5 Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka 2022

Plan Bermuda FF

Cek 5 skin gloo wall Free Fire Max terlangka 2022 pada lama ini, agar kamu tidak ketinggalan info menarik ini.

Konsistensi Garena dalam memperkenalkan berbagai koleksi dan desain skin baru di Free Fire MAX sangat sempurna. Beberapa item tersedia di store, sementara beberapa hanya tiba sementara. Koleksi sementara ini eksklusif untuk event dan dibuka melalui top-up, kontes meriah, kolaborasi, dll.

Free Fire MAX menyediakan bagian khusus untuk sebagian besar skin di store, tetapi pengguna hanya dapat memperoleh desain gloo wall melalui event.

Eksklusivitas skin gloo wall pada event membuatnya cukup langka di dalam game. Meskipun sebagian besar desain gloo wall menghasilkan pengembalian di Free Fire MAX dari waktu ke waktu, beberapa menjadi lebih jarang.

Berikut adalah beberapa skin gloo wall Free Fire Max terlangka di 2022 dan mungkin tidak akan pernah kembali lagi pada event nantinya.

Daftar Skin Gloo Wall Free Fire Max Terlangka

Gloo Ramp

Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka
Gloo Ramp

Salah satu skin gloo wall Free Fire Max terlangka adalah Gloo Ramp. Gloo wall paling mini dalam game, dengan desain bertema Halloween.

Player melihat Gloo Ramp untuk pertama kalinya melalui event Lucky Royale Spin dengan tema Halloween. Bentuknya yang kecil membuat Gloo Ramp hampir tidak berguna selama perkelahian.

Tetapi seseorang juga dapat menggunakannya sebagai tangga. Skin gloo wall Free Fire Max terlangka ini memang sangat unik dan menarik dari yang lainnya.

Nuclear Bunker

Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka
Nuclear Bunke

Skin gloo wall Free Fire Max terlangka dengan logo nuklir dan desain seperti gerbang bunker.

Diperkenalkan pada tahun 2020, Nuclear Bunker cukup realistis dibandingkan dengan kebanyakan skin gloo wall Free Fire Max terlangka di dalam game. Gloo wall relatif lebar dalam pembuatannya dan dapat dengan mudah menutupi dua atau tiga player sekaligus.

Desainnya memiliki lubang di tengah yang sangat berguna bagi player, karena kamu dapat menembak lawan dari dalam gloo wall. Kamu dapat mengharapkannya untuk datang sekali lagi dengan pembaruan di masa mendatang.

Ancient Order

Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka
Ancient Order

Sosok seperti samurai hitam memegang dua pedang dengan aura berwarna merah pada skin yang sebagian besar berwarna putih.

Skin gloo wall Free Fire Max terlangka ini diperkenalkan dalam game sebagai hadiah pre-order sebelum perilisan Season 24 Elite Pass. Gloo wall ini adalah hadiah pra-pesanan, itulah sebabnya ia tidak pernah kembali ke permainan dan menjadi lebih jarang seiring waktu.

Gloo wall Ancient Order juga menjadi skin yang banyak dicari di Free Fire MAX. Skin ini memiliki latar belakang putih dengan overlay ninja di tengah. 

Death Guardian

Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka
Death Guardian

Topeng Guardian di bagian depan dengan mata merah menyala menyoroti skin berwarna emas dan perak ini.

Skin gloo wall Free Fire Max terlangka, Death Guardian telah menjadi salah satu koleksi paling populer di Free Fire MAX. Skin gloo wall dengan build yang lebih lebar pertama kali terlihat di game pada tahun 2020 melalui event top-up. Player memperoleh skin Death Guardian setelah top-up 500 diamond.

Desainnya memiliki batas emas yang memberikan penampilan agung. Sangat keren dan cukup unik untuk di bawa pada medan pertempuran.

Baca juga: Skin Gloo Wall Eksklusif Terbaik yang Dirilis Free Fire Sejauh Ini

Gold Vault

Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka
Gold Vault

Ski gloo wall Free Fire Max terlangka yang terakhir adalah Gold vault. Skin ini bertema Money Heist membanggakan roda emas dengan bentuk seperti lemari besi.

Kamu bisa mendapatkan Gold Vault melalui event spesial yang diperkenalkan selama kolaborasi Money Heist kedua pada bulan Desember 2021.

Karena skin tersebut adalah edisi khusus yang dapat dikoleksi, skin tersebut menjadi pemandangan yang langka setelah dikeluarkan dari game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Gloo Wall Brassy Core Dan Famas Vampire FF

Skin gloo wall Free Fire Max terlangka yang kami sebutkan di atas tadi mungkin tidak akan pernah ada lagi di event selanjutnya. Memiliki satu dari mereka pasti adalah sebuah kebanggaan tersendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!