5 Skin Gloo Wall FF MAX Paling Langka di Season 27

FF MAX Store

Cek laman ini untuk melihat 5 skin gloo wall FF Max paling langka di season 27 Free Fire. Penasaran? Langsung saja baca ulasannya di bawah ini.

Free Fire MAX telah menjelma menjadi nama permanen di kategori game tembak-tembakan online. Game ini telah mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia dengan dinamikanya yang menakjubkan, dan para pengembang terus menambahkan koleksi dan skin baru untuk membuat gim ini tetap menarik.

Skin ini tersedia untuk senjata, kendaraan, dan Gloo Walls. Skin Gloo Wall FF Max adalah jenis granat yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan perlindungan instan dari pemain musuh.

Pemain suka menggunakan skin Gloo Wall FF Max agar karakter mereka terlihat dominan dalam pertandingan. Beberapa skin Gloo Wall FF Max memiliki batasan waktu atau eksklusif, yang membuatnya menjadi langka. Artikel ini membahas tentang lima skin Gloo Wall FF Max terlangka yang ada dalam game ini.

Daftar Skin Gloo Wall FF Max

Skin gloo wall FF Max menjadi item yang paling banyak dicari dan jarang diklaim. Pemain tidak dapat membukanya melalui toko dalam game karena mereka hanya tiba melalui event khusus. Selain itu, gloo wall seringkali berharga ratusan berlian, dan pengguna harus berhati-hati saat membelanjakannya.

Pengembang memperkenalkan sebagian besar skin gloo wall melalui kolaborasi, acara bertema, festival regional, atau peringatan. Karena semua gloo wall langka, beberapa di antaranya menjadi semakin langka seiring waktu karena tidak banyak gamer yang mengklaimnya.

Gold Vault

Skin Gloo Wall FF MAX
Gold vault

Skin Gold Vault Gloo Wall meniru tampilan pintu lemari besi. Dia tersedia dalam kolaborasi Money Heist sekunder. Skin tersebut datang sebagai hadiah eksklusif dalam event tersebut dan menjadi skin Gloo Wall FF Max yang langka saat event tersebut berakhir di dalam game.

Death Guardian

Skin Gloo Wall FF MAX
Guardian

Skin The Death Guardian Gloo Wall adalah salah satu skin terbaik untuk Gloo Walls di Free Fire MAX. Death Guardian dikenal luas karena penampilannya yang terinspirasi dari Transformers dengan mata merah di tengah Gloo Wall.

Mata menambah daya tarik Death Guardian ini dan membuat para pemain semakin menginginkannya. Di samping mata, Death Guardian memiliki wajah pelindung besar di tengahnya dengan tema kuning di sisi Death Guardian.

Hayato The Guardian Gloo Wall

Hayato Guardian adalah salah satu skin Gloo Wall FF Max tercantik yang ada di Free Fire. Hayato Guardian memiliki warna biru estetis yang sangat enak dipandang.

Tampilan skin yang dingin, dengan karakter yang memegang pedang di tengahnya, membuat skin tersebut semakin populer di kalangan penggemar. Skin tersebut tersedia selama event Midnight Samurai Top-Up.

Hayato The Guardian adalah skin langka lainnya yang menawarkan salah satu desain paling estetis. Namun kosmetik bertema Hayato ini terbilang kurang populer saat pertama kali hadir.

Skin cantik tersebut sempat menjadi bagian dari acara top-up Midnight Samurai, tetapi akhirnya menjadi salah satu yang paling langka di Free Fire karena tidak populer.

Ancient Order

Skin Gloo Wall FF MAX
FF
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

The Ancient Order adalah favorit penggemar dalam hal skin Free Fire Gloo Wall yang paling langka. Tema kulit putih terlihat sangat rapi, dan samurai hitam dengan dua pedang dan naga yang melingkari kulit membuat kulitnya semakin menarik.

Skin tersebut tersedia sebagai hadiah pre-order untuk Season 24 Elite Pass. Pemain dengan sabar menunggu pengembang untuk menambahkan kulit kembali ke judul.

Di masa lalu, fitur pra-pemesanan dalam game memungkinkan pengguna untuk membeli bundel Elite Pass dan Elite Pass terlebih dahulu. Bundel Elite memberi mereka hadiah pre-order yang cukup eksklusif. Salah satu hadiahnya adalah gloo wall Orde Kuno berwarna putih.

Garena memberikan Ancient Oder sebagai hadiah pre-order untuk Season 24 Elite Bundle. Item ini memiliki desain yang mengesankan yang menampilkan siluet seperti samurai di samping aura berwarna merah.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall FF MAX Paling Langka Sejak Update OB32

Gloo Ramp

Skin Gloo Wall FF MAX
Gloo Ramp

Skin Gloo Ramp Gloo Wall adalah salah satu skin paling kreatif dan serbaguna dalam game. Kulitnya terlihat mini dengan warna ungu cerah. Gloo Ramp sangat mencolok dan bisa memukau banyak pemain dalam pertandingan.

Pemain dapat memperoleh skin di event Lucky Spin Royale di Free Fire. Skin tersebut berbasis Halloween, dan pemain dapat menggunakan skin tersebut sebagai langkah untuk mendapatkan keunggulan ketinggian untuk mengalahkan lawan mereka.

Free Fire, yang telah ada untuk sementara waktu sekarang, sering mendapati dirinya menerima banyak konten baru. Inilah sebabnya mengapa tidak terlalu mengejutkan bahwa Free Fire telah melihat lebih banyak item daripada yang diketahui siapa pun. Konon, tidak semua kosmetik diciptakan sama, dan daftar di atas hanya berisi kulit yang langka dan sangat menarik.

Entri terakhir dalam daftar ini, Gloo Ramp, tidak seperti skin lainnya, memiliki bentuk yang kecil. Meskipun memiliki peluang paling besar untuk kembali di Free Fire, desainnya membuatnya menjadi pilihan yang tidak populer di kalangan penggemar.

Baca juga: 6 Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire MAX Edisi Mei 2022

Diperkenalkan selama musim Halloween pada tahun 2020, kulit berwarna ungu tidak menawarkan banyak penutup. Namun, pengguna dapat membuat tangga sementara dengan Gloo Ramp untuk memanjat berbagai struktur. Daftar ini tidak ditulis dalam urutan tertentu dan hanya mencerminkan pendapat penulis.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment