Manakah Skin MP40 Terbaik di Free Fire? Cek Infonya Disini!

Clash Squad FF

Hari ini, kita akan mencari tahu mana skin MP40 terbaik di Free Fire sehingga sobat Vicigers dapat mendominasi pertarungan jarak dekat dengan SMG yang hebat ini.

Free Fire adalah salah satu game mobile battle royale paling populer di dunia. Game ini diterbitkan oleh Garena pada tahun 2017 untuk Android dan iOS. Saat ini ada jutaan player dari seluruh dunia yang bermain game setiap hari.

Free Fire menonjol dari game lain dengan sistem karakter, sistem pet, dan skin unik yang dapat diperoleh player melalui acara atau dibeli dari store dalam game. Hal unik dari skin di Free Fire adalah bisa membuat senjata kamu lebih kuat dengan berbagai buff.

Setelah mencoba banyak, kami telah dapat mengidentifikasi mana yang merupakan skin MP40 terbaik di Free Fire, dan di bawah ini adalah daftar 5 teratas.

Daftar Skin MP40 Terbaik di Free Fire

Flashing Spade

Skin MP40

Skin MP40 Flashing Spade tentu saja merupakan skin MP40 terbaik di Free Fire karena memberikan senjata buff daya tembak yang sangat besar yang akan membantu kamu menghancurkan player menjadi berkeping-keping hanya dalam hitungan detik.

Skinnya memiliki buff kerusakan ganda dan buff Rate of Fire, membuatnya bahkan sebanding dengan shotgun dalam pertempuran jarak dekat.

Skin memang mengurangi jarak efektif senjata tapi itu bukan masalah besar sama sekali. Yang harus kamu lakukan adalah mendapatkan senjata lain yang lebih efektif dalam pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh seperti SCAR atau AK sementara MP40 membantumu mendominasi pertempuran jarak dekat.

  • ++Damage 
  • +Rate of fire 
  • -Range

Mechanical 

Skin MP40

Sekali lagi, untuk senjata jarak dekat seperti MP40, damage buff sangat penting karena dapat membantu kamu menghancurkan player lain secepat mungkin. Skin MP40 Mekanik memberinya buff damage ganda dan sedikit buff pada jangkauannya, yang cukup bagus.

Namun, skin juga akan mengurangi kecepatan reload yang mungkin menyebabkan ketidaknyamanan dalam beberapa kasus, tetapi secara keseluruhan tidak terlalu berbahaya.

  • ++ Damage 
  • + Range 
  • – Reload speed

Eternal Diamond 

Skin MP40

Skin MP40 Eternal Diamond memiliki buff yang sama persis dengan skin Mechanical MP40. Bedanya, skin Eternal Diamond terlihat jauh lebih keren karena mengubah tampilan secara total.

Tetapi juga Eternal Diamond lebih sulit didapat daripada kulit Mekanik MP40 jadi jika kamu hanya ingin buff, pilihlah Mekanik.

Juga saat pengujian dalam pertandingan nyata, skin Mekanik MP40 memberikan 26 damage per tembakan sedangkan kulit Eternal Diamond MP40 hanya memberikan 25 damage per tembakan.

  • ++ Damage 
  • + Range
  • – Reload speed

Carnival Carnage 

Skin MP40

Skin MP40 Carnival Carnage memberikan senjata sedikit damage buff dan beban akurasi sekaligus mengurangi kecepatan reload. Skin ini lebih cocok untuk player baru di bawah Level 60 sehingga mereka dapat melakukan pukulan lebih konsisten. Skin ini juga membantumu untuk melawan pertempuran jarak menengah lebih efisien dari biasanya.

Dengan berkurangnya kecepatan reload, kamu harus sedikit lebih berhati-hati saat senjata kamu kehabisan amunisi. Tetaplah di sudut yang aman untuk reload daripada melompat-lompat, terutama jika kamu memiliki kebiasaan untuk terus-menerus reload senjata meskipun hanya kekurangan 1 peluru.

  • + Damage 
  • ++ Accuracy 
  • – Reload Speed
Baca juga: Inilah Setting Headshot Shotgun Free Fire Terbaik Yang Pernah Ada!

Blazing Heart 

Skin MP40

Skin terakhir dalam daftar ini adalah skin MP40 Blazing Heart . Skin ini menawarkan buff yang sama dengan skin Carnival Carnage, yang menjadikannya kandidat yang bagus untuk pemain baru. Namun alih-alih mengurangi kecepatan reload senjata tersebut skin Blazing Heart justru memperkecil ukuran magazine yang bisa dibilang lebih baik atau sama dengan skin Carnival Carnage.

Namun, tetap saja skin Blazing Heart lebih sulit untuk didapatkan sehingga skin Carnival Carnage masih menjadi pilihan yang lebih baik kecuali jika kamu sudah memiliki skin Blazing Heart.

  • + Damage 
  • ++ Accuracy 
  • – Magazine
Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Senjata M4A1 Free Fire

Di atas tadi adalah lima skin MP40 yang paling terbaik versi VCGamers. Dari sekian yang kami sudah sebutkan, manakah yang sudah kamu miliki saat ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!