Skin Minecraft FF Terbaik dan Link Download Desember 2022

Skin Minecraft FF Red Criminal

Para pemain Minecraft bisa menggunakan berbagai skin dengan tema yang berbeda-beda, salah satunya adalah skin dengan tema FF atau Free Fire.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang skin Minecraft dengan tema FF yang bisa kamu unduh secara gratis melalui website Nova Skin.

Website tersebut cukup terkenal karena tersedia banyak sekali pilihan skin. Skin yang tersedia merupakan buatan dari para komunitas, namun banyak skin yang diunggah oleh pemain tanpa nama.

Baca Juga: 5 Rumah Minecraft Sederhana untuk Pemula

Daftar Skin Minecraft FF (Free Fire)

Berikut ini adalah rekomendasi skin Minecraft dengan tema Free Fire. Skin di bawah ini bisa kamu dapatkan melalui link yang tersedia yakni Nova Skin secara gratis dan bisa langsung dipakai.

DJ Alok Free Fire

Skin Minecraft FF Alok
Skin Alok Free Fire. Sumber: Nova Skin/Agustin King (Wallpaper)

DJ Alok adalah salah satu karakter yang bisa kamu mainkan di game Free Fire. Karakter tersebut adalah hasil dari kolaborasi antara Garena Free Fire dan DJ terkenal dari Brazil yakni DJ Alok.

Menurut Yodu, karakter tersebut menjadi favorit bagi para pemain Free Fire karena memiliki skill yang cukup stabil dalam beberapa mode permainan.

Bagi kamu yang senang memakai DJ Alok dalam game Free Fire, kini kamu bisa menggunakan skin DJ Alok dalam game Minecraft.

Melalui website Nova Skin, para pemain Minecraft bisa mengunduh skin tersebut dan memakainya langsung di Minecraft dengan kualitas yang cukup bagus karena sangat mirip dengan DJ Alok di game FF.

Baca Juga: Cara Menempatkan Block Minecraft di Laptop, Catat Ini!

Skin Hayato FF

Hayato
Skin Hayato Free Fire. Sumber: Nova Skin/opitax (Wallpaper)\

Dalam game Free Fire, terdapat karakter bernama Hayato. Karakter tersebut adalah karakter samurai legendaris yang kekuatannya cukup kuat sehingga banyak pemain Free Fire yang menggunakan Hayato.

Skill yang tersedia dalam game Free Fire sangat berguna yakni meningkatkan armor penetration. Dengan adanya armor penetration, pemain akan lebih kuat ketika melawan musuh satu lawan satu.

Maka dari itu, banyak yang mencari skin Hayato dari game Free Fire. Skin Hayato untuk Minecraft cukup mirip karena menunjukkan karakteristik yang ada.

Para pemain Minecraft bisa mengunduh skin Hayato ini melalui Nova Skin. Website tersebut menyediakan fitur yang bisa kamu manfaatkan yakni langsung mengaplikasikan skin ke akun Minecraft resmi.

Baca Juga: 5 Cara Seru Main Minecraft Pocket Edition di Android!

Red Criminal FF

Skin Minecraft FF Red Criminal
Skin Red Criminal Free Fire. Sumber: Nova Skin/RDRsa (Wallpaper)

Red Criminal adalah salah satu bundle yang sangat langka dalam game Free Fire. Menurut desainnya, bundle ini mengambil inspirasi dari serial Netflix ternama berjudul Money Heist.

Menurut Free Fire Wiki, bundle ini cukup langka lho! Jadi, para pemain Free Fire pasti mengetahui betapa bagusnya bundle ini ketika bermain Free Fire.

Maka dari itu, para pemain Free Fire bisa menggunakan bundle Red Criminal di game Minecraft melalui skin yang tersedia di website Nova Skin. Jika kamu ingin menggunakannya, kamu bisa mengunjungi website tersebut melalui link ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bunga di Minecraft, Catat Lokasinya!

Skin Free Fire Hip Hop

Free Fire Hip Hop
Skin Bundle Hip Hop. Sumber: Nova Skin/Agustin King (Wallpaper)

Seperti bundle Red Criminal, bundle Hip Hop juga sangat langka dalam game Free Fire. Bundle ini sangat unik karena menggambarkan pakaian keren berwarna pink.

Tidak hanya itu, aksesoris yang tersedia juga berbeda dengan bundle lainnya. Terdapat aksesoris sarung tangan, kalung, topi, hingga masker.

Meskipun langka dalam game FF, kamu bisa menggunakan bundle ini dalam game Minecraft. Dengan skin yang bisa kamu download di sini, kamu bisa menggunakan bundle tersebut.

Skin Cobra Free Fire

Cobra Free Fire
Skin Cobra Free Fire. Sumber: Nova Skin/opitax (Wallpaper)

Bundle Cobra merupakan bundle yang cukup terkenal karena kelangkaan dari bundle tersebut. Pengembang Free Fire MAX menyediakan bundle ini hanya sebentar dan terakhir terlihat pada bulan September 2022.

Bundle tersebut sangat terkenal di kalangan komunitas Free Fire. Dengan pakaian yang unik dan aksesoris berupa ular kobra, banyak yang mengincar bundle ini.

Jika kamu terlambat membeli bundle Cobra di bulan September lalu, kamu masih bisa menggunakan bundle tersebut namun di game Minecraft.

Melalui website Nova Skin, kamu bisa mengunduh bundle Cobra dan mengenakannya di karakter Minecraft.

Demikian pembahasan mengenai skin Minecraft Free Fire (FF) yang bisa kamu unduh melalui website Nova Skin, semoga bermanfaat!

Penuhi berbagai kebutuhan top up game dan top up lainnya hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!