6 Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire MAX Edisi Mei 2022

Skin Gloo Wall Terbaik

Gloo Wall Grenade adalah salah satu item yang paling banyak digunakan. Simak postingan ini untuk melihat apa saja 6 skin gloo Wall terbaik di Free Fire MAX edisi Mei 2022. 

Gloo Wall granade adalah item spesial di Free Fire yang memungkinkan pemain untuk membuat penghalang kapan saja. Mereka digunakan setiap pertandingan, dan skin gloo wall terbaik yang bagus pasti akan menarik perhatian pemain lain. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 6 skin gloo wall terbaik di Free Fire MAX edisi Mei 2022.

Daftar Skin Gloo Wall Terbaik Edisi Mei 2022

Bagi para pemain Free Fire, fashion tidak terbatas pada dunia nyata saja. Pengembang secara konsisten menambahkan koleksi dalam game yang baru, eksklusif, dan mewah seperti skin senjata, bundel kostum, dan banyak lagi ke battle royale shooter.

Skin gloo wall adalah salah satu rangkaian item paling populer di Free Fire. Pengguna dengan antusias menunggu pendatang baru, dan salah satu alasan utama untuk ini adalah desain berbeda pada item ini yang menarik anak muda. Banyak skin gloo terbaik telah diperkenalkan dalam game, menarik banyak pemain dan terus melakukannya.

Hayato the Guardian

Skin ini ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari event top-up Midnight Samurai. Mirip dengan Shamrock, kamu juga bisa mendapatkan ini dengan mengisi setidaknya 200 diamond.

‘Hayato the Guardian’ berwarna biru elektrik, dengan potret Hayato membawa pedang di permukaan dinding. Jika kamu adalah penggemar Hayato, mendapatkan skin ini adalah suatu keharusan, ini mungkin didasarkan pada bentuk Hayato’s Awakened.

Plan Bermuda

Skin Gloo Wall Terbaik
Plan Bermuda

Skin ini sudah dirilis beberapa waktu lalu, sebagai bagian dari kolaborasi Money Heist tahun lalu. Karena tidak kembali tahun ini, tidak mungkin pemain bisa mendapatkan kulit ini sama sekali.

Dari segi penampilan, warnanya merah darah dan ditutupi oleh topeng terkenal yang digunakan dalam pencurian itu. Karena pemain perlu mendapatkan skin ini melalui pembelian item shop, Plan Bermuda cukup langka.

Kolaborasi Free Fire dengan fenomena budaya pop Money Heist bertanggung jawab atas munculnya berbagai item favorit penggemar dalam game. Skin Plan Bermuda Gloo Wall adalah salah satu dari tambahan tersebut, dan tetap populer di Free Fire dan Free Fire MAX sejak saat itu.

Garena memperkenalkan Plan Bermuda Gloo Wall sebagai hadiah penukaran. Penukaran diselesaikan melalui token yang diperoleh dari peti Money Heist di Free Fire.

Hysteria

Skin Gloo Wall Terbaik
Hysteria

Garena Free Fire menyaksikan satu set tonggak yang dilewati untuk final FFAC pada 28 November. Setelah mereka mendapatkan pencapaian, mereka mengeluarkan kode redeem Free Fire yang memberikan token Brave Crystal bersama dengan hadiah lainnya.

Dengan menggunakan token ini, gamer dapat menukarkan salah satu dari 4 hadiah yang tersedia. Dan Gloo Wall Histeria adalah salah satu hal yang bisa mereka dapatkan.

Hysteria adalah salah satu skin gloo wall terbaik Free Fire yang paling populer dan dihargai. Ini dapat dianggap sebagai rilis yang dirancang secara kreatif dalam kategori ini.

Dengan kombinasi warna putih dan ungu, ia memiliki dua bagian dalam desainnya. Meskipun memiliki potensi untuk menjadi langka, itu telah dihargai secara gratis di event tertentu.

Stormbringer

Stormbringer Gloo Wall dirilis sebagai bagian dari event Azure Dragon tahun lalu. Ini adalah perpaduan desain futuristik dan fantasi, dengan naga seperti mesin menjadi komponen utama dinding. Dindingnya juga memiliki berbagai efek partikel bercahaya yang pasti akan menarik perhatian pemain lain.

Victory Charge

Skin Gloo Wall Terbaik
Gloo wall

Item yang dirilis selama kolaborasi Free Fire jarang terjadi dan biasanya membutuhkan waktu lama untuk kembali ke game. Setelah collab dengan McLaren, skin mobil khusus, serta item lainnya, diperkenalkan ke Free Fire.

Salah satu barang paling favorit saat itu adalah gloo wall Victory Charge Itu diperebutkan di McLaren Top Up yang berlangsung dari 28 Juli hingga 4 Agustus.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik 2021, Keren Banget Nih!

Gold Vault

Skin Gloo Wall Terbaik
Gold vault

Skin gloo wall terbaik lainnya adalah gold vault. Kolaborasi money heist baru-baru ini adalah yang terakhir kalinya Free Fire berkolaborasi dengan acara ini, dan karena itu, ia membawa beberapa item terbaik.

Skin Vault secara harfiah berbentuk setelah pintu brankas bank, dengan detail emas dan inisial LCDP di atasnya. Secara keseluruhan, dinding dirancang dengan sangat baik dan penggunanya pasti akan mendapatkan banyak perhatian dari pemain lain.

Gold Vault adalah skin gloo wall bertema Money Heist yang diperkenalkan oleh developer pada Desember 2021. Ini adalah bagian dari acara kolaborasi Money Heist kedua, “Reload Target Down.”

Menampilkan desain brankas bank, itu adalah item edisi khusus yang membanggakan salah satu desain terbaik dalam game.

Namun, ada skin gloo wall Free Fire MAX yang berfungsi sebagai suguhan visual dan taktik untuk mengintimidasi musuh. Mereka adalah yang termasuk dalam kategori itu. Karena itu, game ini memiliki bermacam-macam skin Gloo Wall yang cantik dan efisien.

Baca juga: Cara Menggunakan Gloo Wall di Update OB32 FF

Kategori skin Gloo Wall tidak tersedia di Armory MAX Free Fire. Oleh karena itu, artikel di atas mencantumkan skin Gloo Wall terbaik yang telah diperkenalkan di dalam game melalui sinkronisasi dengan Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!