Harga dan Desain Skin Kagura Starlight Terbaru 2022

Build Kagura Tersakit 2022

Cek artikel ini untuk melihat harga terbaru dari kagura starlight 2022. VCgamers juga akan memberikan uraian tentang desain dari skin keren ini. Ayo, langsung baca ke bawah!

Annual Starlight adalah salah satu skin yang dirilis setiap tahun yang akan menjadi skin eksklusif dan setara dengan skin Epic di Mobile Legends.

User hero Kagura akan segera mendapatkan skin Annual Starlight terbaru untuk tahun 2021. Sebelumnya skin jenis Annual Starlight, seperti skin Karrie dan Hayabusa, kini telah tersedia di Starlight Shop dan dapat ditukarkan dengan permata Starlight. 

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Skin kagura starlight terlihat bagus dan sebelumnya dikatakan sebagai skin yang dapat dikoleksi, tetapi pembaruan skin terbaru ini adalah Annual Starlight. Tidak seperti yang lain, skin Annual Starlight kini memiliki tampilan yang lebih bagus dan juga memiliki harga serta efek animasi yang lebih keren.

Kisah Kagura

Kagura Starlight
MLBB

Kagura merupakan hero dengan role Mage di game mobile legends bang bang. Dalam cerita, dia mengatakan bahwa Kagura adalah istri terkuat dari Guru Leluhur, yang ahli dalam seni payung Yin Yang dan Seimei. Selain itu, ia memiliki teman kecil yang sangat baik dan ninja bayangan bernama Hayabusa. 

Ada seorang master yang mahir dalam seni Yin Yang dengan bantuan roh kuat Yin dan Yang. Master Seni Yin Yang dikenal sebagai Master Onmyouji.

Master Onmyouji yang paling kuat saat ini adalah Master Leluhur, yang merupakan salah satu keluarga Onmyuji dengan potensi terbesar. Master Leluhur saat ini dimiliki oleh seorang wanita bernama Kagura, yang sudah memiliki payung Seimei.

Payung Seimei adalah warisan seni Yin, yang selalu diturunkan oleh nenek moyang yang paling kuat dari generasi ke generasi. Dikatakan bahwa payung Seimei diperkuat oleh Seimei Agung menggunakan kekuatan seratus roh manusia yang kuat.

Payung ini wajib dimiliki oleh Kagura, karena kekuatannya hanya bisa dikendalikan oleh Ancestor Master yang paling sakti. Payung ini hanya bisa menjadi payung biasa jika digunakan oleh orang yang tidak berhak (bukan pemilik sebenarnya).

Kagura memiliki teman masa kecil yang merupakan Shadow Ninja terkuat saat itu. Ia adalah seorang Hayabusa, seorang ninja yang siap menjalani latihan khusus untuk menjadi ninja terkuat di grup Shadow Ninja.

Hayabusa memulai misi penting untuk membunuh pengkhianat mantan Ninja Bayangan, yang membunuh ninja lainnya. Kagura menemani Hayabusa mengelilingi bulan setiap malam untuk menyenangkan temannya setelah seharian berlatih khusus.

Namun, hubungan antara dia dan Hayabusa tidak menginginkan Hanabi menjadi ninja wanita terkenal dari Scarlet Ninja. Hanabi mencintai Hayabusa dan cemburu saat melihat Hayabusa dan Kagura bersama. Tapi Hanabi pun tidak ingin hubungannya hancur.

Kelebihan Hero ini adalah memiliki banyak kemampuan blinking dan bisa efektif menggunakan skill ini untuk kabur bahkan membunuh hero musuh.

Dengan skill Crowd control yang banyak dan lengkap serta slow yang memukau, Hero Kagura terlihat seperti Hero Mage yang sedikit kewalahan dengan gameplay Mobile Legends, terutama di tahap awal permainan.

Dia merupakan seorang mage heroik dengan daya tahan dan ketangkasan yang tinggi, sehingga hal itu pun bisa menjadi keuntungan.

Durability-nya tinggi karena pengaruh skill pasifnya yang memberikan efek Crowd control hingga shield sebesar 280. Untuk pergerakannya, hal ini terlihat pada skill keduanya, payung yang bagus dan bisa menteleportasikan payung secara langsung.

Harga dan Desain Skin Kagura Starlight

Kagura Starlight
MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Harga skin tahunan kagura starlight Water Lily ini adalah dari 1.500 hingga 3.000 diamond dan akan tersedia di “Starlight Fest 2022 Event”. The Skin Water Lily Annual Starlight dirilis pada 23 November 2021 lalu.

Skin ini adalah kabar baik bagi pengguna Kagura. Setelah Khufra Starlight Mobile Legends memperkenalkan skin Dreadful Clown pada Maret 2021, kini Moonton sudah merilis skin baru Starlight pada April 2021 yang akan memanjakan para pengguna Kagura.

Skin terakhir untuk Kagura disebut Rainy Walk. Skin ini masih menjadi salah satu yang paling berwarna dan estetis dalam rangkaian skin Starlight.

Baca juga: Tips Gameplay Kagura Terbaik di Mobile Legends, Auto Victory!

Rainy Walk akan menampilkan kagura starlight dengan rambut pink dipotong bean, outerwear kasual, lengkap dengan jas hujan transparan dan sepatu kuning. Semua ini disesuaikan dengan yang namanya skin.

Namun yang paling menarik dan mengejutkan dari skin ini adalah payung kuning yang menarik, yang akan mengalahkan lawan, lengkap dengan ornamen kartun di wajah ayam.

Adapun skill animasi yang dia peroleh, skill dasar kagura starlight sekarang akan mengambil gambar air. Kamu juga bisa melihat garis berwarna yang menghubungkannya dengan payung yang akan dilempar saat menggunakan skill pertama dan kedua, Seimei Umbrella Open dan Rasho Umbrella Flee, bukannya garis biru transparan biasa.

Adapun skill tertingginya, menjungkirbalikkan Yin Yang, gelembung air akan meledak di sekelilingnya setiap kali dia melepas payungnya. Harga dan fitur Starlight Mobile Legends lainnya juga telah disesuaikan.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Kagura Tersakit 2022

Pada April 2021, pemilik Starlight dapat memilih salah satu dari lima desain yang tersedia, kagura starlight Rainy Walk. Selain itu, pemegang Starlight juga akan menerima hero dan skin mingguan secara gratis. Kemunculan Kagur’s Rainy Walk akan segera menggantikan Khufr’s Terrible Clown pada 1 April 2021.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers