Cara Mendapatkan Skin Lamborghini PUBG Tanpa UC 

Skin Lamborghini PUBG

Mungkin kamu mengira ini bohongan. Di sini, kami akan memberikan beberapa cara mendapatkan skin lamborghini PUBG tanpa menggunakan UC sama sekali. Emang bisa? Cek aja di sini.

Krafton sudah lama mengumumkan kolaborasi Lamborghini. Selama event ini kamu bisa menjadi salah satu yang beruntung untuk memenangkan 3 Lamborghini Skins, Exclusive Outfits, Gun Skins dan banyak item premium.

Jika kamu menunggu untuk mengendarai Lamborghini di medan perang, sekarang tersedia dalam game, dan kamu dapat membukanya. Krafton merilis skin Lamborghini PUBG untuk pemain pada 25 Maret 2022.

Menjadi skin Lamborghini PUBG item mitis, kamu harus menghabiskan lebih banyak UC untuk mendapatkannya. Namun, dalam artikel ini, kamu akan mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan skin Lamborghini PUBG tanpa perlu menghabiskan UC. Jadi, apakah kamu siap?

Lamborghini adalah hasil berharga dari speed drift spin di PUBG. Speed ​​drift adalah sejenis lucky royale spin, di mana kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah terbaik lainnya. Seperti Executioner Parachute, ClouderLuster – SKS, Elite onil set luck medal Lamborghini, dan masih banyak lagi.

Jadi, di antara semua hadiah ini, medali keberuntungan adalah salah satu hasil akhir dan mistis yang dapat kamu gunakan untuk menebus Lamborghini.

Cara Membuka Semua Skin Lamborghini PUBG

Gunakan Voucher Speed Draft

Skin Lamborghini PUBG
PUBG Mobile

Jika kamu memiliki voucher speed drift, kamu bisa menghemat banyak UC sambil berputar untuk mendapatkan skin mobil Lamborghini.

  • Pergi ke bagian event.
  • Pergi ke bagian hadiah dan pergi ke Lamborghini speed drift.
  • Dapatkan voucher harian untuk menghabiskan beberapa UC.

Tukarkan Hadiah Menggunakan Koin

Skin Lamborghini PUBG
Koin

Ini agak mahal, tetapi cara yang efektif. Salah satu hasil hadiah termudah dari putaran drift kecepatan adalah koin voucher keberuntungan. Jadi, putar dan kumpulkan koin yang cukup untuk menebus skin Lamborghini PUBG favoritmu.

Google Opinion Reward

Skin Lamborghini PUBG
Reward

Google Opinion Rewards menempati urutan teratas dalam hal menerima UC dalam game secara gratis. Ini adalah aplikasi legit berperingkat tinggi oleh google dengan lebih dari 50 juta unduhan.

Pemain yang Tertarik dapat menginstal aplikasi ini dan menjawab survei mudah untuk mendapatkan hadiah dengan Kredit Google Play. Seseorang nantinya dapat menggunakan kredit ini untuk membeli UC.

  • Unduh dan instal aplikasi Google Opinion Rewards dari PlayStore.
  • Selesaikan proses penyiapan dengan masuk menggunakan akun Google.
  • Mulai ikuti survei untuk mendapatkan poin kredit. Semakin banyak survei yang kamu ikuti, semakin banyak yang dihasilkan.
  • Terakhir, kamu dapat membeli paket UC yang kamu inginkan di PUBG mobile ketika telah menerima uang yang diperlukan di akun Google.

Pada saat yang sama, ingat beberapa pedoman saat menggunakan aplikasi ini. Secara khusus, nyalakan GPS perangkat dan luangkan waktu untuk menyelesaikan survei.

Cobalah untuk menjawab pertanyaan sejujur ​​mungkin. Meskipun jumlah per survei tidak banyak, pemain dapat mengumpulkan kredit ini dari waktu ke waktu dan akhirnya membeli UC.

Ikut Giveaway

Skin Lamborghini PUBG
Giveaway

Metode populer lainnya untuk mendapatkan UC PUBG adalah dengan berpartisipasi dalam Giveaways. Streamer, YouTuber, Pembuat konten, atau pemain PUBG mobile dan beberapa organisasi terkait lainnya umumnya melakukan giveaway ini.

Bahkan kamu akan menemukan YouTuber populer seperti Classified YT, Villager eSports, Mr CyberSquad, yang secara teratur mengadakan acara seperti itu untuk Royal Pass atau UC Giveaways.

Yang harus  kamu lakukan adalah mengikuti mereka di platform seperti Nimo TV, YouTube, Discord, atau lainnya. Namun, Hadiah Royal Pass hanya diatur pada minggu pertama Royal Season Pass, sedangkan Hadiah UC dapat diperoleh sepanjang tahun.

Ada beberapa giveaway palsu yang dilakukan oleh beberapa channel/organisasi youtube. Kamu harus pintar untuk mengambil bagian dalam hadiah dari sumber terpercaya.

Pemain atau aplikasi PUBG dan YouTuber biasanya menyelenggarakan acara seperti ruang khusus, kontes, dan turnamen secara teratur. Mereka juga mengatur permainan pelanggan, di mana pemenang menerima PUBG UC gratis. Dengan cara ini, pemain PUBG akan memiliki kesempatan untuk memenangkan UC sebagai hadiah.

Baca juga: Cara Terbaik Untuk Menghabiskan UC PUBG Mobile, Beli Ini Aja Bro!

Kamu Dapat Memberi dan Meminta Hadiah

Skin Lamborghini PUBG
Menembak

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan skin Lamborghini PUBG Gratis, tetapi kamu harus memiliki teman dekat atau saudara yang memainkan game ini.

Ya, kamu dapat memberikan skin Lamborghini PUBG sebagai hadiah, atau kamu dapat meminta orang lain, dan jika mereka bersedia, kamu akan mendapatkannya tanpa berputar.

  • Pergi ke bagian drift kecepatan Lamborghini.
  • Ketuk opsi Redeem.
  • Ketuk opsi gift.
  • Sekarang, kamu dapat mengirim skin Lamborghini PUBG sebagai hadiah, atau teman kamu dapat melakukan hal yang sama untuk mengirimkannya.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Skin Lamborghini PUBG secara gratis, jika ada teman yang memiliki lebih dari satu Lucky Medal Lamborghini dan membuka skin tersebut. Mereka memiliki pilihan untuk memberi hadiah. Jadi kamu bisa meminta mereka untuk memberi skin Lamborghini secara gratis. 

Baca juga: Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

Itulah dia cara mendapatkan skin Lamborghini PUBG Mobile tanpa perlu menggunakan UC sama sekali. Namun, ada beberapa cara di atas yang harus menggunakan sedikit UC dan tidak akan menghabiskan UC-mu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Shaxriyor

    send me Lamborghini car skin please