Inilah Skin Mobile Legends Paling Langka, Nggak Bakal Ada Lagi!

Skin Mobile Legends

Mungkin beberapa skin Mobile Legends masih bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian di toko game. Namun, ada beberapa di antaranya paling langka dan nggak bakal ada lagi.

Ada beberapa skin Mobile Legends terlangka yang tersedia untuk jangka waktu tertentu, dan tidak lagi tersedia untuk diperoleh pemain.

Ada banyak skin yang bisa dibeli di Mobile legends, dan kebanyakan hanya bisa didapatkan melalui gacha dengan menghabiskan ribuan diamond. Namun, ada beberapa skin yang paling sulit didapat dan langka di MLBB. Mereka hampir tidak mungkin didapat setelah kamu kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya.

Saat ini, Moonton memiliki ratusan skin Mobile Legends yang dirilis di dalam game. Dari sekian banyak skin yang ada di dalam game, ada beberapa skin yang paling langka yang hanya bisa didapatkan dalam jangka waktu tertentu dan tidak lagi bisa didapatkan oleh pemain. Lantas, manakah skin Mobile Legends paling langka? Tanpa basa-basi lagi, mari simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Skin Mobile Legends Terlangka

King of Fighters

Skin Mobile Legends
MM

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends sempat berkolaborasi dengan King of Fighters yang menampilkan banyak karakter dari game fighting tersebut. Semua skin dari kolaborasi ini sangat unik karena perubahan yang mereka bawa pada efek kemampuan, gerakan, dan bahkan pengisi suara yang berbeda.

KOF adalah skin yang unik karena sulit untuk dihilangkan. Skin KOF tidak bisa didapatkan melalui diamond, tetapi hanya bisa didapatkan melalui event.

Moonton baru saja membuka event lagi untuk mendapatkan KOF Skin, prosesnya mudah, tinggal klik KOF Event di menu event dan daftar sampai mendapatkan skin yang diinginkan.

Blue Spectre

Skin Mobile Legends
Layla

Tidak diragukan lagi, Layla’s Blue Spectre adalah skin Mobile legends paling langka saat ini. Sangat jarang bahkan pemain lama dengan hampir semua skin tidak memiliki item ini.

MLBB tidak pernah menjual skin Blue Spectre secara resmi secara online, tetapi dijual melalui event offline di satu-satunya Filipina dan tidak pernah dijual kembali. Kamu telah mendapatkan jackpot jika kamu mendapatkan akun dengan skin ini.

Selama bertahun-tahun saya bermain game, belum pernah melihat orang menggunakan skin Layla karena sangat jarang di MLBB.

Dari sekian banyak skin di Mobile Legends, Blue Spectre Layla mungkin yang paling langka yang hanya dimiliki segelintir pemain. Blue Spectre hanya bisa didapatkan oleh pemain yang menghadiri event offline di Filipina pada tahun 2017 lalu.

King of Supremacy

Skin Mobile Legends
Aldous

King of Supremacy Aldous adalah skin Mobile legends terlangkan lainnya. Skin ini hanya tersedia sekali selama kejuaraan dunia pertama MLBB dan tidak pernah dijual. Jika kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin King of Supremacy, kemungkinan besar kamu tidak akan mendapatkannya sekarang.

Skin ini memiliki efek skin keren dan animasi entri. Mereka semua didedikasikan untuk kejuaraan Dunia M1 karena itu datang untuk turnamen itu.

Dalam rangka merayakan M1 World Championship, Mobile Legends merilis skin spesial dengan waktu terbatas. The King of Supremacy Aldous baru hadir pada November 2019, dan sepertinya skin ini tidak akan muncul kembali dalam waktu dekat.

Stun

Skin Mobile Legends
Chou

Skin stun adalah rangkaian skin yang menampilkan Chou, Selena, dan Brody di MLBB. Skin ini terkait sebagai dedikasi untuk video musik, dan semua hero terlihat seperti grup band musisi.

Alasan mengapa stun skin sangat langka adalah karena dirilis secara eksklusif untuk video musik dan kemungkinan besar tidak akan pernah dijual kembali di toko MLBB. Skin ini menampilkan beberapa efek yang paling indah dan berwarna-warni di ML.

Skin ini merupakan rangkaian skin yang dimiliki oleh beberapa hero tersebut. Skinnya disebut “S.T.U.N”. Hanya ada 3 hero dengan tampilan yang mirip, jadi bisa dibilang tampilan ini eksklusif untuk beberapa hero.

Salah satunya untuk bintang Brody, kamu bisa melihat bahwa ia bermain sebagai DJ. Skinnya akan terlihat sangat keren dan sesuai dengan temanya.

Baca juga: 4 Hero Ini Akan Terima Skin MLBB X Sanrio Characters

Star Wars 

Skin Mobile Legends
Cyclops

Yang selanjutnya dalam daftar kami adalah Star Wars Series. Skin tersebut merupakan hasil kolaborasi Mobile legends dengan film Star Wars.

Dalam skin ini, Argus ditampilkan sebagai penjahat ikonik, Darth Vader, dan Cyclops sebagai karakter kami yang menyenangkan. Semua garis keterampilan dan suara cocok dengan seri Star Wars. Kedua hero berbicara seperti karakter masing-masing yang mereka wakili.

Shura

Skin Mobile Legends
Hayabusa

Skin Syura Hayabusa baru saja dirilis belum lama ini dan sudah menjadi salah satu skin terlangka di MLBB. Itu datang secara eksklusif untuk penjualan mega 11 November dan pergi dengan tema Mobile legends Bang Bang.

Bahkan skin Shura jarang ada di event gacha. Shura menarik dan menampilkan animasi entri baru, dan animasi ulti-nya sempurna.

Angelic Agent

Skin Mobile Legends
Lesley

Salah satu skin paling legendaris di Mobile Legends adalah Angelic Agent Lesley, yang akan dikenakan biaya 9000 Diamonds.

Angelic Agent Lesley hanya dapat diperoleh dari Diamond Vault pada tahun 2019, dan seorang pemain harus menghabiskan ribuan diamond untuk mendapatkan skin ini selama event.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Ini dia skin Mobile Legends paling langka yang hampir mustahil untuk dibeli setelah kamu melewatkan kesempatan untuk membelinya. Satu-satunya cara kamu dapat membelinya sekarang adalah jika mereka menjual kembali skin ini sekali lagi melalui acara gacha lainnya. Dan itu akan menghabiskan banyak diamond dan uang.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!