Deretan Skin Johnson Mobile Legends Terbaik, Cakep Banget!

Build Johnson Terkuat 2022

Skin Johnson merupakan salah satu skin terbaik yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang. Ada banyak sekali skin Johnson yang tersedia di game ini dan bisa kalian dapatkan melalui event ataupun pembelian di game Mobile Legends: Bang Bang.

Johnson

Johnson merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki role sebagai Tank. Johnson juga merupakan salah satu hero yang sudah lama kehadirannya di Mobile Legends sendiri, hero ini sudah ada sejak tahun 2017 dan hero ini termasuk salah satu hero yang sangat sering dipakai oleh para player Mobile Legends.

Sejak kehadirannya di Land of Dawn, Johnson sudah memiliki banyak skin yang bisa kalian dapatkan melalui event ataupun bisa kalian beli dengan berbagai harga di shop yang tersedia di game. Baik para pro player ataupun pemain Mobile Legends biasa pun sudah banyak sekali yang mengoleksi skin dari hero ini.

Oleh karena itu, skin Johnson merupakan salah satu skin yang wajib kalian dapatkan di game Mobile Legends. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers skin dari hero ini yang harus banget kalian dapatkan!

Wreck King

skin johnson
Wreck King

Wreck King merupakan salah satu skin Johnson yang bisa kalian dapatkan dari event Lucky Box. Jika kalian menggunakan skin di hero Johnson, hero tersebut akan dibalut dengan seperti kendatan pengebor dengan warna kuningnya.

Skin Wreck King ini merupakan salah satu skin yang bertipe Epic, oleh karena itu skin ini selain bisa mengubah visual dari Johnson yang menjadi semakin menarik, skin ini juga bisa menambahkan atribut yang akan membuat Johnson semakin kuat ketika berada di Land of Dawn.

Untuk detailnya sendiri, skin ini memiliki warna kuning dan biru yang cukup terang dan memiliki bagian seperti besi dan ban kendaraan dari Wreck King tersebut. Pada bagian senjatanya, terdapat drill yang cukup besar dan berputar dan terdapat shield yang dari bagian penutup mesin Kendaraan Bor tersebut untuk berperang nanti.

Baca Juga: Tips Gameplay Natalia Mobile Legends Terbaik 2022

Death Ride

skin johnson
Death Ride

Jika kalian merupakan pengguna setia dari Johnson, tentunya kalian sangat wajib untuk membeli skin Death Ride ini karena skin ini memiliki kategori Spesial. Skin Death Ride ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 40 Lucky Gem di Lucky Draw Shop.

Pada detailnya sendiri, Death Ride akan membuat hero ini semakin cakep dengan balutan warna dominan ungu yang dilengkapi dengan berbagai perlengkapan teknologinya. Selain itu, Death Ride ini juga memiliki animasi yang tidak kalah kerennya dengan skin-skin yang lain.

Jika kalian menggunakan Death Ride ini di Land of Dawn, skin Death Ride ini akan menghasilkan efek jika kalian menggunakan skill pada hero ini.

Baca Juga: Deretan Skin Nana Mobile Legends Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Optimus Prime

skin johnson
johnson optimus prime

Jika kalian merupakan penggemar dari film bertemakan robot “Transformers“, kalian pasti sudah tidak asing dengan karakter utama root tersebut, Optimus Prime. Skin dari Optimus Prime ini sendiri merupakan skin kolaborasi antara film Transformers dengan Mobile Legends yang sangat menarik, terlebih skin ini merupakan skin dari Johnson.

Karena skin ini merupakan skin eksklusif kolaborasi, sudah pastinya detail dari skin ini sendiri sangatlah ciamik. Johson akan terlihat seperti Optimus Prime dan terlihat lebih kokoh dari sebelumnhya, ini akan membuat kalian para penggemar Transformers dan Johnson akan kebelet untuk mendapatkan skin ini.

Selain itu, skin ini memiliki animasi yang sangat memanjakan mata dan jika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, akan ada efek  skill yang membuat hero ini menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Biodata RRQ Clay, Pro Player Muda Berprestasi

S.A.B.E.R. Automata

skin johnson
Johnson

Salah satu skin Johnson lain adalah skin S.A.B.E.R. Automata yang menjadikan hero ini sangat berubah drastis dari segi tampilan ataupun gameplaynya. Skin S.A.B.E.R ini merupakan salah satu skin yang juga diluncurkan secara bersamaan dengan hero-hero lainnya seperti Layla, Cyclops, Saber, dan Rafaela.

Jika kalian menggunakan skin S.A.B.E.R. Automata ini, Johnson yang kalian gunakan akan dibalut seperti mobil polisi yang didominasi oleh warna biru dan abu-abu. Hal ini terjadi karena ketika hero ini berubah menjadi mobil, akan terdapat sirine yang berada di bagian atasnya.

Terlebih, jika kalian menggunakan skin S.A.B.E.R. Automata ini di Land of Dawn, kalian akan memiliki efek skill yang terlihat begitu memukau dan memanjakan mata.

Baca Juga: Klaim Sekarang! Kode Redeem ML 19 Juli 2022, Banyak Hadiah!

Fire Chief

Johnson Fire Chief

Jika kalian merupakan pengguna setia dari hero ini, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Fire Chief yang merupakan skin pertama dan cukup legendaris dari hero ini. Jika kalian menggunakan skin Fire Chief ini, Johnson akan berubah tampilannya bak mobil pemadam kebakaran yang siap memadamkan semua api.

Pada bagian warnanya sendiri, Fire Chief sendiri didominasi oleh warna merah dan membuatnya semakin mencolok karena dominasi warna tersebut. Selain itu, detail lainnya adalah terlihat Johnson menggunakan masker khusus pemadam kebakaran dan di bagian punggungnya terdapat sebuah tangki air.

Meskipun kategori skin Fire Chief ini hanyalah normal, namun skin ini tetap membuat tampilan Johnson menjadi semakin menarik. Skin Fire Chief ini sendiri bisa kalian dapatkan di Shop seharga 269 Diamond.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!