5 Skin M1887 Free Fire Terbaik Untuk Digunakan 2022

senjata terbagus di free fire

M1887 mungkin adalah senapan paling populer di Free Fire. Ada beberapa skin M1887 Free Fire terbaik untuk digunakan pada tahun 2022.

Free Fire adalah salah satu battle royale paling populer di ponsel, dengan kekuatan terbesarnya adalah gudang senjata yang besar.

Di antara mereka, senapan M1887 memiliki damage tertinggi per tembakan, jauh lebih tinggi daripada senjata lain dalam permainan. Pemain dapat meningkatkan kekuatan M1887 dengan skin, yang meningkatkan statistik.

Pada artikel ini, VCGamers akan membuat daftar 5 skin M1887 terbaik untuk digunakan di Free Fire 2022.

Daftar Skin M1887 Paling Keren 2022

M1887 merupakan shotgun dalam game battle royale yang memiliki damage dan movement speed yang baik. Ini hanya dimaksudkan untuk pertempuran jarak pendek.

Skin senjata ini dapat dibeli dari toko dalam game dengan menghabiskan berlian. Garena juga datang dengan acara dari waktu ke waktu yang memungkinkan pemain untuk mengklaim senjata dengan harga murah.

Incendium Burst

Skin M1887
Incredium
  • Damage + 
  • Fire Rate ++ 
  • Movement Speed –

M1887 Incendium Burst adalah salah satu skin M1887 terbaik untuk senjata ini sejauh ini, dengan desain berdasarkan ledakan lava. Seluruh pistol tampak seperti sepotong lava, dengan urat api menutupi tubuhnya.

Senjata ini juga memiliki bonus yang sangat berguna untuk meningkatkan DPS M1887, dorongan ganda pada laju api dan dorongan tunggal pada kerusakan.

Pemain harus bisa menembak satu atau dua tembakan musuh mereka dengan cukup mudah. Karena M1887 sudah cukup cepat, pemain tidak perlu khawatir tentang kekurangan kecepatan gerakan yang lebih rendah.

Rate of fire mendapat double boost, sedangkan damage hanya satu jika player menggunakan skin senjata ini. Kecepatan gerakan senjata berkurang, yang tidak terlalu merugikan, karena shotgun ini sudah memiliki kecepatan gerakan yang tinggi.

Rapper Underworld 

Skin M1887
Underworld
  • Fire Rate ++ 
  • Reload Speed + 
  • Accuracy –

Hal ini juga memiliki bonus yang sangat berguna untuk meningkatkan DPS M1887, dorongan ganda pada laju api dan dorongan tunggal pada kerusakan. Pemain harus bisa menembak satu atau dua tembakan musuh mereka dengan cukup mudah. 

Karena M1887 sudah cukup cepat, pemain tidak perlu khawatir tentang kekurangan kecepatan gerakan yang lebih rendah.

Dari segi penampilan, Rapper Underworld M1887 terlihat cukup bagus dengan wajah badut di tubuhnya dan efek api ungu.

Pemain dapat beralih di antara hadiah utama beberapa kali dengan mengklik tombol Pilih Ulang Hadiah Utama. Hanya item terpilih yang memiliki peluang 10x untuk mendapatkannya.

Hand of Hope

Skin M1887
Hand Of Hope
  • Reload Speed ++ 
  • Accuracy + 
  • Movement Speed –

The Hand of Hope adalah skin M1887 yang terlihat sangat unik. Ini memiliki desain kerangka dan tambalan hijau smokey. Bagian terbaik tentang skin adalah tubuhnya, ada hiasan seperti tangan di bagian belakang senjata.

Ini memiliki bonus ganda saat memuat ulang. Ini adalah hal terbaik yang bisa kamu dapatkan pada skin M1887, karena senjatanya hanya memiliki 2 amunisi per magasin.

Akurasi tambahan memungkinkan untuk menangani kerusakan yang lebih andal pada bidikan tubuh, tetapi membuatnya lebih sulit untuk melakukan headshots. Kekurangan kecepatan gerakan kecil juga merupakan masalah kecil.

Untuk mendapatkan token ini, pemain harus melakukan putaran di acara tersebut menggunakan diamond, salah satu mata uang dalam game. Setiap putaran dihargai 20 diamond, sedangkan satu set 5 putaran berharga 90 diamond.

Hadiah yang diperoleh pemain melalui token akan disimpan di Backpack. Pemain dapat mengklaimnya dengan memindahkannya ke Vault atau menukar 3 item yang tidak diinginkan untuk putaran lain.

Golden Glare 

Skin M1887
Glare
  • Fire Rate ++ 
  • Range + 
  • Reload –

Golden Gare M1887 sangat mencolok, ini adalah kulit emas kuning dengan banyak tepi tajam. Bagian terbaik tentang kulit ini mungkin adalah efek khusus dari kilatan emas dan ungu.

Sangat cocok jika pemain memiliki set yang menggunakan tema warna emas. Dari segi bonus, kulitnya cukup layak dengan dorongan ganda pada Fire Rate. Jangkauan ekstra lebih dari diterima, karena jangkauannya tidak terlalu panjang.

M1887 memiliki tingkat tembakan yang layak. Setelah menggunakan skin senjata ‘Golden Glare’, fire rate akan berlipat ganda. Jangkauan senjata yang lemah meningkat, tetapi kecepatan reloadnya semakin buruk.

Baca juga: Tips Menggunakan “King Of Shotgun” M1887 Free Fire, One Shot One Kill!

One Punch Man 

Skin M1887

  • Reload Speed ++ 
  • Damage + 
  • Accuracy –

Skin ini dirilis sebagai bagian dari kolaborasi terbatas dengan anime One-Punch Man. Karena collab di Free Fire hampir tidak pernah kembali, ini adalah salah satu skin paling langka dalam game.

One-Punch Man adalah cerita tentang seorang pahlawan bernama Saitama. Kekuatannya begitu besar sehingga dia menghancurkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Skin ini agak pas untuknya, dengan kerusakan tembakan tunggal tertinggi dalam permainan. Dengan skill ini, kamu bisa berkeliling menghancurkan orang hanya dengan sekali tembak, seperti halnya Saitama.

Pistol memberikan dorongan ganda dalam kecepatan isi ulang, memungkinkan untuk pulih lebih cepat setelah tembakan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Emerald Power M1887 Dan Rainbow Summer

Peningkatan kerusakan agak diterima dan kekurangan akurasi tidak terlalu buruk, karena spread yang lebih tinggi memungkinkan untuk melakukan headshot dengan lebih mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!