Inilah Skin Moskov MLBB Paling GG, Bikin Ngiler!

Kode Redeem ML

Semua hero di game Mobile Legends pasti memiliki skin terbaiknya. Nah, inilah skin Moskov MLBB paling GG yang bisa bikin kamu ngiler ketika melihatnya.

Moskov adalah hero yang telah hadir di Land Of Dawn  untuk waktu yang lama, kurang dari 5 tahun. Hal itu cukup sering untuk mendapatkan hobi atau perpanjangan. Meski begitu, bagi pengguna Setia hero ini, tentu saja, itu tidak mempengaruhinya. Selain itu, jumlah skin Moskov MLBB saat ini dalam game cukup banyak.

Hingga saat ini, memiliki total 7 skin Moskov MLBB, di mana setiap skin memiliki kualitas yang luar biasa. Misalnya, skin epik, Twilight Dragon baru-baru ini menerima perpanjangan dalam hal penampilan dan efek kemampuan. Selain itu, tentu saja, ada skin lain yang tidak kalah GG.

Tentu saja, skin Moskov MLBB tidak sama, karena ada beberapa di antaranya bagus dan juga beberapa bahkan yang paling hebat telah dalam game ini. Oleh karena itu, kamu tidak perlu membuang waktu mencari dan menentukan skin Moskov MLBB terbaik untuknya, kamu hanya perlu melihatnya disini.

Daftar Skin Moskov MLBB Terkeren

Snake Eye Commander

Skin Moskov MLBB
Snake Eye

Untuk mendapatkan Snake Eye Commander, kamu harus terdaftar sebagai anggota Starlight karena Snake Eye Commander sudah termasuk dalam kategori Starlight Skin, dan juga harus mengumpulkan fragmen 200 fragmen.

Skin Starlight ini tidak diragukan lagi akan membuat aspek Moskov terlihat seperti cyborg yang mirip dengan nama panggilannya, komandan ular.

Tentu saja, Snake Eye Commander segar dan harus menjadi koleksi, karena Snake Eye Commander akan menunjukkan cyborg dengan baju besi dan efek cahaya, bahkan dari serangan tombaknya.

Skin ini membawa tema ular, di mana dada memiliki logo kepala ular. Kemudian salah satu matanya juga merupakan mata ular. Sementara tombak menjadi tombak laser merah.

Skin Yasha

Skin Moskov MLBB
Yasha

Yasha adalah skin eksklusif yang disajikan secara gratis oleh pihak pengembang ketika season berakhir 6. Skin Yasha sebenarnya tidak lagi tersedia, tetapi kamu juga bisa mendapatkannya jika ada giliran keberuntungan atau koleksi fragmen untuk mendapatkannya.

Tentu saja, Skin Yasha akan mengubah penampilannya sangat mengubah 100 persen, bisa sulit dikenali. Skin Yasha akan membuatnya terlihat seperti iblis dengan warna merah muda penuh dengan atribut serupa dengan temanya.

Maka rambutnya putih dan tubuh merah marinir. Matanya tampak terbakar seperti iblis. Peluncuran senjata juga mengeluarkan aura oranye. Kemudian efek skill-nya juga tidak kalah GG.

Decapitator

Skin Moskov MLBB
Decatipapor

Decapitator termasuk dalam kategori skin elit, sehingga Decapitator dapat membelinya dengan membeli di MLBB Store. Decapitator ini dapat membeli dengan diamond ML, dengan harga sekitar 599 diamond.

Decapitator ini tentu saja dapat membuat aspek skin Moskov MLBB begitu segar dan sangat menakutkan bagi lawan.

Decapitator membuat penampilannya terlihat seperti makhluk planet lain yang berencana untuk mendapatkan sesuatu, Decapitator juga akan menunjukkannya dengan baju besi dan topeng mereka dilengkapi dengan ornamen cahaya hijau.

Spear of Bone Dragon

Spear of Bone Dragon adalah skin yang termasuk dalam kategori normal, tetapi meskipun Spear of Bone Dragon normal ini sebenarnya terlihat seperti khusus atau epik skin. Spear of Bone Dragon akan membuat Moskov sangat keren dengan baju besi tebal yang menyerupai seperti pria naga.

Spear of Bone Dragon adalah skin normal, tentu saja, untuk mendapatkan cukup mudah dan mudah. Spear of Bone Dragon bisa mendapatkan harga 269 diamond, jadi dengan harga murah kamu bisa mendapatkan skin yang baik, mengapa tidak?

Twilight Dragon

Skin Moskov MLBB
Dragon

Twilight Dragon adalah skin terbatas epik, sebenarnya ada skin epik Moskov, Twilight Dragon di mana skinnya tidak kalah segar dengan ini. Tidak seperti tombak darah, Twilight Dragon sulit diperoleh karena kulit hanya tersedia pada peristiwa terbatas.

Twilight Dragon tidak lagi perlu diragukan karena penampilannya, karena Twilight Dragon dijamin dapat membuat pendingin Moskov dan lebih keras.

Twilight Dragon akan membuatnya terlihat seperti stealth naga ungu yang diubah menjadi kondisinya, yang diselesaikan dengan sayap dan atribut kehancuran dan juga efek dan animasi.

Hero ini akan terlihat seperti iblis dengan tanduk berwarna ungu dan sebuah logo aneh di bagian dadanya. Selain itu, dia juga menggunakan sayap, seperti sayap seekor naga berwarna ungu. Tombaknya juga terlihat mengerikan, karena ada sebuah mata di sana. Apalagi efek skillnya, sudah pasti sangat GG.

Baca juga: Tips Gameplay Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Blood Spear

Blood Spear adalah skin epik terakhir Moskov yang dapat kamu beli dengan 899 diamond. Jika kamu melihat, tema Blood Spear sedikit mirip dengan skuad skin yang senjata, justru skin di sebelah kulit (Kekuatan berapi). Di Blood Spear, dia tampak sangat mengerikan dan menyeramkan.

Di mana ada efek api di tangan, tombak dan mata. Kemudian, di belakang, ada alat yang memancarkan efek bayangan sayap merah. Blood Spear berbeda dari skin sebelumnya. Sementara itu, efek skill-nya seperti penampilannya.

Baca juga: Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Demikian artikel dari kamu tentang skin Moskov ML yang paling GG. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua dan juga yang lainnya dengan cara kamu share artikel ini kepada yang lainnya juga. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!