Cara Mendapatkan Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB

Eudora Cosmic Voyage oke 3

Kali ini kita akan mengulas soal Skin Eudora Cosmic Voyage Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Tepatnya, soal cara mendapatkan skin Eudora yang ada di dalam game Moba itu.

Buat kamu yang ingin mempunyai skin Eudora Cosmic Voyage ini tentu perlu mengetahui bagaimana cara mendapatkannya.

Kamu pastinya nggak mau kelewatan kesempatan untuk memiliki skin Eudora yang satu ini. Apalagi, jika kamu kerap menggunakan hero itu atau user dari Eudora di dalam game MLBB.

Baca juga: 65 Istilah di Mobile Legends dan Artinya, Terlengkap!

Skin baru ini memiliki efek yang keren banget buat kamu yang memilikinya. Efek dari serangan yang diberikan pun akan begitu kuat.

Efek dari skin ini akan lebih kuat ketimbang sebelumnya. Selain itu, listrik yang diberikan Eudora akan semakin real ketika kamu memiliki skin ini.

Tema dari skin ini dikabarkan merupakan teknologi. Kamu bakal menyaksikan bagaimana efek yang dimiliki hero kamu ketika kamu menggunakannya di dalam game.

Baca juga: Berserker’s Fury, Item Andalan Hero Mobile Legends Yang Suka Bikin Critical Damage!

Kamu tentunya mau memiliki skin tersebut kan. Nah saat ini mari kita simak cara mendapatkan skin Eudora Cosmic Voyage MLBB dilansir dari laman Esportsku.com.

Cara Mendapatkan Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB

 skin Eudora Cosmic Voyage

Teradpat ejumlah hal yang harus kamu tempuh untuk bisa memiliki Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB. Dengan melakukan sejumlah cara ini kamu diharapkan bisa memiliki skin baru dengan efek keren tersebut.

Lantas, bagaiman cara mendapatkan skin tersebut agar bisa kamu miliki, Berikut cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkannya.

Masuk ke Dalam Game Mobile Legends

Cara mendapatakan  skin Eudora Cosmic Voyage

Pertama, kamu harus masuk ke dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini perlu kamu lakukan agar kamu bisa mendapatkan skin tersebut.

Dengan masuk ke dalam game terlebih dahulu, kamu bisa mengakses menu selanjutnya untuk mendapatkan skin tersebut. Diperkirakan, skin ini akan hadir pada tanggal belasan di bulan ini.

Shop dan Skin

Cara mendapatakan  skin Eudora Cosmic Voyage

Setelah masuk ke dalam game, kamu bisa segera membuka bagi Shop dan Skin. Menu ini terletak di sebelah kiri ponsel kamu.

Kamu awalnya memilih menu Shop terlebih dahulu. Setelah itu, pilih Skin yang ada pada kategori shop. Nantinya akan muncul skin baru yang kamu cara di dalam game tersebut. Termasuk, skin Eudora.

Beli Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB!

Cara mendapatakan  skin Eudora Cosmic Voyage

Setelah menemukan skin tersebut, kamu bisa langsung membelinya. Harga dari skin tersebut dikabarkan mencapai 599 Diamond.

Tapi tenang, karena akan ada potongan harga alias diskon untuk mendapatkan skin tersebut.

Diskon yang diberikan juga nggak nangung-nangung loh karena mencapai 30 persen. Selain itu, jangka waktu diskon juga relatif cukup lama karena mencapai satu pekan.

Baca juga: 4 Skin Gatotkaca Terkeren, Ada Yang Full Armor-nya Lho!

Diskon dan waktu yang diberikan tentu akan bermanfaat banget buat kamu yang ingin memiliki skin tersebut. Pasalnya, kamu bisa lebih hemat diamond dengan adanya diskon tersebut.

Selain itu, waktu berlaku diskon yang diperkirakan mencapai satu pekan itu bakal bikin kamu punya waktu untuk mengumpulkan Diamond terlebih dahulu.

Atau, kalau kamu beli diamond bisa juga dengan membelinya di vcgamers.com. Kamu bisa cek-cek harga dan memutuskan untuk langsung membelinya. Cekidot guys!

Melalui Event

Cara mendapatakan  skin Eudora Cosmic Voyage

Nah kamu juga bisa menemukan skin sebagai hadiah di dalam sebuah event. Tapi, kalau untuk skin baru kayanya kecil kemungkinan untuk langsung ada deh.

Tapi jangan patah arang, karena suatu saat nanti skin itu pasti bakal muncul menjadi hadiah dalam sebuah event. Baik dalam spin maupun gratis. Kamu bisa juga kok mendapatkan skin tersebut di situ.

Tapi, kalau ada yang lebih cepat kenapa harus berlama-lama. Apalagi kamu mungkin udah menanti-nanti buat memiliki skin Eudora yang terbaru.

Kamu bisa langsung memilikinya dengan segera ketika skin itu muncul dengan cara membelinya langsung dengan menggunakan diamond.

Skin Eudora Cosmic Voyage Siap Dipakai

Cara mendapatakan  skin Eudora Cosmic Voyage

Kalau sudah membeli atau mendapatkannya dari event, kamu sudah bisa langsung memakai skin Eudor Cosmic Voyage tersebut di dalam game.

Kamu bakal menjadi pusat perhatian karena tampilan Eudora yang begitu keren dan menarik dengan efek yang diberikan dari skin ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!