguna, karena mereka dapat meregenerasi lebih banyak HP setelah selamat dari baku tembak.

Level terakhir meningkatkan efek partikel dari MP5 Platinum Divinity. Sekarang memiliki efek bulu emas yang memancar dari bagian bersayap pistol.

Selain itu, level 7 juga membuka emote unik. Ini menunjukkan bagaimana karakter pemain memanggil pistol dari semburan cahaya keemasan. Setelah itu, mereka memegang pistol dan menembak ke layar.

Baca juga: Free Fire New Faded Wheel: Cara Mendapatkan Golden Roar Groza Dan The Burning Leo Bundle

Cara Mendapatkan MP5 Platinum Divinity di Free Fire MAX

skin MP5 ff Platinum Divinity
MP5

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan skin senjata yang sangat keren tersebut:

  1. Pertama, kamu harus mengakses Luck Royale di Free Fire MAX dan memilih Faded Wheel yang menampilkan skin senjata.
  2. Kamu harus menghapus dua item yang tidak ingin mereka peroleh. Setelah kamu mengkonfirmasi pilihan, itu tidak dapat dikembalikan.
  3. Terakhir, kamu dapat melakukan putaran untuk mendapatkan hadiah. Beberapa mungkin mendapatkan skin senjata pada putaran pertama, sementara yang lain mungkin mendapatkannya pada putaran terakhir.

Hanya pengguna dengan diamond yang cukup untuk membuat semua putaran yang harus mencoba mendapatkan skin senjata; karena, dalam banyak kasus, itu adalah hadiah terakhir yang tersedia.

Pada saat yang sama, kamu harus mencatat bahwa biaya untuk meningkatkan skin senjata Evo di Free Fire MAX jauh lebih tinggi daripada diamond yang dibutuhkan untuk menaikkannya.

Kamu akan membutuhkan total 1450 Token Destiny Wing yang akan membutuhkan ribuan diamond untuk digunakan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Untamed Demilady Dan Aurora Oni Di Faded Wheel Free Fire

Nah, untuk kamu yang belum punya cukup diamond, silahkan top up lebih dulu di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan cashback dan promo menarik, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!